BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Harga HP Lenovo K8 Note Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi dan Review, Luas Layar 5.5 Inchi, RAM 3GB/ 4GB

Harga HP Lenovo K8 Note Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi dan Review, Luas Layar 5.5 Inchi, RAM 3GB/ 4GB : Sekian lama tidak terdengan kabarnya nampaknya Lenovo sedang mempersiapkan sebuah smartphone yang mempunyai spesifikasi serta fitur papan atas namun tetap dibandrol dengan harga yang bersahabat. Dan untuk produk smartphone terbarunya kali ini bernama Lenovo K8 Note. Pada bagian jeroannya, smartphone ini didukung dengan chipset yang bernama Mediatek Helio X23 yang mampu menyuguhkan performa yang tangguh dan gahar baik itu ketika digunakan untuk multitasking ataupun ketika digunakan untuk memainkan game Android. Tidak hanya itu, pada bagian dalam Lenovo K8 Note pun sudah ditancapkan sebuah RAM berkapasitas tinggi lengkap beserta OS Android terbaru yang bernama Android Nougat yang akan mampu lebih meningkatkan kelancarana sistem ataupun lebih menghemat konsumsi daya baterai.

Jika sobat melihat pada sisi depan dari smartphone Lenovo K8 Note, sobat bisa melihat sebuah layar yang terpampang cukup besar dan luas lengkap beserta resolusi Full HD yang akan sangat nyaman sekali digunakan untuk menonton film ataupun bermain game. Dan tidak cukup sampai disini, pada bagian depan dan belakang dari smartphone besutan Lenovo ini pun sobat bisa menemukan kamera dengan lensa berspesifikasi tinggi yang akan mampu menghasilkan foto dan video yang bisa diandalkan atau mengagumkan. Sebetulnya masih banyak sekali beberapa keunggulan yang terdapat pada smartphone Lenovo K8 Note ini, dan untuk informasi selanjutnya sobat bisa mendapatkannya pada artikel Harga dan Spesifikasi HP Lenovo K8 Note Tahun 2017 dibawah ini!

Harga HP Lenovo K8 Note Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi dan Review, Luas Layar 5.5 Inchi, RAM 3GB/ 4GB
Harga dan Spesifikasi HP Lenovo K8 Note
Spesifikasi Lengkap HP Lenovo K8 Note
Dimensi Ponsel : 154.5 mm x 75.9 mm x 8.5 mm
Bobot Ponsel : 180 gram
Luas Layar : 5.5 inchi
Resolusi Layar : 1080 x 1920 pixels (-410 ppi pixel density)
Teknologi Layar : IPS LCD Capacitive Touchscreen
Material Bahan : Metal
Anti Gores : Corning Gorilla Glass 3
Fitur Layar : Splash Resistant
Sistem Operasi (OS) : Android Nougat v.7.1.1
Chipset : Mediatek Helio X23
Processor : Deca-Core 2.3 Ghz
GPU : Mali-T880 MP4
Sensor : Finger Print, Proximity, Accelerometer, Gyro, Compass
Sim Card : Dual SIM
Internet Teknology : HSPA, LTE
Wifi : Wifi 802.11 a/b/g/n, Hotspot, Wifi Direct
Bluetooth : v.4.2
GPS : A-GPS, GLONASS
USB : microUSB v.2.0, USB Host
Kamera Belakang : Dual 13 MP (mega pixels) + 5 MP (mega pixels)
Fitur : f/1.7, phase detection autofocus, dual LED (dual tone) Flash
Video : 1080p@30fps, HDR
Kamera Selfie : 13 MP (mega pixels)
Fitur : LED Flash, f/2.0
Baterai : 4000 mAH, Li-Po (Non Removable)
Fitur Baterai : Fast Battery Charging (Turbo Charge)
Waktu Bicara : Up to 25 Hours (3G)
Stand By : Up to 378 Hours (3G)

Review HP Lenovo K8 Note 
Harga HP Lenovo K8 Note Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi dan Review, Luas Layar 5.5 Inchi, RAM 3GB/ 4GB

Sekilas jika kita melihat spesifikasi yang terdapat pada smartphone Lenovo K8 Note nampaknya mempunyai kemiripan dengan smartphone Xiaomi Redmi Note 4 versi Mediatek yang sudah dirilis terlebih dahulu sejak tahun 2016 satu tahun silam. Harusnya Lenovo bisa menggunakan chipset paling up to date yang akan mampu menyuguhkan performa yang lebih bertenaga serta power full. Dan mungkin salah satu alasan mengapa Lenovo masih menggunakan chipset Mediatek Helio X20 pada smartphone Lenovo K8 Note agar harga yang dibandrolnya bisa terjangkau untuk kalangan menengah bawah. Dan lagi pada bagian processornya sudah ditenagai oleh processor tangguh dan gahar yang bernama Processor Deca Core 2.1 Ghz lengkap beserta GPU Mali-T880MP4 bisa dikatakan sudah lebih dari cukup jika smartphone ini digunakan untuk memainkan game dengan kualitas HD yang tentunya akan berjalan dengan sangat lancar dan tidak mengalami masalah yang signifikan.

Apalagi pada jeroan dari Lenovo K8 Note sudah disokong dengan RAM berkapasitas 4GB lengkap beserta memori internal 64GB. Bilamana menurut sobat kapasitas memorinya masih dirasa kurang memadai, sobat masih bisa memperluasnya sampai dengan batas maksimal 256GB dengan menggunakan fitur microSD, jadi sobat tetap bisa menyimpan file berupa musik, video, foto, game dan file penting lainnya dalam quantity yang terbilang cukup banyak. Sedangkan untuk OS (sistem operasi) nya sendiri sudah menggunakan OS Android terbaru yaitu yang bernama Android Nougat v.7.11 yang akan mampu menstabilkan performa dari smartphone Lenovo K8 Note. Disamping itu sudah tersedia juga smartphone Lenovo K8 Note dengan varian penggunaan RAM dengan kapasitas 3GB lengkap beserta memori internal dengan kapasitas 32GB yang tentunya masih bisa diperluas pula dengan menggunakan microSD.

Kemudian pada bagian tampilan, smartphone Lenovo K8 Note mempunyai body yang sudah dilapisi bodi metal lengkap beserta design yang menawan dan ciamik. Sedangkan untuk bagian depan dari ponsel cerdas besutan Lenovo yang satu ini, sobat bisa menemukan sebuah layar seluas 5.5 inchi yang mampu menghasilkan resolusi berukuran 1080 x 1920 pixels Full HD yang akan mampu menyuguhkan tampilan yang begitu memukau. Kabar baiknya, layar dari smartphone Lenovo K8 Note sudah dilapisi dengan lapisan anti gores yang bernama Corning Gorilla Glass 3, maka dengan demikian sobat tidak perlu khawatir layar pada ponsel cerdas ini akan terjadi lecet jika pada layar smartphone Lenovo K8 Note terjadi benturan atau goresan yang terjadi secara tidak sengaja.

Harga HP Lenovo K8 Note Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi dan Review, Luas Layar 5.5 Inchi, RAM 3GB/ 4GB

Sesuatu hal yang sudah menjadi kebiasaan pada Lenovo seri Note yang menggunakan layar seluas 5.5 inchi. Layarnya sendiri sudah menggunakan panel IPS yang akan mampu mengoptimalkan sudut pandang serta ketajaman layar ketika Lenovo K8 Note sedang digunakan untuk aktifitas menonton video atau bermain game. Pada bagian belakangnya sobat akan menemukan sebuah baterai berdaya 4.000 mAH yang mana kapasitas baterai sebesar ini pun dimiliki pula oleh smartphone Lenovo  K6 Note. Menariknya, smartphone ini sudah dibekali dengan fitur Fast Charging yang bisa mempersingkat waktu dalam proses pengisian daya baterai, jadi bisa dikatakan hal yang wajar bila smartphone Lenovo K8 Note dibandrol dengan harga yang cukup tinggi.
Dan untuk kekutan baterainya sendiri terbilang cukup awet, dan menurut informasi yang kami dapat, baterainya ini mampu menyalakan smartphone Lenovo K8 Note selama 25 jam untuk mode bicara serta selama 378 jam untuk mode standby. Meskipun baterainya berjenis non removable (tidak bisa dilepas), tapi sudah disediakan fitur bernama Turbo Charge yang dapat berfungsi untuk mengisi baterai dengan waktu yang cukup singkat. Baterainya sendiri tersimpan pada bagian body smartphone Lenovo K8 Note yang mempunyai dimensi lengkap 154.5 mm x 75.9 mm x 8.5 mm dengan bobot yang mencapai 180 gram. Bodynya terbilang cukup tipis, sehingga smartphone Lenovo K8 Note akan memberikan kenyamanan yang luas biasa ketika sedang digenggam hanya dengan menggunakan satu tangan.

Harga HP Lenovo K8 Note Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi dan Review, Luas Layar 5.5 Inchi, RAM 3GB/ 4GB

Setara dengan harga yang dibandrolnya, sobat pun bisa menemukan sebuah fitur unggulan bila sobat memutuskan untuk membeli smartphone Lenovo K8 Note ini. Yang mana sobat bisa menemukan sensor sidik jari yang bisa sobat manfaatkan untuk lebih meningkatkan tingkat keamanan atau kerahasiaan data sobat yang tertanam pada smartphone ini. Selanjutnya pada sektor fotography, sobat akan menemukan fitur dual kamera yang mana dari tiap-tiap lensa mempunyai ukuran 13 MP dan 5 MP. Dual kameranya tersebut sudah disokong dengan fitur menarik dan keren yang dapat meningkatkan kualitas foto dan video seperti Phase Detection Autofocus yang tentunya akan mampu membidik objek video atau foto dengan sangat cepat dan akan mampu pula menghasilkan kualitas foto serta video yang begitu mengagumkan. Bukan hanya itu, kamera belakangnya pun sudah dibekali dengan fitur Dual Tone (LED) Flash serta bisa digunakan untuk merekam video dengan resolusi Full HD 1080p@30fps.

Kerennya lagi, pada bagian depan dari smartphone Lenovo K8 Note sobat bisa menemukan kamera dengan lensa berukuran 13 MP (mega pixels) lengkap beserta dukungan fitur LED Flash yang bisa sobat gunakan untuk kegiatan Vlog ataupun berfoto selfie. Tentunya kualitas dari foto selfie atau vlog yang mampu dihasilkan dari kamera depan ponsel ini akan bisa sobat banggakan dan bisa membuat sobat terkagum-kagum. Apalagi smartphone Lenovo K8 Note pun sudah didukung dengan teknologi jaringan 4G LTE, jadi sobat bisa mengupload foto atau vlog sobat yang sobat bikin pada media sosial dalam waktu yang relatif singkat.

Fitur keren lainnya yang terdapat pada smartphone Lenvo K8 Note seperti Dual SIM, jadi sobat tetap bisa menggunakan dua nomor yang berbeda dalam satu smartphone pada Lenovo K8 Note. Lalu sudah disediakan pula fitur Wifi 802.11 a/b/g/n, Bluetooth v.4.2 dan tidak ketinggalan fitur GPS berjenis A-GPS. Akan tetapi masih disayangkan untuk jenis port USB yang dikenakannya, karena pada smartphone Lenovo K8 Note masih menggunakan port MicroUSB v.2.0, seandainya saja sudah menggunakan port USB Type-C tentunya akan dirasa lebih keren. Tapi walaupun demikian, sobat tenang saja, karena smartphone Lenovo K8 Note tetap support dengan fitur USB OTG yang bisa sobat manfaatkan agar bisa membaca file pada flashdisk, keyboard ataupun mouse. Dan setelah sobat mengetahui informasi lengkap seputar fitur dan spesifikasi yang terdapat pada smartphone Lenovo K8 Note, tentu sobat penasaran berapa kiranya anggaran yang perlu dikeluarkan jika ingin mendapatkan smartphone Lenovo K8 Note di tahun 2017 ini? Dan untuk informasinya sobat bisa membaca ulasan informasi lengkapnya dibawah ini!

Harga HP Lenovo K8 Note Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi dan Review, Luas Layar 5.5 Inchi, RAM 3GB/ 4GB

Harga HP Lenovo K8 Note Tahun 2017
Apabila sobat tertarik dengan smartphone Lenovo K8 Note di tahun 2017 ini, smartphone ini sudah tersedia dengan dua varia warna yaitu warna Fine Gold serta Venom Black. Dari kedua varian warna yang tersedia sama-sama premium dan menawan, jadi setara dengan harga yang dibandrol pada smartphone Lenovo K8 Note yang menginjak pada angka Rp. 2.7 Jutaan. Harga tersebut merupakan harga smartphone Lenovo K8 Note dengan kapasitas RAM 3GB serta memori internal 32 GB. Sedangkan untuk smartphone Lenovo K8 Note dengan RAM 4GB dengan memori internal 64GB mempunyai angka bandrol mencapai Rp. 2.9 Jutaan. Bagaimana kiranya Sob? Tertarikkah dengan smartphone Lenovo K8 Note ini?

Dengan kehadiran smartphone Lenovo K8 Note di pasar ponsel dunia. Tentunya akan menambah persaingan smartphone pada kelas entry level. Jadi tidaklah salah jika banyak vendor-vendor smartphone yang menawarkan beragam fitur dan spesifikasi tangguh serta harga yang terjangkau agar bisa dilirik oleh masyarakat banyak. Bersyukurnya smartphone Lenovo K8 Note sudah disokong dengan Chipset bertenaga Helio X23 serta processor Deca Core yang akan mampu menghasilkan performa smartphone yang begitu tangguh dan gahar serta responsif. Dan untuk sobat yang sudah tidak sabaran ingin memiliki smartphone Lenovo K8 Note ini, sepertinya harus banyak bersabar lantaran smartphone ini belum tersedia di pasar ponsel Indonesia. Mudah-mudahan saja dalam jangka dekat ini smartphone Lenovo K8 Note bisa dirilis di pasar ponsel Indonesia.

Sekian dulu ya sob informasi seputar Harga HP Lenovo K8 Note Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi dan Review, Luas Layar 5.5 Inchi, RAM 3GB/ 4GB. Semoga informasi ini bisa bermanfaat. Terima kasih dan Salam www.infocarihape.com.

Baca Juga :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga HP Lenovo K8 Note Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi dan Review, Luas Layar 5.5 Inchi, RAM 3GB/ 4GB"

Post a Comment