BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Review HP Vivo V7 Plus, Harga HP Vivo V7 Plus Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, RAM 4GB, Layar 5.99 Inchi, Kamera Selfie 24MP

Review HP Vivo V7 Plus, Harga HP Vivo V7 Plus Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, RAM 4GB, Layar 5.99 Inchi, Kamera Selfie 24 MP : Pada era tekno yang kian berkembang cepat ini sudah banyak sekali smartphone-smartphone yang mengadopsi teknologi terbaru. Hal ini pun seperti apa yang dilakukan oleh pihak Vivo dengan produk smartphone terbarunya yang dinamakan Vivo V7 Plus yang sudah mengadopsi teknologi Full Screen dengan layarnya yang memiliki rasio 18:9. Disamping sudah dibekali dengan layar yang cukup luas, sobat pun bisa menemukan sebuah chipset besutan Qualcomm terbaru yang tentunya akan mampu menghasilkan performa smartphone yang tangguh dan gahar sehingga sobat akan nyaman sekali ketika sedang menjalankan beragam aplikasi Android termasuk game pada smartphone Vivo V7 Plus yang mempunyai bentangan layar seluas 5.99 inchi ini. Tidak terlupa pula pada bagian depan dan belakang dari smartphone Vivo V7 Plus sobat bisa menemukan sebuah kamera dengan lensa tinggi yang bisa sobat gunakan untuk mengabadikan moment berharga baik itu berupa foto atau video dengan kualitas yang sangat memuaskan.

Dengan kehadiran layar berrasio 18:9 secara otomatis memberikan tampilan Vivo V7 Plus kian mantap. Tampilannya memberikan kesan lebih mewah ketimbang dengan saudaranya yang sudah dirilis terlebih dahulu yaitu smartphone Vivo V5 atau dengan Vivo V5 Plus. Disamping itu smartphone Vivo V7 Plus pun sudah didukung dengan bermacam teknologi dan fitur canggih yang menjadikannya sebagai predikat smartphone kelas mid range paling baik yang ada. Dan untuk sobat yang penasaran ingin mengetahui informasi lengkap seputar Harga HP Vivo V7 Plus Berikut Spesifikasi, sobat bisa membacanya pada artikel dibawah ini!

Review HP Vivo V7 Plus, Harga HP Vivo V7 Plus Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, RAM 4GB, Layar 5.99 Inchi, Kamera Selfie 24MP
Harga dan Spesifikasi HP Vivo V7 Plus 2017

Spesifikasi Lengkap HP Vivo V7 Plus
Luas Layar : 5. 99 inchi
Resolusi Layar : 720 x 1440 pixels (-269 ppi pixels density)
Teknologi Layar : IPS Capacitive Touchscreen, 16M Colors
Pelindung Layar : 2.5D Curved Glass Screen
Dimensi Ponsel : 155.9 mm x 75.8 mm x 7.7 mm
Bobot Ponsel : 160 gram
Material Body : Metal
Fitur Unggulan : Finger Print Sensor
OS : Android Nougat v.7.1
User Interface (Antar Muka ) : Funtouch OS v.3.2
Processor : Octa Core 1.8 Ghz Cortex-A53
Chipset : Qualcomm Snapdragon 450
GPU : Adreno 506
RAM : 4 GB
Memori Internal : 64 GB
Memori Eksternal : Up to 256 GB with microSD (dedicated slot)
SIM Card : Dual SIM
Teknologi Internet : HSPA, LTE
Wifi : Wifi 802.11 b/g/n/ac, hotspot
Bluetooth : v.4.2
GPS : A-GPS
USB : microUSB v.2.0, USB OTG
Kamera Belakang : 16 MP (mega pixels)
Video : 1080p@30fps
Fitur : Aperture f/2.0,  LED Flash, Phase Detection Autofocus
Kamera Selfie : 24 MP (mega pixels)
Fitur : Moon Light Flash
Video : 1080p@30fps
Baterai : 3225 mAH, Li-Ion Non Removable

Review HP Vivo V7 Plus
Review HP Vivo V7 Plus, Harga HP Vivo V7 Plus Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, RAM 4GB, Layar 5.99 Inchi, Kamera Selfie 24MP

Jika sobat melihat tampilan dari Vivo V7 Plus, Vivo V7 Plus memang mempunyai kemiripan dengan smartphone LG Q6. Dari kedua smartphone ini pun sudah sama-sama menggunakan teknologi layar Full View lengkap beserta aspek rasio yang sama pula yaitu 18:9. Maka dengan demikian bentangan layarnya pun begitu luas dan hanya menyisakan sedikit bezel tipis pada tiap sisinya. Sedangkan untuk luas layarnya sendiri mempunyai bentangan layar seluas 5.99 inchi lengkap beserta resolusi 720 x 1440 pixels. Meskipun untuk ketajaman layarnya belum sebanding dengan layar yang sudah menggunakan teknologi Full HD, tapi smartphone ini dapat memberikan kesan yang berbeda ketika sedang digunakan untuk menonton film ataun bermain game.

Untuk panel layarnya, smartphone Vivo V7 Plus menggunakan panel layar berjenis IPS yang dapat digunakan untuk menyuguhkan antar muka Funtouch OS 3.2 yang berjalan pada OS Android Nougat v.7.1. Tidak ketinggalan pada bagian belakang dari smartphone ini pun sudah tersematkan sebuah sensor sidik jari yang dapat meningkatkan keamanan tingkat penyimpanan data yang tersimpan pada smartphone besutan Vivo yang satu ini. Dan untuk ukuran lengkapnya sendiri, Vivo V7 Plus mempunyai dimensi lengkap yaitu 155.9 mm (panjang) x 75.8 mm (lebar) x 7.7 mm (tebal) dengan bobot hanya 160 gram.

Dengan mengadopsi layar berbasis Full View, secara otomatis menjadikan design Vivo V7 Plus lebih elegant dan mewah. Dimensinya memang sebanding dengan layar berukuran 5.5 inchi, jadi akan tetap memberikan kemudahan ketika sedang dioperasikan walaupun hanya dengan menggunakan satu tangan. Pada bagian belakang dari smartphone Vivo V7 Plus ini sobat pun dapat menemukan sebuah baterai dengan daya 3.225 mAH yang dapat menghidupkan smartphone ini selama satu harian penuh. Tapi amat disayangkan memang untuk Vivo V7 Plus ini belum dilengkapi fitur fast charger, jadi sobat harus banyak bersabar ketika smartphone Vivo V7 Plus ini sedang dilakukan pengisian daya baterai.

Review HP Vivo V7 Plus, Harga HP Vivo V7 Plus Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, RAM 4GB, Layar 5.99 Inchi, Kamera Selfie 24MP

Kabar baiknya dari Vivo V7 Plus itu sudah menggunakan chipset keluaran terbaru, yang mana chipsetnya tersebut bernama atau berjenis Qualcomm Snapdragon 450 sebagai komponen utama untuk dapur pacunya. Chipsetnya pun tidaklah bekerja sendirian karena sudah dipadukan dengan processor yang dapat berlari kencang pada kecepatan Octa Core 1.8 Ghz Cortex-A53 serta GPU berjenis Adreno 506. Bila dilihat dari hasil performa yang dihasilkan, tentunya lebih cepat ketimbang dengan performa smartphone yang masih menggunakan chipset Snapdragon 435. Tapi bila dilihat dari harga bandrol Vivo V7 Plus yang tergolong cukup mahal, harusnya smartphone ini bisa menggunakan chipset berspesifikasi lebih tinggi.

Supaya performa yang dihasilkan ketika digunakan untuk bermain game tetap maksimal, pihak Vivo sudah menancapkan smartphone andalannya ini dengan RAM berkapasitas 4GB lengkap beserta memori internal berkapasitas 64 GB. Apabila menurut sobat kapasitas memori internalnya masih dirasa kurang mencukupi, sobat masih bisa memperluasnya sampai dengan batas maksimal 256GB dengan memanfaatkan slot microSD. Tapi bila sobat ingin memasangkan memori microSD pada smartphone Vivo V7 Plus, sobat harus mengorbankan salah satu nomor kesayangan sobat, karena microSD nya harus dipasangkan pada slot 2 sim card. Dan Vivo V7 Plus ini pun sudah dibekali dengan teknologi Audio Hi-Fi yang sudah menggunakan chipset audio AK4376A.

Review HP Vivo V7 Plus, Harga HP Vivo V7 Plus Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, RAM 4GB, Layar 5.99 Inchi, Kamera Selfie 24MP

Sebanding dengan harga bandrol yang cukup tinggi, pada smartphone Vivo V7 Plus pun secara otomatis sudah dibekali dengan beragam fitur yang terkini dan cukup lengkap. Kerennya lagi untuk kamera selfienya pun sudah ditancapkan lensa berukuran 24 MP (mega pixels) yang tentunya bisa menghasilkan kualitas foto selfie atau video yang sangat luar biasa. Serta kerennya lagi sudah dilengkapi pula dengan fitur Face Beuty v.7.0 yang dapat menghasilkan hasil foto selfie lebih tampan/ cantik serta terkesan lebih natural. Selain itu tersedia pula fitur yang bernama Moon Light Camera yang dapat berfungsi untuk lebih mengoptimalkan hasil foto selfie pada saat minim pencahayaan atau pada saat malam hari.

Sedangkan untuk kamera belakangnya sendiri sudah disematkan dengan lensa berukuran 16 MP (mega pixels). Kamera belakangnya pun sudah disokong dengan beragam fitur menarik seperti Phase Detection Autofocus dan Algoritma khusus yang dapat menghasilkan foto atau video lebih jernih dan tajam. Kamera belakangnya pun sudah disertakan dengan fitur LED Flash serta resolusi Video Full HD 1080p@30fps. Tidak hanya itu, kedua kamera dari Vivo V7 Plus ini pun sama-sama mempunyai aperture f/2.0.
Belum cukup sampai disini ya Sob, pada smartphone Vivo V7 Plus ini pun sudah dipasangkan fitur Face Access yang dapat menjadi pilihan ketika sedang membuka layar ponsel cerdas ini. Selain itu tersedia pula fitur Smart Split v.3.0 yang dapat memberikan kemudahan ketika smartphone Vivo V7 Plus sedang digunakan untuk kebutuhan multitasking. Sedangkan untuk fitur koneksinya pun sudah tersedia dengan beragam konektivitas yang cukup lengkap seperti sudah support dengan teknologi jaringan 4G LTE, lalu Wifi 802.11 b/g/n/ac, Bluetooth v.4.2 serta port MicroUSB v.2.0 dan tidak terlupa pula sudah disediakan fitur GPS berjenis A-GPS dan GLONASS. Kemudian sekarang yang menjadi pertanyaan berapa kiranya harga yang dibandrol untuk bisa mendapatkan smartphone Vivo V7 Plus di tahun 2017 ini? Informasinya bisa sobat dapatkan dibawah ini ya!

Review HP Vivo V7 Plus, Harga HP Vivo V7 Plus Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, RAM 4GB, Layar 5.99 Inchi, Kamera Selfie 24MP

Harga HP Vivo V7 Plus Tahun 2017
Agar sobat bisa membawa pulang smartphone Vivo V7 Plus di Tahun 2017 ini, sobat perlu merogoh kocek yang cukup dalam. Yang mana smartphone Vivo V7 Plus ini dibandrol dengan harga Rp. 4.5 Jutaan. Tapi harga ini tergolong seimbang dan setara dengan apa yang akan sobat dapatkan, yang mana dengan smartphone Vivo V7 Plus sobat bisa menikmati beragam fitur menarik dan keren seperti layarnya yang sudah Full View seluas 5.99 inchi. Selain itu layarnya pun mempunyai bezel yang begitu tipis dengan aspek rasio 18:9. Tentu saja meskipun smartphone Vivo V7 Plus ini dibandrol dengan harga yang cukup mahal, tapi dengan cara pemasaran yang begitu baik dengan menawarkan beragam fitur canggih, tentu saja smartphone ini pun akan banyak diminati oleh masyarakat Indonesia.

Review HP Vivo V7 Plus, Harga HP Vivo V7 Plus Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, RAM 4GB, Layar 5.99 Inchi, Kamera Selfie 24MP

Keunggulan HP Vivo V7 Plus
  • Dibekali dengan layar aspek rasio 18:9 dengan bentangan layar yang cukup luas dan bezel yang begitu tipis
  • Sudah menggunakan Chipset terbaru dari Qualcomm yang begitu tangguh dan gahar
  • RAM berkapasitas 4GB
  • Memori internal berkapasitas 64GB
  • Sudah disediakan 3 slot yang berbeda, 2 untuk sim card, 1 slot untuk microSD
  • Baterai berkapasitas cukup besar 
  • Kamera selfie berlensa 24 MP (mega pixels)
  • Kamera belakang berlensa 16 MP (mega pixels) lengkap beserta fitur fotography yang kian lengkap
  • Sudah support jaringan 4G LTE
  • Sudah tersedia sensor sidik jari (Finger Print Sensor)
  • Tampilannya mewah dengan balutan bodi metal serta unobody yang begitu tipis 

  • Resolusi layarnya masih HD+ dan belum Full HD
  • Harga bandrolnya masih tergolong tinggi
  • Baterainya belum dilengkapi dengan fitu Fast Charging

Meskipun smartphone Vivo V7 Plus ini dibandrol dengan harga yang cukup mahal yaitu masih berada pada angka diatas Rp. 4 Jutaan, tergolong seimbang dengan sudah disediakannya beragam fitur canggih dan menarik yang bisa sobat manfaatkan. Tapi memang masih disayangkan untuk penggunaan chipsetnya harusnya masih bisa dipasangkan dengan chipset yang lebih tangguh dan gahar. Tapi bersyukurnya, smartphone ini sudah dibekali dengan RAM berkapasitas 4GB lengkap beserta OS Android terbaru yaitu Nougat v.7.1, jadi untuk masalah performa yang mampu dihasilkan, sudah tidak bisa lagi dianggap sebelah mata. Tapi untuk sobat yang sudah tidak sabar ingin mendapatkan smartphone Vivo V7 Plus di pasar ponsel Indonesia, nampaknya harus banyak bersabar. Lantaran sampai saat ini kami masih belum dapat informasi pastinya kapan kiranya smartphone ini akan dirilis di pasar ponsel Indonesia.

Sekian dulu ya Sob informasi seputar Review HP Vivo V7 Plus, Harga HP Vivo V7 Plus Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, RAM 4GB, Layar 5.99 Inchi, Kamera Selfie 24MP. Semoga informasi yang singkat ini bisa bermanfaat. Terima kasih, Salam www.infocarihape.com.


Baca Juga :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Review HP Vivo V7 Plus, Harga HP Vivo V7 Plus Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, RAM 4GB, Layar 5.99 Inchi, Kamera Selfie 24MP"

Post a Comment