BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Harga HP Oppo Joy Plus Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi

Harga HP Oppo Joy Plus Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi (www.infocarihape.com) : Siapa yang tidak kenal Oppo? Oppo merupakan salah satu produsen smartphone yang cukup sukses menjual produk smartphonenya pada pasar ponsel Indonesia. Belum lama ini memang Oppo sudah memperkenalkan produk smartphone yang mengincar kalangan menengah keatas yang terbilang sukses pada sisi penjualannya, ya smartphone itu bernama Oppo R1X. Setelah kita mengulas cerita sukses dari Oppo R1X ini, saya tidak akan menjelaskan secara detail mengenai spesifikasi serta feature yang ditawarkannya, karena sekarang ini saya akan mereview smartphone Oppo Joy Plus. Oppo Joy Plus ini sangat berbeda dengan Oppo R1X, mengapa demikian? karena Oppo R1X dilengkapi dengan spesifikasi hardware dan software kelas atas, sedangkan Oppo Joy Plus hanya dibekali dengan hardware dan software standar serta dengan feature yang terbatas. Meskipun demikian, Oppo Joy Plus ini bukan berarti produk smartphone gagal atau dibuat asal-asalan. Kini nama Oppo sudah mulai dikenal baik karena mampu memperkenalkan produk smartphone nya yang sangat baik pada kameranya yang memiliki semboyan kamera phone. Bisa dikatakan juga bahwa Oppo sudah bisa berbicara banyak pada persaingan pasar ponsel Indonesia. Tapi meskipun Oppo Joy ini tidak sebagus dengan Oppo R1X, Oppo Joy tetap memiliki spesifikasi hardware yang bisa diandalkan hanya saja spesifikasi lebih minimalis.

Harga HP Oppo Joy Plus Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi
Harga HP Oppo Joy Plus Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi
Karena sudah terdapat nama tambahan plus, maka Oppo Joy Plus ini sudah dapat dipastikan merupakan smartphone penyempurnaan dari type sebelumnya yang bernama Oppo Joy. Ponsel pintar Oppo Joy Plus ini pun tetap menggunakan perangkat keras dan lunak yang masih bisa diandalkan walaupun Oppo Joy Plus ini diperuntukkan kalangan pemula atau menengah kebawah. Lihat saja untuk sisi permesinannya HP Oppo Joy Plus ini sudah dipasangkan memori RAM sebesar 1GB yang dikolaborasikan dengan perangkat lunak atau OS Android Kitkat. Walaupun hanya dipasangkan hardware kelas yang standar karena mendapat dukungan RAM 1GB maka tentu akan memberikan performa atau kinerja ponsel ini cukup stabil dan responsiv. Guna memberikan akan kemudahan yang lebih untuk para pecintanya, Oppo Joy Plus ini pun sudah dibekali dengan feature user interface ciptaan Oppo sendiri yaitu Color OS 2.1.1. yang akan membuat tampilan dari smartphone Oppo Joy Plus ini lebih cantik dan ciamik. Setelah anda mengetahui beberapa spesifikasi serta feature yang ditawarkan dari Oppo Joy Plus ini bagaimana kira-kira? tentu semakin penasaran kan anda? Tentunya ingin tahu lebih jauh lagi tentang spesifikasi lengkap dari Oppo Joy Plus ini kan, apalagi harganya? heheh....OK, lanjut ya, tidak lama lagi akan saya berikan spesifikasi lengkap dari Oppo Joy Plus ini lengkap dengan harganya ko, terus membaca ya sobat infocarihape.com pada tulisan dibawah ini yang merupakan spesifikasi lengkap dari Oppo Joy Plus lengkap beserta harganya.

Harga HP Oppo Joy Plus Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi
Spesikasi Lengkap HP Oppo Joy Plus 


User Interface yang Cantik Berkat ColorOS v.2.0.1

Baik sekarang saya akan mengawali ulasan spesifikasi dari tampilan depannya terlebih dulu, HP Oppo Joy Plus ini jika kita lihat dari lurnya memang terkesan biasa-biasa saja tidak memberikan kesan wah pada design depannya, kurang lebihnya bisa dikatakan memiliki kemiripan dengan smartphone lainnya yang mengisi kalangan menengah kebawah. Untuk layar yang dipasangkan yaitu layar dengan jenis IPS LCD Capacitive Touchscreen 4 inci. Dimensi layarnya berukuran 124 mm x 64 mm x 9.9 mm dengan ukuran bobot kira-kira 125 gram. Tentunya yang hanya memiliki ukuran layar serta bobot yang seperti itu akan memberikan kenyamanan ketika HP ini kita genggam atau ketika dimasukkan kedalam saku kita. Resolusi layarnya berukuran 480 x 800 pixels dengan kerapatan layar sejumlah 223 ppi dengan jumlah warna sampi dengan 16M. HP Oppo Joy Plus ini pun sudah dilengkapi dengan User Interface (UI) ColorOS 2.0.1 yang akan memberikan tampilan smartphone lebih berwarna dan sedap dipandang mata.

Baca Juga : Harga HP Oppo Find Piano R8113 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi 

Didukung Dengan RAM 1GB

Pada bagian dapur pacunya memang HP Oppo Joy ini hanya dilengkapi dengan perangkat mesin yang biasa-biasa saja. Akan tetapi jangan meremehkan kinerja atau performa yang diberikan dari Oppo Joy Plus ini karena untuk segi performanya sangat bisa diandalkan. Pada bagian otaknya, ponsel pintar ini sudah dipasangkan processor dual core dengan kecepatan 1.3 Ghz yang dipadukan dengan chipset Mediatek MT 6572 yang akan memaksimalkan kinerja smartphone ini. Pada sisi pengolah gambarnya disisipkan chipset pengolah gambar yang berjenis GPU Mali 400, gimana cukup tngguh bukan? Agar bisa lebih menunjang performanya Oppo Joy Plus ini dipasangkan OS Android versi Kitkat. Ya walaupun ponsel pintar ini tidak bisa kita gunakan untuk bermain game dengan kualitas HD namun untuk pemakaian standar-standar saja smartphone ini cukup bisa diandalkan.

Harga HP Oppo Joy Plus Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi
Harga HP Oppo Joy Plus Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi

Ukuran Media Storage Lumayan Luas dan Masih Bisa Untuk di Upgrade

Sekarang kita akan membahas spesifikasi dari media storage nya ya atau biasa disebut dengan kapasitas memori internalnya atau memori eksternalnya. Sama seperti yang terdapat pada smartphone kelas menengah kebawah lainnya, Oppo Joy Plus ini hanya dilengkapi dengan ruang media storage yang standar-standar saja. Memori internalnya hanya dibekali seluas 4GB saja yang masih bisa diperbesar ukuran media penyimpanan datanya hingga 32 GB denga menggunakan microSD. Kiranya ukurannya cukup luas untuk tipe smartphone kelas menegah kebawah yang hanya digunakan untuk mendengarkan musik, browsing atau sesekali menonton video.

Ukuran Kamera Standar Tapi Bisa Diandalkan

Untuk sisi fotographynya, Oppo Joy Plus ini hanya dipasangkan kamera dengan lensa berukuran 3.15 Mp (mega pixels) untuk kamera utamanya, cukup lemah memang untuk spesifikasi kamera yang ditawarkannya, namun tidak cukup sampai disitu, meskipun lensa kamera utamanya berukuran cukup kecil akan tetapi sudah didukung dengan feature tambahan seperti LED Flash dan Double Exposure yang akan memberikan hasil jepretan lebih tajam serta jernih. Hasil foto dari jepretan smartphone ini memiliki ukuran 20148 x 1536 pixels, disamping itu pula dengan menggunakan kamera utamanya kita tetap dapat melakukan rekam video dengan resolusi 720p. Sebagai pelengkap dari fotographynya, ponsel pintar ini pun sudah dipasangkan kamera depan dengan kualitas VGA.

Harga HP Oppo Joy Plus Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi

Jaringan Lengkap dengan Dukungan Dual SIM Card

Sekarang kita akan mengulas pada segi konektivitas yang ditawarkannya, meskipun belum dilengkapi dengan jaringan 4G Lte namun sebagai ponsel pintar kelas menengah kebawah sudah bisa disebut cukup lengkap untuk sisi konektivitasnya. Sebagai pengganti dari jaringan 4G Lte yang belum tersedia, Oppo Joy Plus ini menggantinya dengan koneksi 3.5G HSPA, dengan jaringa 3.5G HSPA ini maka akan memberikan kenyamanan serta kelancaran ketika sedang dilakukan untuk berselancar di dunia maya atau browsing yang mana sobat dapat menikmati speed download sampai dengan 21 Mbps. Disamping koneksi data yang terbilang cukup lengkap, pada koneksi nirkabelnya pun bisa dikatakan demikian, seperti feature Bluetooth A2DP serta feature navigasi modern. Sangat disayangkan memang untuk segi navigasinya Oppo Joy Plus ini masih menggunakan teknologi  A-GPS yang mana hasil yang diberikan kurang memberikan kecepatan ketika menunjukkan suatu lokasi atau tempat.

Kapasitas Baterai Kurang Besar

Baterai merupakan perangkat keras yang paling penting untuk bisa menunjang kinerja dari sebuah smartphone, karena baterai pun bisa menjadi salah satu faktor kenyaman atau tidak ketika kita memiliki sebuah smartphone. Ya karena Oppo Joy Plus ini merupakan smartphone yang diperuntukkan mengisi pasar ponsel kelas menengah kebawah, maka kapasitas baterai yang diberikannya pun terbilang standar. Baterainya hanya memiliki kapasitas sebesar 1700 mAH. Pada kondisi normal baterai ini hanya mampu bertahan selama satu harian full saja.

Spesifikasi Lengkap HP Oppo Joy Plus

Body

  • Ukuran : 124 mm x 63 mm x 9.9 mm (4.88 x 2.48 x 0,39 in)
  • Bobot : 125 gram
  • SIM : Dual SIM (Mini-SIM/ Micro-SIM)

Layar 

  • Type : IPS LCD Capacitive touchscreen , 16M colors
  • Dimensi : 4.0 inches
  • Resolusi : 480 x 800 pixels
  • Multotouch : Yes
  • User Interface : ColorOS 2.0

Koneksi

  • Teknologi : GSM/HSPA
  • 2G Bands : GSM 850 / 900/1800/1900 -SIM 1 dan SIM 2
  • 3 Bands : HSDPA 850/900/2100
  • Speed : HSPA
  • GPRS : Yes
  • EDGE : Yes

Dapur Pacu

  • OS : Android OS, v.4.4 (Kitkat)
  • Chipset : Mediatek MT6572
  • CPU : Dual-Core 1.3 Ghz
  • GPU : Mali-400

Memori

  • Internal : 4GB, Ram 1GB
  • Slot Card : microSD s.d. 32 GB

Kamera 

  • Utama : 3.15MP (mega pixels), 20148 x 1536 pixels, LED Flash
  • Feature : Geo-tagging
  • Video : 720p
  • Kamera Depan : VGA

Suara 

  • Alert Types : Vibration, Mp3, WAV Ringtones
  • Loudspeaker : Yes
  • 3.5 mm jack : Yes

Nirkabel

  • WLAN : Wi-FI 802.11 b/g/n, DLNA, Hotspot
  • Bluetooth : v.4.0, A2DP, EDR
  • GPS : Yes, with A-GPS
  • Radio : Yes, FM Radio
  • USB : microUSB v.2.0

Feature

  • Sensor : Accelerometer, proximity
  • Message : SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email
  • Browser : HTML

Battery

  • Li-Ion 1700 mAH Battery

Harga HP Oppo Joy Plus Bulan Ini Tahun 2017
Setelah kita mengetahui spesifikasi lengkap dari HP Oppo Joy Plus ini, sekarang gilirannya kita ulas berapa si kira-kira harga dari Oppo Joy Plus ini di Tahun 2016? Setelah saya melakukan survey pada toko ponsel yang ada di Jakarta serta beberapa toko online maupun situs lain, Harga Oppo Joy 3 ini dibandrol dengan harga US$ Dollar, atau jika dikonversikan ke nilai tukar Rupiah itu berada pada kisaran Rp. 1.300.000,-. Memiliki bandrol yang terbilang cukup murah maka sudah bisa diperkirakan bahwa smartphone Oppo Joy Plus ini akan laku keras di pasar ponsel Indonesia.

Kiranya dicukupkan sampai disini informasi seputar Harga HP Oppo Joy Plus Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi. Mudah-Mudahan informasi yang singkat ini bisa bermanfaat untuk teman-teman pecinta Oppo ya. Terima kasih dan Wassalam.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga HP Oppo Joy Plus Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi"

Post a Comment