BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Harga HP Samsung Galaxy J7 Plus Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi dan Review, Layar 5.5 Inchi, RAM 4GB, Android Nougat

Harga HP Samsung Galaxy J7 Plus Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi dan Review, Layar 5.5 Inchi, RAM 4GB, Android Nougat : Setelah sebelumnya kami membahas seputar smartphone Samsung Galaxy Note 8, sekarang kami akan membahas salah satu smartphone besutan Samsung yang tidak kalah tangguhnya yaitu Samsung Galaxy J7 Plus. Bila melihat dari spesifikasi yang dikenakannya, smartphone Samsung Galaxy J7 Plus mempunyai kemiripan dengan Samsung Galaxy Note 8 yang sama-sama sudah dibekali dengan dual kamera. Dengan kata lain, smartphone Samsung Galaxy J7 Plus menjadi smartphone kedua dari Samsung yang sudah mengusung dual kamera, jadi dengan demikian kita tidak pantas jika meragukan kemampuan untuk sektor photography yang akan mampu dihasilkan dari Samsung Galaxy J7 Plus ini.

Tidak hanya mumpuni pada sektor photographynya, Samsung Galaxy J7 Plus tetap tangguh pada sektor lain seperti pada bagian layarnya yang sudah dibekali dengan bentangan layar seluas 5.5 inchi Full HD lengkap beserta komponen jeroannya yang begitu bertenaga dan gahar karena sudah dibekali dengan chipset Exynos lengkap beserta RAM berkapasitas 4GB. Tentu keunggulan yang paling ketara pada smartphone Samsung Galaxy J7 Plus terletak pada sektor kameranya yang sudah mengusung dual kamera sehingga kita bisa menghasilkan foto atau video dengan kualitas yang bisa dibanggakan dan bisa disejajarkan dengan kualitas foto atau video yang mampu dihasilkan oleh kamera DSLR. Dan untuk sobat yang penasaran sekali dengan fitur-fitur lain yang terdapat pada smartphone Samsung Galaxy J7 Plus, sobat bisa mendapatkannya pada artikel dibawah ini yang akan kami suguhkan.

Harga HP Samsung Galaxy J7 Plus Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi dan Review, Layar 5.5 Inchi, RAM 4GB, Android Nougat
Harga dan Spesifikasi HP Samsung Galaxy J7 Plus Tahun 2017
Spesifikasi Lengkap HP Samsung Galaxy J7 Plus
Luas Layar : 5.5 Inchi
Teknologi Layar : Super Amoled Capacitive Touchscreen, 16M Colors
Resolusi Layar : 1080 x 1920 pixels (-401 ppi pixels density)
Material Bodi : Full Metal
Fitur : 2.5D Curved Glass Screen, Finger Print Sensor
Sistem Operasi (OS) : Android Nougat v.7.1.1
Processor : Octa Core 2.39 Ghz Cortex-A53
Chipset : Samsung Exynos
RAM : 4 GB
Memori Internal : 32 GB
Memori Eksternal : Up to 256 GB
Sensor : Accelerometer, Finger Print, Proximity, Gyro, Compass
Sim Card : Dual SIM
Internet Teknology : HSPA, LTE
Wifi : Wifi 802.11 b/g/n, Wifi Direct, Hotspot
Bluetooth : v.4.1
GPS : A-GPS, GLONASS
USB : microUSB v.2.0, USB On The Go
Kamera Belakang : Dual Kamera 13 MP + 5 MP
Video : 1080p@30fps
Fitur : Autofoccus, Aperture f/1.7, Led Flash, Touch Focus, Geo Tagging, Panorama, Face Detection, HDR
Kamera Selfie : 13 MP (mega pixels)
Fitur : LED Flash, Aperture f/1.9
Baterai : 3000 mAH, Li-Ion (Non Removable)

Review HP Samsung Galaxy J7 Plus
Harga HP Samsung Galaxy J7 Plus Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi dan Review, Layar 5.5 Inchi, RAM 4GB, Android Nougat

Dengan kehadiran dari smartphone Samsung Galaxy J7 Plus maka bisa menjadi alternatif untuk sobat yang menginginkan smartphone Samsung Galaxy Note 8 namun tidak cukup anggaran untuk bisa membelinya. Meskipun smartphone Samsung Galaxy J7 Plus dibandrol dengan harga yang lebih miring ketimbang dengan Samsung Galaxy Note 8, namun smartphone ini tetap mempunyai dual kamera yang masing-masing kameranya mempunyai lensa 13 MP (mega pixels) lengkap beserta aperture f/1.7 serta kamera berlensa 5 MP (mega pixels) dengan aperture f/1.9. Dengan perpaduan kedua lensa kamera ini tentunya akan mampu menghasilkan foto atau video bokeh yang luar biasa dan bisa dibanggakan untuk sobat upload pada media sosial karena pada dual kameranya ini sudah didukung dengan fitur Live Focus yang bisa digunakan untuk mengatur tingkat kebokehan dari foto atau video yang akan dihasilkannya.
Kamera belakangnya pun sudah didukung dengan fitur lainnya seperti Led Flash dan Autofocus sehingga smartphone Samsung Galaxy J7 Plus tetap mampu membidik objek foto atau video dengan sangat cepat dan akurat yang akan memberikan kualitas foto yang begitu jernih dan tajam. Tidak sekedar itu saja sob, kamera utamanya pun bisa sobat gunakan untuk merekam video yang akan menghasilkan kualitas video dengan resolusi Full HD 1080p@30fps. Lalu bagaimana dengan kualitas foto selfienya? Tenang saja sob, karena pada smartphone Samsung Galaxy J7 Plus ini sudah disediakan kamera selfie dengan lensa 16 MP (mega pixels) lengkap beserta aperture f/1.9 dan sudah pula disokong dengan fitur LED Flash.

Jadi untuk sobat yang mempunyai hobi berfoto selfie atau vlog, tidaklah salah untuk memilih smartphone Samsung Galaxy J7 Plus ini untuk bisa memenuhi hobi sobat. Tidak cukup sampai disini sob, pada bagian dapur pacunya pun tidak kalah kerennya, karena pada jeroan smartphone Samsung Galaxy J7 Plus sudah ditancapkan dengan Processor tangguh bertenaga Octa Core 2.39 Ghz yang sudah dipadukan dengan RAM berkapasitas 4GB. Dengan kolaborasi kedua komponen ini tentunya akan mampu menghasilkan performa tangguh dan responsif ketika smartphone Samsung Galaxy J7 Plus ini digunakan untuk menjalankan multitasking seperti menjalankan game Android berspesifikasi tinggi yang tentunya akan sangat lancar sekali dan tanpa mengalami kendala yang signifikan. Sedangkan untuk memori internalnya sendiri, Samsung sudah membenamkan dengan memori internal berkapasitas 32 GB yang bisa sobat gunakan untuk menyimpan file atau menginstall beragam aplikasi Android dengan jumlah yang cukup banyak.

Harga HP Samsung Galaxy J7 Plus Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi dan Review, Layar 5.5 Inchi, RAM 4GB, Android Nougat

Jika menurut sobat kapasitas dari memori internalnya masih dirasa kurang, sobat masih bisa memperluasnya sampai dengan batas maksimal 256 GB dengan memanfaatkan memori micorSD. Dan untuk sistem operasinya, smartphone Samsung Galaxy J7 Plus sudah mengandalkan sistem operasi Android terbaru yaitu Android Nougat v.7.1.1 yang kian cantik dengan kehadiran antarmuka besutan Samsung yang diprediksikan bernama Android Oreo. Kemudian pada bagian baterainya, Smartphone Samsung Galaxy J7 Plus sudah dibekali dengan baterai berkapasitas 3000 mAH yang mana baterai ini bisa menghidupkan smartphone ini dalam jangka waktu satu harian full ketika digunakan untuk berkomunikasi ataupun menjalankan aplikasi Android.

Tidak berbeda dengan smartphone Samsung Flagship lainnya, pada smartphone Samsung Galaxy J7 Plus ini pun sudah dibekali dengan aplikasi asisten pribady yang bernama Bixby yang bisa berfungsi untuk memudahkan para penggunanya ketika mengoprasikan smartphone Samsung Galaxy J7 Plus ini. Dan bila kita melihat bersama dari spesifikasi beserta fitur yang dimiliki oleh Samsung Galaxy J7 Plus tentu tidaklah masalah jika smartphone ini dibandrol dengan harga yang cukup tinggi, dan untuk anggaran yang sobat keluarkan untuk bisa mendapatkan smartphone flahship ini akan setara dengan apa yang akan sobat dapatkan dari smartphone Samsung Galaxy J7 Plus. Apalagi pada bagian layarnya pun terbilang cukup luas yang akan nyaman sekali ketika sobat sedang memainkan game atau menonton video dengan kualitas layar Full HD.

Layar dari smartphone Samsung Galaxy J7 Plus mempunyai bentangan layar seluas 5.5 inchi dan sudah menggunakan teknologi layar bernama Super Amoled Capacitive Touchscreen dengan resolusi yang dihasilkannya berukuran 1080 x 1920 pixels Full HD lengkap dengan kerapatan layar yang mencapai 401 ppi lengkap beserta lapisan kaca melengkung 2.5D yang tentunya akan memberikan kesan pada smartphone Samsung Galaxy J7 Plus ini lebih menawan. Kemudian pada sektor depannya pun sobat bisa menemukan sebuah tombol fisik home yang sudah terintegrasi dengan 2 tombol capacitive pada bagian sampingnya. Dan yang tidak kalah kerennya, smartphone Samsung Galaxy J7 Plus pun sudah dibekali dengan sensor sidik jari yang sudah terkoneksi dengan tombol home yang bisa berfungsi untuk mengamankan sistem atau data yang terdapat pada smartphone ini.

Jika melihat sekilas dari design yang dimiliki oleh smartphone Samsung Galaxy J7 Plus memang mempunyai kemiripan yang banyak dengan Samsung Galaxy J7 Prime, hanya saja untuk Samsung Galaxy J7 Plus sudah dibekali dengan dual kamera pada bagian belakangnya. Lalu pada bagian bodynya pun smartphone Samsung Galaxy J7 Plus sudah mengadopsi material full metal lengkap dengan body unibody, jadi kita tidak bisa melepas baterai yang terpasang pada smartphone ini. Untuk warna yang tersedia diantaranya yaitu emas, pink dan hitam. Dan untuk segi konektivitasnya pun terbilang cukup lengkap, seperti dual slot sim card dengan jenis Hybrid, jadi untuk sobat yang ingin menancapkan dual nomor sekaligus tetap bisa menggunakan dua nomor tersebut tanpa harus mengorbankan salah satu nomor ketika sobat ingin memasang memori eksternal pada smartphone Samsung Galaxy J7 Plus ini.

Fitur koneksi menarik lainnya yang terdapat pada smartphone ini yaitu Wifi 802.11 a/b/g/n/ac Dual Band, Bluetooth v.4.2 serta GPS berjenis A-GPS dan GLONASS, dan tidak ketinggalan port USB yang sudah support dengan USB OTG. Tidak hanya itu, sobat pun bisa menemukan beragam sensor seperti Gyro, Accelerometer, Compass serta Proximity. Tentunya setelah sobat mengetahu spesifikasi lengkap dan fitur yang dimiliki pada smartphone Samsung Galaxy J7 Plus, sobat akan penasaran berapa kiranya harga bandrol dari smartphone ini, dan untuk informasinya bisa sobat dapatkan dibawah ini ya!

Harga HP Samsung Galaxy J7 Plus Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi dan Review, Layar 5.5 Inchi, RAM 4GB, Android Nougat

Harga HP Samsung Galaxy J7 Plus Tahun 2017
Sampai saat ini kami belum mengetahui keberadaan smartphone ini di pasar ponsel Indonesia. Akan tetapi bila melihat dari spesifikasi beserta fitur yang dimilikinya, harga yang dibandrol akan melebihi dari smartphone Samsung Galaxy J7 Pro. Dan kami memprediksikan smartphone Samsung Galaxy J7 Plus akan dibandrol pada harga Rp. 4 Jutaan atau 5 Jutaan. Harga yang tergolong tidak terlalu mahal jika sobat melihat dari fitur dual kameranya yang mana fitur ini yang terdapat pula pada smartphone Samsung Galaxy Note 8 yang dibandrol dengan harga lebih dari Rp. 10 Jutaan.

Keunggulan HP Samsung Galaxy J7 Plus
  • Layarnya cukup luas yaitu 5.5 inchi yang mengadopsi teknologi layar super Amoled dengan resolusi Full HD, jadi smartphone ini akan cocok dan nyaman sekali ketika digunakan untuk menonton film atau bermain game
  • Bodynya menggunakan material full metal yang akan memberikan kesan mewah
  • Sudah dibekali slot dual SIM
  • Sudah support dengan jaringan 4G LTE
  • Sudah dibekali dengan sistem keamanan Finger Print Sensor 
  • Baterainya mempunyai daya yang tergolong besar
  • Sudah dibekali dengan slot microSD yang dapat menampung data sampai dengan batas maksimal 256 GB
  • RAM berkapasitas 4GB yang sudah dipadukan dengan proecssor tangguh octa core
  • Dibekali dengan dual kamera lengkap beserta fitur Live Focus yang bisa sobat gunakan untuk mengkonfigurasi tingkat kebokehan suatu foto atau video
  • Kamera belakangnya mempunyai kemampuan low light yang mumpuni, lantaran mempunyai aperture f/1.7
  • Kamera selfie mempunyai lensa 16 MP (mega pixels) lengkap beserta fitur Led Flash

  • Layarnya belum disertai dengan anti gores seperti Corning Gorilla Glass atau sejenisnya, jadi sobat perlu membelinya secara terpisah yang bisa sobat dapatkan di toko-toko pulsa terdekat
  • Belum didukung dengan teknologi tahan air dan debu
  • Masih mengandalkan port MicroUSB v.2.0
  • Harga bandrol masih diatas Rp. 4 Jutaan

Walaupun smartphone Samsung Galaxy J7 Plus ini dibandrol dengan harga yang cukup mahal, namun sobat bisa merasakan betapa power full dan bertenaganya performa yang akan dihasilkan dari smartphone ini. Dan nampaknya akan setara dengan apa yang sobat keluarkan. Apalagi untuk bagian layarnya smartphone ini sudah dibekali dengan layar seluas 5.5 inchi lengkap dengan resolusi Full HD yang akan memberikan kenyamanan ketika pengguna sedang memandang bagian layarnya dalam jangka waktu yang cukup lama. Dan untuk sobat yang sudah tidak sabar ingin membeli smartphone Samsung Galaxy J7 Plus di pasar ponsel Indonesia, marilah kita berdoa bersama agar smartphone ini dalam jangkat dekat akan dirilis di pasar ponsel tanah air.

Dan kiranya kami cukupkan sampai disini informasi seputar Harga HP Samsung Galaxy J7 Plus Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi dan Review, Layar 5.5 Inchi, RAM 4GB, Android Nougat. Semoga informasi ini bisa bermanfaat. Terima kasih dan Salam, www.infocarihape.com.


Baca Juga :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga HP Samsung Galaxy J7 Plus Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi dan Review, Layar 5.5 Inchi, RAM 4GB, Android Nougat"

Post a Comment