BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Harga HP Oppo Find Piano R8113 Bulan Ini Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi

Harga HP Oppo Find Piano R8113 Bulan Ini Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi (www.infocarihape.com) : Apakah anda sedang berniat untuk membeli smartphone android? tapi anda sedang mencari samrtphone yang berbeda tapi tetap bisa memenuhi keinginana anda seputar kelengkapan feature teknologi yang dipunyai kebanyakan dari smartphone di tahun ini? atas dasar itu anda bisa untuk melirik smartphone produkan Oppo ini yang merupakan produsen smartphone asal negara tirai bambu ini. Dengan beberapa spesifikasi unik yang ditawarkan, Oppo ini sudah bisa melengkapi pasar ponsel yang ada di Indonesia dan saran saya anda harus bisa mengikuti informasi terupdate seputar samrtphone Oppo ini. Sekarang pastinya anda merasa penasaran kan spesifikasi serta kecanggihan seperti apa si yang mampu diberikan dari samrtphone Oppo Find Piano R8113 ini? mari simak ulasannya pada tulisan dibawah ini dan mudah-mudahan ulasan ini bisa membuat anda memiliki gambaran seputar dari smartphone ciptaan Oppo ini dan bisa menjadi salah satu pilihan anda yang menurut anda sesuai dengan harapan atau keinginan anda. Mari untuk menyimak ulasannya dibawah ini ya!!!

Harga HP Oppo Find Piano R8113 Bulan Ini Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi

Harga HP Oppo Find Piano R8113 Bulan Ini Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi

Smartphone Oppo Find Piano R8113 merupakan salah satu smartphone yang di release belum lama ini, walaupun demikian, Oppo Find Piano R8113 telah sukses mendapatkan perhatian dari banyak masyarakat Indonesia sehingga tidak sedikit pula masyarakat Indonesia yang secara berbondong-bondong ingin memiliki smartphone keluaran Oppo ini. Jika kita melihat bersama dari sudut keunikan nama yang diberikan, tentunya anda merasa penasaran dan bertanya-tanya seprti mengapa si dinamakan piano? apasaja kah feature-feature unik yang dimilikinya? baik akan saya berikan ulasan lengkapnya seputar HP Oppo Find Piano R8113 ini. Pertama akan saya jelaskan pada bagian layarnya terlebih dahulu, HP Oppo Find 5 Piano R113 ini memiliki dimensi layar seluas 4 inchi disertai dengan feature highquality screen dengan jenis IPA LCD yang akan memberikan tampilan layarnya menjadi lebih jernih dan tajam. Memiliki bobot yang cukup ringan yang hanya memiliki bobot 128,5 gram saja sehingga akan memberikan kenyamanan ketika smartphone Oppo Find Piano R8113 ini digunakan untuk menemani aktifitas sehari-hari anda, selain itu pun HP Oppo Find Piano R8113 ini memiliki design yang sangat unik.

Baca Juga : Harga Iphone Apple 4S 8GB, 16GB, 32GB Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifkasi

Sekarang saya akan membahas sisi perangkat lunaknya atau OS yang dikenakam oleh Oppo Find Piano R8113 ini ya. HP Oppo Find Piano R8113 ini dipasangkan OS Android Jelly Bean v.4.1 yang didukung oleh processor dual core 1Ghz yang dikolaborasikan pula dengan Ram sebesar 1GB. Untuk sisi media penyimpanan datanya, HP Oppo Find Piano R8113 ini memiliki ukuran media storage internal yang cukup besar yaitu berukuran 32GB berupa slot usb serta room 16GB yang akan membuat ponsel memberikan performa yang lebih maksimal serta stabil. Pada duni fotographynya sngat layak untuk dicoba, karena HP Oppo Find Piano R8113 ini sudah dipasangkan kamera utama (kemera belakang) dengan lensa berukuran 5MP (mega pixels) serta untuk melengkapi kebutuhan selfie anda sudah dilengkapi dengan kamera depan berukuran 0.5 MP (mega pixels) yang akan memberikan hasil jepret anda semakin memuaskan tentunya. Satu lagi, smartphone ini pun mengusung SIM GSM serta perangkat serta sudah mendukung pula dengan feature video format serta audio yang akan membuat hari-hari anda semakin ceria dan berwarna.

Harga HP Oppo Find Piano R8113 Bulan Ini Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi
Harga HP Oppo Find Piano R8113 Bulan Ini Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi
Kiranya tidaklah salah jika anda menentukan pilihan pada smartphone Oppo Find Piano ini untuk memenuhi kebutuhan akan ponsel pintar anda. Karena disamping memiliki spesifikasi hardware yang mumpuni harganya pun cukup terjangkau. Untuk konektifitas dari Oppo Find Piano ini secara umum memanglah sama seperti smartphone lainnya yang ada di pasar ponsel Indonesia. Smartphone ini sudah dilengkapi dengan beberapa jenis konektivitas seperti bluetooth, wifi, microUSB serta jaringan lainnya yang akan membantu lebih memaksimalkan kinerja anda tentunya. Tidak akan aneh jika smartphone Oppo Find Piano ini akan menjadi salah satu ponsel primadona pada lingkungan Oppo. Memang Oppo dikenal sekali sebagai salah satu produsen smartphone yang merelease smartphone-smartphone yang sangat berkualitas yang tidak dianggap sebelah mata oleh khalayak ramai bahkan menjadi buruan penting untuk masyarakat Indonesia.

Spesifikasi Lengkap HP Oppo Find Piano R8113

Body

  • Jenis Layar : IPS LCD capacitive touchscreen, 16M Colors
  • Dimensi Layar : 4 inci
  • Dimensi Body : 123 x 63 x 9.9 mm
  • Bobot : 128.5 gram

Memory

  • Internal : 4GB, 1GB Ram
  • Eksternal : No

Kamera

  • Utama : 5MP (2560 x 1920 pixels)
  • Feature : Autofocus, Geo Tagging, touch focus, LED Flash, Face Detection, Sweep Panorama, image stabilization.
  • Sekunder : VGA
  • Video : 720p@30fps

Koneksi

  • SIM : Dual SIM GSM
  • 3G : HSDPA 7.2 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps
  • EDGE : Yes
  • GPRS : Yes
  • WLAN : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi Hotspot
  • Infrared : No
  • USB/Port : Micro USB v.2.0

Feature 

  • OS : Android v.4.1.1 (Jelly Bean)
  • CPU : Dual -Core 1Ghz, GPU : Power VR SGX 531
  • Browser : HTML
  • GPS : Yes, with A-GPS
  • Messaging : SMS (threaded view), MMS, Email, IM, Push Email
  • Baterai : 1710 mAH
Harga HP Oppo Find Piano Bulan Ini Tahun 2017
Setelah kita ketahui bersama spesifikasi hardware dan software serta keunggulan lainnya yang disuguhkan, sekarang giliran yang menjadi pertanyaan dibenak anda yaitu kira-kira berapa si harga dari Oppo Find Piano ini ya pada Tahun 2016? setelah saya adakan penelitian atau survey dari beberapa toko HP yang ada di Jakarta, harga HP Oppo Find Piano R8113 Tahun 2016 ini dibandrol dengan harga Rp. 2 Juta-an ini untuk harga baru ya. Oh iya biasanya saya suka memberikan ulasan tentang kelebihan dan kekurangan dari setiap smartphone yang saya review, akan tetapi untuk kesempatan kali ini tidak akan saya simpulkan, karena teman-teman dari infocarihape.com ini harusnya sudah bisa menyimpukannya sendiri ya dari spesifikasi hardware dan software ataupun feature lainnya yang telah saya jelaskan diatas. OK, kiranya saya cukupkan dulu sampai disini ya informasi seputar Harga HP Oppo Find Piano R8113 Bulan ini Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, mudah-mudahan informasi yang saya suguhkan untuk anda, bisa bermanfaat terutama untuk saya sendiri dan umumnya untuk anda semuanya. Terima kasih dan Wassalam.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga HP Oppo Find Piano R8113 Bulan Ini Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi"

Post a Comment