BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Harga HP Oppo R7 Lite Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi Berikut Review

Harga HP Oppo R7 Lite Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi Berikut Review (www.infocarihape.com) :  Setelah sukses meluncurkan produk smartphonenya seperti Oppo R7 dan Oppo Mirror 5, kini Oppo akan memperkenalkn produk smartphone andalannya kembali yaitu yang bernama Oppo R7 Lite, sehingga dengan kehadiran Oppo R7 Lite ini akan semakin mengaungkan saja nama Oppo ini yang merupakan produsen smartphone asal negara tirai bambu ini. Jika kita melihat nama dari Oppo R7 Lite sudah tentu sobat ingat akan produk Oppo terdahulunya yang bernama Oppo R7. Oppo R7 Lite ini merupakan smartphone yang mengincar pasar ponsel untuk kalangan menengah kebawah. Hp Oppo R7 Lite ini memili bandrol yang lebih murah bila dibandingkan dengan Oppo R7, biarpun dibandrol dengan harga yang lebih murah, untuk sisi spesifikasi yang ditawarkannya pun tidak klah tangguh serta gahar dengan seri terdahulunya yang bernama Oppo R7. Penasaran dengan spesikasi lengkap dari Oppo R7 Lite ini? Dibawah ini merupakan ulasan lengkapnya.

Sebelum menjelaskan spesifiksi dari Oppo R7 Lite ini, akan kami jelaskan dulu informasi dari harga Oppo R7 Lite ini, yang mana Oppo R7 Lite ini dibandrol dengan harga yang lebih murah Rp. 1Juta dengan Oppo R7. Meskipun dibandrol dengan harga yang lebih murah, Oppo tetap memasangkan spesifikasi hardware yang bisa diandalkan. Ini bisa dibuktikan dengan sudah dipasangkannya processor Qualcomm Snapdragon 615 yang dikolaborasikan dengan Ram berukuran cukup besar. Diluar itu HP Oppo R7 Lite ini pun sudah dibalut dengan body yang berkualitas premium, sobat bisa mengimajinasikannya seperti Oppo R7. Sekarang akan kami jelaskan mengenai ulasan lengkap tentang spesifikasi hardware dan software yang dikenakan oleh Oppo R7 Lite ini. Berikut ini ulasannya.
Harga HP Oppo R7 Lite Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi Berikut Review
Harga HP Oppo R7 Lite Lengkap Dengan Spesifikasi Berikut Review

Spesifiksi Lengkap HP Oppo R7 Lite
Dimensi
143 mm x 71 mm x 6.3 mm
Berat
147 gram
Tipe Layar
AMOLED Capacitive touchscreen 16M colors
Ukuran Layar
5.0 inches, 1080 x 1920 pixels + Corning Gorilla Glass 3
Sim Card
Dual SIM
Ram
2 GB
Memori
Internal 16 GB up. To 128 GB with microSD
OS ( sistem operasi)
Android v.5.1 Lollipop
Processor
Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615, Quad-core  1.5 Ghz Cortex-A53 & quad core 1.0 Ghz Cortex-A53
GPU (pengolah grafik)
Adreno 405
Speed Internet
HSPA, LTE Cat 4 150/50 Mbps
Konektivitas
Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, Hotspot, Bluetooth v.4.0, port microUSB v.2.0, USB Hotspot
Navigasi
A-GPS, GLONASS
Kamera Primary
13 MP (mega pixels) 4128 x 3096 pixels, Scheneider-Kreuzhnazh optics, LED Flash, phase detection autofocus, Video 1080p@ 30fps
Kamera Secondary
8 MP
Battery
Non-Removable Li-Po 2320 mAH
Feature Lainnya
VOOC Flash Charging, Color OS 2.1

Baca Juga : Heboh, Pria Ini Menjatuhkan Iphone 7 Plusnya dari Gedung paling Tinggi di Dunia
Reputasi yang cukup baik yang pernah dibawakan oleh Oppo R7 karena memiliki design yang terbaik kembali dibawakan oleh Oppo R7 Lite ini. Ponsel pintar ini memili tampilan dengan tingkat presisi tinggi yang menggunakan bahan full metal diseluruh bodynya. Bermodalkan kadar metal yang mencapai 92.3% serta 48 polishing processor, sudah bisa menghasilkan design yang sangat ciamik yang memberikan cita rasa premium dengan balutan body tipis dengan ketebalan 6.3 mm serta hanya memiliki bobot yang cukup ringan hanya 147 gram saja. Maka akan memberikan kenyamanan ketika Oppo R7 Lite ini dibawa kemanapun untuk menemani aktivitas kita sehari-hari. Pada sisi lain, untuk ukuran body nya Oppo R7 Lite memiliki ukuran 143 mm x 71 mm x 6.3 mm (panjang x lebar x tinggi).

Pada kualitas layarnya, Hp Oppo R7 Lite ini tidak ada pengurangan kualitas layarnya mesipun Oppo R7 Lite ini dibandrol lebih murah dengan seri Oppo terdahulunya yang bernama Oppo R7. Karena Oppo R7 Lite ini pun dibekali dengan layar yang berteknologi Amoled yang memiliki luas 5 inci, spesifikasi layar ini sama persis dengan Oppo R7 regular. Layarnya menghasilkan resolusi HD 720 x 1280 pixels yang sudah dilengkapi pula dengan anti gores Corning Gorilla Glass 3 yang memiliki kerapatan layar sampai dengan -294 ppi (pixels per inchi). Salah satu keunikan dari Oppo R7 Lite ini yaitu terletak pada penggunaan teknologi layar 2.5D yang akan menghasilkan sisi lengkung untuk tepi layarnya, dengan demikian akan memberikan tepian layar yang lebih tipis (bezel).

http://www.infocarihape.com/2016/10/harga-hp-oppo-r7-lite-lengkap-dengan-spesifikasi-berikut-review.html

Untuk segi dapur pacunya, sobat tenang saja, karena dengan Oppo R7 Lite ini sobat tidak akan merasakan performa versi ekonomis/ murahan. Karena untuk mesinnyaa sudah dipasangkan processor 64 Bit Qualcomm Snapdragon 615 yang dipadukan pula dengan Ram berkapasitas 2GB. Untuk pengolah grafisnya sudah dilengkapi dengan GPU Adreno 405. Tidak cukup sampai disitu, sobat juga akan merasakan performa yang sangat mengagumkan dari perpaduan processor quad core (4 inti) dengan kecepatan 1.5 Ghz Cortex-A53 serta quad core (4inti) 1.0 Ghz Cortex-A53 yang akan memberikan kinerja ponsel sangat baik serta sangat responsive ketika digunakan untuk membuka berbagai macam aplikasi atau digunakan secara multi tasking. Dijamin performa yang disuguhkan dari Oppo R7 Lite ini tidak akan ada perbedaan yang cukup signifikan dengan versi terdahulunya yaitu Oppo R7 leguler yang memiliki ukuran Ram sebesar 3GB.

Lalu untuk sisi memori, Oppo R7 Lite ini sudah mensiasatinya dengan kapasitas memori internal yang cukup luas yaitu berukuran 16GB yang masih bisa diperluas sampai dengan batas maksimal 128 GB dengan menggunakan microSD. Ukuran memori internalnya memang sama persis dengan Oppo R7 legular, tapi sayangnya jika anda ingin memperluas media storagenya anda harus menglahkan salah satu kartu GMS yang anda pasangkan, karena microSD nya bisa terpasang pada slot SIM Card yang kedua. Kemudian untuk perangkat lunaknya, Oppo R7 Lite ini sudah dipasangkan OS Android v.5.1 Lollipop yang sudah dipadukan dengan user interface Color OS 2.1 yang akan memberikan tampilan layarnya lebih ciamik dan cantik.
Oppo R7 Lite memang dibandrol dengan harga yang lebih murah, akan tetapi meskipun dibandrol dengan harga yang lebih murah tidak mengurangi kualitas dari segi koneksi yang disuguhkannya. Lihat saja disamping Oppo R7 Lite ini sudah mendukung Dual Sim Card, sudah mendukung pula dengan jaringan 4G Lte. Karena Oppo R7 Lite ini dibandrol dengan harga diatas Rp. 3 Juta-an, maka menurut saya sebagai penulis, memang sangat wajib bila teknologi jaringan 4G Lte ini berada pada Oppo R7 Lite. Tidak cukup sampai disitu, untuk koneksi nirkabelnya Oppo R7 Lite ini sudah dilengkapi dengan Wifi 802.11 b/g/n, Bluetooth v.4.0, GPS (A-GPS, GLONASS), serta port microUSB yang bisa digunakan untuk membuka file atau membaca file yang bersumber dari sebuah flashdisk maupun hardisk eksternal melalui kabel USB-OTG.

http://www.infocarihape.com/2016/10/harga-hp-oppo-r7-lite-lengkap-dengan-spesifikasi-berikut-review.html

Salah satu keunggulan yang akan anda dapatkan jika membeli Oppo R7 Lite ini terletak pada sisi kamera selfie nya, karena untuk kamera selfienya dilengkapi dengan kamera dengan lensa berukuran 8MP (mega pixels) dan 13 Mega Pixels untuk kamera utama/ belakangnya yang tentunya akan memberikan kualitas jepretan sesuai dengan harapan dalam kondisi apapun itu. Disamping itu, HP Oppo R7 Lite ini pun sudah dilengkapi dengan feature Beautification 3.0 yang sudah diintegrasikan dengan teknologi pemrosesan gambar Pure Image 2.0+ yang akan memberikan hasil foto selfie sangat mengagumkan.

Kembali lagi pada kamera belakangnya, kamera belakangya sudah dilengkapi dengan kamera berukuran 13MP (mega pixels) yang akan bisa memenuhi kebutuhan dunia fotography sobat yang menginginkan hasil jepret yang lebih realistis. Disamping memiliki ukuran lensa serta resolusi yang terbilang tinggi, kamera utama Oppo R7 Lite ini pun sudah dilengkapi dengan feature tambahan seperti phase detection, autofocus yang akan mampu dengan cepat memberikan titik fokus pada saat proses penjepretan. Tidak cukup sampai disitu, untuk lebih memaksimalkan hasil fotography, kamera utamanya pun sudah dipasangkan Led Flash yang akan mampu memberikan hasil jepretan yang tidak mengecewakan meskipun dilakukan pada saat malam hari. Dari beberapa kelebihan yang akan sobat dapatkan jika membeli HP Oppo R7 Lite ini, akan tetapi ada beberapa kekurangannya yaitu seperti untuk merekam video sobat harus puas hanya dengan kualitas video full HD speed 30 fps dan belum bisa memberikan kualitas video 4K.
Inipun menjadi salah satu kekurangan dari Oppo R7 Lite, yaitu dari segi spesifikasi baterainya, HP Oppo R7 Lite ini hanya dipasangkan baterai dengan kapasitas 2.320 mAH. Ya, untuk kapasitasnya memang terbilang sangat kecil bila dibandingkan dengan spesifikasi yang sudah disuguhkannya. Dengan kenyataan tersebut, sobat jnganlah merasa kecewa dulu, karena Oppo sudah mensiasatinya dengan tersedianya feature charge baterai secara cepat atau yang biasa dikenal (VOOV Flash Charge) yang mana dengan feature tersebut anda bisa mengisi baterai hanya dengan waktu 5 menit dan akan menghasilkn daya baterai yang bisa anda gunakan untuk telepon selama 2 jam, keren kan ya? Itulah spesifikasi lengkap dari HP Oppo R7 Lite ini. Lalu sekarang yang menjadi pertanyaan berikutnya, berapakah harga resmi dari HP Oppo R7 Lite ini tepatnya di Tahun 2016? Dibawah ini ulasannya.

http://www.infocarihape.com/2016/10/harga-hp-oppo-r7-lite-lengkap-dengan-spesifikasi-berikut-review.html
Harga Oppo R7 Lite Tahun 2016

Harga HP Oppo R7 Lite Tahun 2017
Harga HP Oppo R7 Lite Baru
Harga Bekas HP Oppo R7 Lite Tahun 2017
Rp. 3.999.000,-
-

Oppo R7 Lite ini digadang-gadang akan menjadi salah satu smartphone terbaik pada pertengahan tahun ini yang akan dibandrol dengan harga Rp. 3.999.000,- atau Rp. 4 Juta. Hp Oppo R7 Lite ini memiliki bandrol harga yang lebih murah bila dibandingkan dengan Oppo R7 versi reguler yang dibandrol dengan harga Rp. 5 Juta. Diramalkan HP Oppo R7 Lite ini akan mampu berbicara banyak pada pasar ponsel Indonesia ini.

Kelebihan dan Kekurangan Oppo R7 Lite
Kelebihan Oppo R7 Lite
Kekurangan Oppo R7 Lite
. Memiliki Design yang unibody full metal
. Layar berukuran 5 inchi dengan full HD
. Processor 64 bit Octa-Core serta memiliki 
  Ukuran Ram 2GB
. Resolusi kamera cukup tinggi yaitu 13 MP
  Dan 8MP
. Sudah Support Jaringan 4G Lte dan Dual
  Sim
. OS Android Lollipop terupdate
. Harga lebih murah 1 juta dari versi    
  Sebelumnya.
. Tersedia Feature Pengisian daya cepat

. Kapasitas baterai kecil
. Baterai tidak bisa dilepas
. Belum dilengkapi dengan teknologi NFC
. Masih menggunakan Wifi berukuran kecil
  Dan belum Dual Band

Demikianlah ulasan lengkap seputar Harga HP Oppo R7 Lite Tahun 2017 Lengkap dengan Spesifikasi Berikut Review, semoga bermanfaat, terima kasih dan wassalam. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga HP Oppo R7 Lite Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi Berikut Review"

Post a Comment