BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Harga HP Xiaomi Redmi Note 3 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi

Harga HP Xiaomi Redmi Note 3 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi Setelah sukses menjual smartphone Xiaomi Redmi Note 2 yang mana penjualannya sanggup mencapai 6 juta unit di seluruh dunia membuat vendor smartphone ini lebih semangat sehingga kembali memperkenalkan produk terbarunya yaitu Xiaomi Redmi Note 3 yang mana Xiaomi Redmi Note 3 ini dibawakan telnologi serta tampilan yang lebih canggih dan keren. Menurut dari beberapa sumber informasi yang kami dapat, Xiomi Redmi Note 3 ini memiliki body yang full metal yang mana dilengkapi pula dengan feature finger print pada bagian belakangnya. Serta untuk bagian cpu nya dipasangkan processor Helio X10 yang mana processor jenis ini dipasangkan pula pada smartphone Xiaomi Redmi Note 2, sehingga akan memberikan performa yang sangat gahar serta responsiv yang tentunya akan mampu bersaing dengan para kompetitor smartphone lainnya yang setara dikelasnya.

Spesifikasi perangkat kerasnya pun bisa dikatakan cukup tinggi pada smartphone Xiaomi Redmi Note 3 ini padahal HP Xiaomi Redmi Note 3 ini dibandrol pada kisaran harga 2 Juta-an saja, harga tersebut tidaklah berbeda jauh dengan HP Xiaomi Redmi Note 2. Akan tetapi meskipun dibandrol dengan harga yang tidak berbeda jauh dengan seri sebelumnya, namun Xiomi Redmi 3 ini memiliki spesifikasi yang terbilang cukup tinggi serta memiliki tampilan yang premium. Langkah ini merupakan sala satu bukti bahwasanya Xiaomi sangat serius untuk memanjakan para pecintanya dengan terciptanya Xiaomi Redmi Note 3 ini atau dengan kata lain smartphone dengan harga murah dengan kualitas serta spesifikasi yang tinggi. Jika anda tertarik ingin segera memiliki dari Xiaomi Redmi Note 3 ini alangkah baiknya jika anda mengetahui spesifikasi lengkap serta harga terbaru dari Xiaomi Redmi 3 ini. Berikut ulasannya.

Harga HP Xiaomi Redmi Note 3 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi
Harga dan Spesifikasi HP Xiaomi Redmi Note 3 Tahun 2017
Tampilan Body Full Metal Lengkap Dengan Feature Finger Print
Untuk tampilan dari Xiaomi Redmi Note 3 ini memang terlihat lebih premium, karena body Xiaomi Redmi Note 3 dibalut dengan body full metal dengan dimensi ketebalan 8.7 mm dengan bobot 164 gram. Disamping itu tampilan body Xiaomi Redmi Note 3 ini pun memiliki tampilan bodi belakang yang melengkung (curved edge) yang akan memberikan kenyamanan kepada pemiliknya ketika HP ini digenggam atau sedang dioperasikan. Tidak cukup sampai disitu, pada bagian belakangnya pun dilengkapi pula dengan feature finger print yang mana feature finger print tersebut akan mampu mendeteksi sidik jari pemiliknya hanya dalam kurun waktu 0.3 detik. Dengan demikian kita tidak perlu memerlukan waktu yang cukup lama untuk memulai mengoperasikan atau membuka pengaman dari Xiaomi Redmi Note 3 ini yang menggunakan sistem pengamanan sidik jari.

Ternyata teknologi finger print sensor digunakan pertama kalinya pada Xiomi Redmi 3 ini, dengan demikian sudah barang tentu akan mampu meningkatkan penjualan smartphone jenis ini yang akan bersaing dengan smartphone Meizu Metal atau dengan smartphone OnePlus X yang mana smartphone ini pun sudah menggunakan teknologi fingerprint sensor. Walaupun dari kedua kompetitor smartphone tersebut sama-sama menggunakan teknologi finger print sensor, akan tetapi untuk urusan layar Xiaomi Redmi 3 ini akan lebih unggul, karena untuk layar Xiaomi Redmi 3 ini menggunakan jenis layar IPS dengan teknologi full Lamination dengan ukuran resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels dengan ukuran kerapatan layar mencapai 401 ppi. Disamping itu pada layar dari smartphone Xiaomi Redmi Note 3 ini pun telah dipasangkan teknologi sunlight display yang sama-sama kita ketahui bahwa teknologi ini pun sudah digunakan oleh smartphone Xiaomi Mi4c.

Harga HP Xiaomi Redmi Note 3 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi
Tampilan Smartphone Redmi Note 3
Dapur Pacu Menggunakan Processor Helio X10 Disupport dengan Baterai 4000 mAH
Disamping smartphone Xiaomi Redmi Note 3 ini memiliki harga jual yang terbilang murah, akan tetapi kabarnya smartphone Xiaomi Redmi 3 ini sudah dibekali dengan feature anti gores atau dengan kata lain scrats resitent. Namun untuk sisi mesinnya Xiaomi Redmi Note 3 ini sudah dipasangkan chipset besutan dari Mediatek Helio X10 8 inti processor berbasis 64 bit tidak luput pula dibekali dengan teknologi pengolah grafis dengan type GPU PowerVR G6200, spesifikasi perangkat keras ini sama persis yang digunakan oleh smartphone Xiaomi Redmi Note 2 dan sudah memberikan bukti nyata bahwa dengan spesifikasi hardware seperti ini akan memberikan hasil kinerja smartphone lebih stabil, responsif dan ketika digunakan untuk bermain game kualitas HD terlihat lebih lancar, mulus atau tanpa lag atau gambarnya patah-patah.

Setelah kita membahas sisi perangkat keras (hardware) sekarang kita akan membahas spesifikasi softwarenya. Smartphone Xiaomi Redmi Note 3 ini dipasangkan OS Android Lollipop 5.1 dengan user interface MIUI 7. Smarthone Xiaomi Redmi Note 3 ini pun menawarkan 2 varian ukuran memori internal atau Ram yang mana untuk tipe pertama mempunyai kapasitas Ram sebesar 2GB yang dikolaborasikan dengan memori internal sebesar 16GB. Sedangkan untuk type kedua menggunakan ukuran Ram sebesar 3GB yang dikolaborasikan pula dengan memori internal seluas 32GB. Tidak cukup sampai disitu, Xiaomi Redmi Note 3 ini pun sudah menyediakan slot memori eksternal yang berguna untuk memperbesar media storage sampai dengan 128GB. Sedangkan pada sisi daya nya, smartphone Xiaomi Redmi Note 3 ini sudah didukung dengan baterai berjenis Non-Removable Li-Po dengan kapasitas daya 4000 mAH serta dilengkapi pula dengan feature fast charging atau mengisi baterai cepat.

Harga HP Xiaomi Redmi Note 3 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi
Feature Finger Print Redmi Note 3
Support Dual 4G dan Dual SIM
Kemudian untuk sisi jaringan dari Xiaomi Redmi Note 3 ini sudah support dual sim card dengan jenis micro-sim. Kerennya lagi, smartphone Xiaomi Redmi Note 3 ini pada kedua slot sim card nya sudah support dengan jaringan 4G dan 3G. Jika anda sering berkomunikasi dengan video call atau sering berkomunikasi dengan chat maka anda berhak memilih smartphone jenis ini karena dengan anda memilih smartphone Xiaomi Redmi Note 3 ini akan mampu memenuhi kebutuhan komunikasi anda. Dan lagi smartphone Xiaomi Redmi Note 3 ini kan memiliki harga jual yang terbilang terjangkau, jadi anda tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam agar anda bisa memiliki dari smartphone canggih ini tentunya.

Baca Juga : Harga HP Oppo R7 Lite Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi 

Kecanggihan dari Xiaomi Redmi Note 3 ini pun tidak cukup sampai disitu. Pada sisi koneksi nirkabelnya sudah menggunakan wifi dual band yang mana dengan sudah tersedianya teknologi ini maka anda bisa mengakses internet dengan koneksi cepat ketika sedang online menggunakan hotspot. Disamping itu pun sudah disediakan juga feature infra red yang bisa anda gunakan untuk remote alat elektronik serta feature Bluetooth v.4.1 yang bisa anda gunakan untuk transfer data nirkabel dengan cepat. Dengan beberapa feature canggih yang sudah disuguhkan dari Xiaomi Redmi Note 3 ini sangat disayangkan dengan belum tersedianya feature USB Type C, jadi jika anda menginginkan smartphone ini tersambung dengan charge atau PC hanya dengan menggunakan port MicroUSB 2.0. Disamping itu smartphone Xiaomi Redmi Note 3 ini sudah disediakan juga feature USB OTG dan GPS.

Harga HP Xiaomi Redmi Note 3 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi
Kamera Redmi Note 3
Spesifikasi Kamera Yang Keren dengan Feature Phase Detection Autofocus
Meskipun harga dari Xiaomi Redmi Note 3 ini tidaklah lebih dari Rp. 3 Juta-an, namun spesifikasi serta feature kamera yang ditawarkannya sangatlah keren. Lihat saja kameranya disamping memiliki ukuran lensa 13 MP dengan feature Dual Tone Led Flash yang mampu memaksimalkan pencahayaan ketika menjepret atau merekam video pada saat malam hari, dilengkapi pula dengan feature tambahan lainnya seperti feature phase detection autofocus yang mana dengan tersedianya feature seperti ini anda dapat membidik objek yang akan difoto hanya dalam kurun waktu 0.1 second. Sedangkan untuk sisi record video, anda akan diberikan pilihan pada resolusi Full HD 1080@30 fps dan juga dengan feature video slow motion yang mempunyai resolusi HD 720p@120fps.

Tentu untuk hasil video atau foto yang dihasilkannya akan sangat jernih karena semuanya sebab menggunakan aperture sebesar F/2.2. Untuk anda yang memiliki hobi berfoto selfie jangan khawatir, karena Smartphone Xiaomi Redmi Note 3 ini sudah dibekali dengan kamera depan berukuran 5MP yang mana sudah dilengkapi pula dengan feature wide angle dengan luas 85 derajat serta aperture f/2.0. Memang sangat cocok untuk digunakan berfoto selfie dari kamera depan Xiaomi Redmi Note 3 ini dengan melihat size aperture yang dibekalinya. Ternyata kerennya lagi, kamera depan dari Xiaomi Redmi Note 3 ini selain bisa digunakan untuk berfoto selfie atau video call, kamera depannya pun bisa kita gunakan untuk merekam video dengan kualitas Full HD 1080p dan dilengkapi pula dengan feature Beautify yang berfungsi untuk mencerahkan foto hasil selfie yang akan memberikan hasil yang lebih jernih dan cantik.

Harga HP Xiaomi Redmi Note 3 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi
Harga HP Xiaomi Redmi Note 3


Harga HP Xiaomi Redmi Note 3 Lengkap Dengan Spesifikasi
Body
Dimensi : 150 x 76 x 8.7 mm
Bobot : 164 gram
Layar : IPS LCD , 5.5 inches 1080 x 1920
Konektifitas
Kartu SIM : Dual Sim
Internet : HSPA, LTE
Wireless : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Wifi Direct, Dual Band, Bluetooth v.4.0, hotspot, infrared port
USB : Micro USB v.2.0
GPS : With A-GPS, GLONASS, Beidou
Spesifikasi Hardware Software
Sistem Operasi : Android v.5.1 (Lollipop) + MIUI 7.0
Memori Internal : 16 GB/ 32 GB
Processor : Mediatek MT6795 Helio X10, Octa-core 2.0 Ghz Cortex A-53
RAM : 2GB / 3GB
GPU : PowerVR G6200
Baterai : Non-Removable Li-PO
Kamera
Utama (Belakang) : 13 MP, 4128 x 3096 pixels, phase detection autofocus, LED Flash
Depan : 5 MP, 720 P
Video : 1080p@30fps
Harga HP Xiaomi Redmi Note 3 Tahun 2016
Harga Paling Murah
RAM 2GB : USD 140 (Rp. 1.9 Juta-an)
RAM 3GB : USD 172 (Rp. 2.3 Juta-an)

Untuk anda yang penasaran ingin memiliki dari smartphone canggih keluaran Xiaomi Redmi Note 3 ini jangan khawatir, karena untuk harga yang dibandrol terbilang cukup murah, untuk type Ram 2GB serta kapasitas memori internal 16 GB hanya dibandrol pada kisaran harga Rp. 1.9 Juta-an yang mana harga tersebut tidaklah lebih dari 2 juta-an. Melainkan untuk Xiaomi Redmi Note 3 dengan kapasitas Ram 3GB dengan kapasitas memori internal seluas 32GB hanya dibandrol dengan harga Rp.2.3 Juta-an saja, harga yang terbilang murah bukan bila kita melihat dari segi spesifikasi yang ditawarkannya. Saran saya alangkah baiknya anda memilih Xiaomi Redmi Note 3 dengan kapasitas Ram 3GB dengan ukuran luas memori internal 32GB karena harganya tidaklah berbeda jauh.

Kekurangan dan Kelebihan HP Xiaomi Redmi Note 3
Kekurangan
Belum Memiliki Koneksi NFC
Belum memiliki Teknologi USB Type – C
Baterainya Tidak Bisa Dicopot/ Dilepas
Kelebihan
Harga Yang dibandrol Murah
Sudah Memiliki Teknologi Finger Print Sensor
Spesifikasi Hardware dan Software Power Full
Kameranya sudah dilengkapi Feature Phase Detection Autofocus
Baterai berukuran Besar 4.000 mAH
Dual SIM dan Support 4G LTE
Design Premium Body Metal
Layar Full HD 5.5 inci

Kiranya cukup untuk ulasan singkat seputar Harga HP Xiaomi Redmi Note 3 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi. Mudah-mudahan informasi singkat ini bisa bermanfaat untuk anda yang sedang mencari informasi baik harga maupun spesifikasi dari smartphone Xiaomi Redmi Note 3 ini, terima kasih dan wassalam.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga HP Xiaomi Redmi Note 3 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi"

Post a Comment