BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Harga HP Lenovo K8 Plus Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi dan Review, Layar 5.5 Inchi, RAM 3GB, Memori Internal 32 GB

Harga HP Lenovo K8 Plus Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi dan Review, Layar 5.5 Inchi, RAM 3GB, Memori Internal 32 GB : Salah satu brand smartphone ternama Lenovo memang sedang gencar-gencarnya memproduksi sebuah smartphone yang bisa diandalkan untuk performa dan tampilannya. Setelah sebelumnya merilis smartphone Lenovo K8 Note, kini Lenovo dikabarkan akan kembali merilis smartphone terbarunya kembali yang dinamai Lenovo K8 Plus. Tentu saja untuk sektor spesifikasinya berbeda, akan tetapi tetap akan mampu menghasilkan performa yang tangguh dan gahar serta bisa diandalkan. Akan tetapi sangat disesali untuk jeroan dari smartphone Lenovo K8 Plus Lenovo mempercayainya pada komponen yang bernama Mediatek. Seandainya saja Lenovo mempercayakan pada komponen chipset berlabel Qualcomm tentu performa yang akan dihasilkan akan lebih spektakuler. Meskipun demikian, sobat tidak perlu gundah gulana lantaran chipset yang dikenakan pada smartphone Lenovo K8 Plus ini merupakan chipset terbaru yang konon lebih bertenaga dan lebih hemat akan konsumsi daya baterai.

Tidak hanya itu, pada smartphone Lenovo K8 Plus pun sudah dibekali dengan berbagai fitur menarik dan bisa diandalkan yang tentunya akan memberikan performa yang bisa dibanggakan. Termasuk sistem operasinya pun sudah menggunakan sistem operasi teranyar sehingga akan mampu pula mengoptimalkan kinerja smartphone dalam jangka lama. Dan masih banyak fitur menarik lainnya yang terdapat pada smartphone besutan Lenovo yang satu ini. Kemungkinan besar smartphone Lenovo K8 Plus sudah dibekali dengan fitur dual kamera yang mana fitur ini pun sudah dimiliki pada smartphone Lenovo K8 Note. Bagi sobat yang penasaran tentang informasi lengkap seputar spesifikasi dan fitur lengkap yang dimiliki oleh Lenovo K8 Plus, sobat bisa mengetahuinya pada artikel dibawah ini!

Harga HP Lenovo K8 Plus Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi dan Review, Layar 5.5 Inchi, RAM 3GB, Memori Internal 32 GB

Spesifikasi Lengkap HP Lenovo K8 Plus
Luas Layar : 5.5 inchi
Resolusi Layar : 1080 x 1920 pixels (-401 ppi pixel density)
Teknologi Layar : IPS LCD Capacitive Touch Screen, 16M Colors
Material Bahan : Metal
Sistem Operasi (OS) : Android Nougat v.7.1.1
Processor : Octa Core 2.6 Ghz Cortex-A53
Chipset : Mediatek MT6757 Helio P25
RAM : 3GB
Memori Internal : 32 GB
Memori Eksternal : up to 256 GB
GPU : Mali-T880 MP2
Sensor : Finger Print, Proximity, Accelerometer, Compass, Gyro
SIM Card : Dual SIM
Internet Teknologi : HSPA, LTE
GPS : A-GPS, GLONASS
Wifi : Wifi 802.11 a/b/g/n, Wifi Direct, Hotspot
Bluetooth : v.4.2
USB : microUSB v.2.0, USB Host
Kamera Belakang : -
Kamera Selfie : -
Baterai : 4000 mAH, Li-Po
Fitur Baterai : Fast Battery Charging (Turbo Charge)

Review HP Lenovo K8 Plus
Harga HP Lenovo K8 Plus Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi dan Review, Layar 5.5 Inchi, RAM 3GB, Memori Internal 32 GB

Pembahasan diawali pada sektor layarnya, dan menurut informasi yang kami dapat bahwa samartphone Lenovo K8 Plus dibekali dengan layar sentuh seluas 5.5 inchi dengan teknologi layarnya menggunakan panel IPS Display lengkap beserta resolusi yang mampu dihasilkan yaitu 1080 x 1920 pixels Full HD dengan kerapatan layarnya yang mencapai 401 ppi. Tidak cukup sampai disitu, Lenovo pun sudah membekali layarnya dengan lapisan kaca 2.5D Curved Glass Screen yang menjadikan tepian pada layar ponsel ini terlihat begitu melengkung, jadi akan menambah citra rasa yang begitu elegant dan mewah untuk bagian layar yang dimiliki dari smartphone Lenovo K8 Plus ini.

Lalu pembahasan beralih pada bagian body, yang mana pada bagian body dari Lenovo K8 Plus pun terlihat begitu mempesona. Pada bagian belakang bodynya pun sudah dibenamkan dengan sebuah baterai berdaya 4.000 mAH yang akan mampu menghidupkan smartphone Lenovo K8 Plus dalam waktu yang cukup lama. Bukan hanya itu saja, pada batterynya pun sudah dilengkapi dengan fitur Turbo Charge yang dapat berfungsi mengisi daya baterai dengan sangat cepat. Kemudian sudah tersedia pula dengan sensor sidik jari yang terletak pada bagian belakang ponsel cerdas besutan Lenovo yang satu ini yang nantinya bisa berfungsi agar tingkat keamanan dan keselamatan data sobat yang tersimpan pada smartphone Lenovo K8 Plus lebih terjaga dan aman.

Sedangkan untuk kapasitas media penyimpanan datanya sendiri sudah disediakan dengan memori internal berkapasitas 32 GB yang bisa sobat gunakan untuk menyimpan data dengan jumlah yang cukup banyak. Tapi apabila menurut sobat kaapasitas memori internalnya masih dirasa kurang luas untuk kebutuhan penyimpanan data yang sobat miliki, sobat masih bisa memperluasnya sampai dengan batas maksimal yang mencapai 256 GB dengan memanfaatkan fitur microSD. Beragam komponen yang tersimpan pada jeroan Lenovo K8 Plus memang terbilang mempunyai spesifikasi yang cukup gahar dan bisa dipastikan akan mampu menjalankan perintah multitasking dengan sangat lancar. Dan untuk chipset yang terdapat pada smartphone Lenovo K8 Plus bernama Mediatek MT6757 Helio P25 yang sudah dipadukan dengan processor yang mampu berlari kencang pada kecepatan 2.6 Ghz Octa Core Cortex-A53 yang pastinya akan mampu memberikan performa yang begitu tangguh dan gahar dan bisa sekali untuk diandalkan.

Harga HP Lenovo K8 Plus Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi dan Review, Layar 5.5 Inchi, RAM 3GB, Memori Internal 32 GB

Dan untuk bagian pengolah grafisnya mengandalkan GPU Mali-T880MP2. Konon GPU ini akan mampu menjalankan Game HD dengan begitu lancar pada smartphone Lenovo K8 Plus ini. Berikutnya pada bagian OS (Sitem Operasi) sudah menggunakan OS terbaru yaitu Android Nougat v.7.1.1 yang mampu menyuguhkan user interface yang cukup simple dengan beragam fitur pada bagian dalamnya. Dengan sudah menggunakan sistem operasi Android terbaru yaitu Android Nougat tentunya smartphone ini akan mempunyai performa yang lebih maksimal dan lebih hemat pada konsumsi daya baterai.

Tidak menutup kemungkinan akan ada varian dengan spesifikasi yang lebih tinggi baik itu pada sektor RAM ataupun memori internal. Mudah-mudahan saja smartphone Lenovo K8 Plus sudah mengadopsi dual kamera pula sebagaimana yang terdapat juga pada smartphone K8 Note, jadi sobat bisa menggunakan dua kamera secara bersamaan yang terdapat pada bagian belakang ponsel cerdas Lenovo K8 Plus yang masing-masing kameranya mempunyai lensa berukuran 13 MP dan 5 MP (mega pixels) yang bisa sobat gunakan untuk berfoto, atau membuat video dengan kualitas yang cerah, tajam, jernih dan bisa sobat banggakan. Kamera belakangnya bisa sobat gunakan untuk merekam video dengan resolusi Full HD 1080p@30fps lengkap beserta dukungan beberapa fitur unggulan seperti Dual Tone LED Flash, Phase Detection Autofocus.

Semoga saja untuk bagian depan dari smartphone Lenovo K8 Plus pun sudah dibekali dengan kamera berlensa 13 MP lengkap beserta fitur LED Flash, sebagaimana fitur ini pun sudah terdapat pada smartphone Lenovo K8 Note. Maka seandainya saja hal ini bisa menjadi kenyataan, maka sobat bisa melakukan aktifitas Vlog atau berfoto selfie yang akan mampu menghasilkan kualitas foto atau video dengan kualitas yang sangat memuaskan.

Baca Juga :

Pada sektor konektifitasnya yang terdapat pada smartphone Lenovo K8 Plus pun sudah bisa dikatakan cukup lengkap, yang mana sobat bisa menemukan beragam fitur koneksi seperti Dual Slot SIM Card yang bisa sobat gunakan untuk menyimpan nomor kontak secara dua nomor sekaligus, ditambah sudah support pula dengan jaringan 4G LTE. Dengan demikian sobat bisa menikmati koneksi internet super cepat dan lancar tanpa mengalami masalah yang serius. Lau sudah tersedia pula fitur Wifi , GPS, Bluetooth, namun sayangnya pada smartphone Lenovo K8 Plus ini masih mengandalkan port MicroUSB v.2.0. Meskipun demikian masih diuntungkan dengan adanya fitur USB OTG, jadi sobat bisa menghubungkan smartphone Lenovo K8 Plus dengan Mouse USB, Keyboard USB ataupn Flashdisk.

Beragam sensor pun sudah dimiliki oleh Lenovo K8 Plus ini, seperti Finger Print Sensor, Gyro, Accelerometer, Compass, Proximity. Sensor-sensor yang tersedia sudah bisa dibilang cukup lengkap serta sudah mendukung Gyroscope sehingga sobat bisa menjalankan konten video serta virtual game Reality. Dan itulah informasi lengkap seputar fitur dan spesifikasi yang dimiliki pada smartphone Lenovo K8 Plus ini, Dan untuk sobat yang ingin segera membeli smartphone ini dan pesaran dengan harga bandrolnya, sobat bisa membaca artikel dibawah ini ya!

Harga HP Lenovo K8 Plus Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi dan Review, Layar 5.5 Inchi, RAM 3GB, Memori Internal 32 GB

Harga HP Lenovo K8 Plus Tahun 2017
Untuk sobat yang penasaran dan sudah tidak sabar ingin membeli smartphone Lenovo K8 Plus sepertinya masih harus bersabar, karena kami belum mengetahui informasi harga resmi terkait smartphone Lenovo K8 Plus. Dan menurut analisa kami bila melihat dari spesifikasi dan fitur yang dimiliki pada smartphone Lenovo K8 Plus, maka akan sangat pantas jika Lenovo K8 Plus dibandrol dengan harga dibawah Rp. 3 Jutaan. Dengan persaingan dunia smartphone yang begitu ketat, maka menuntut Lenovo jika mau tetap exist di pasar ponsel dunia dan Indonesia, harus mampu menciptakan sebuah smartphone dengan performa handal dan fitur terbaru serta dengan harga bandrol yang terbilang terjangkau. Karena sebab itulah Lenovo membekali smartphone Lenovo K8 Plus dengan layar berresolusi tinggi serta kamera dengan lensa yang besar.

Keunggulan HP Lenovo K8 Plus
  • Harga bandrol terbilang terjangkau
  • Layar berukuran besar sehingga akan memberikan kenyamanan ketika smartphone ini digunakan untuk menonton video, bermain game ataupun berselancar di dunia maya
  • Sudah support jaringan 4G LTE
  • Terpasang Chipset Mediatek Helio P25 yang sudah banyak mengetahui irit terhadap konsumsi daya baterai dan mampu menghasilkan performa yang tangguh dan gahar ketika sedang digunakan untuk kebutuhan multitasking
  • Dual SIM Card Slot
  • Sudah tersedia Finger Print Sensor (Sensor Sidik Jari)
  • Lensa kamera belakang dan depan terbilang besar
  • Kapasitas baterainya pun terbilang besar
  • Sudah dilengaki fitur Turbo Fast Charge 

  • Cipsetnya belum menggunakan chipset Qualcomm
  • Belum dilengkapi dengan fitur Port USB Type-C

Terbilang masuk akal bila smartphone Lenovo K8 Plus dibandrol dengan harga diaatas Rp. 2 Jutaan, lantaran ponsel cerdas buatan Lenovo yang satu ini sudah dibekali dengan baterai berdaya besar lengkap beserta dukungan chipset paling up to date yang tentunya akan mampu menghasilkan performa tangguh dan gahar serta irit pula terhadap konsumsi daya baterai. Disamping itu pula sudah dibekali juga dengan OS Android terbaru yaitu Android Nougat dengan RAM berkapasitas besar yang akan lebih mendukung hasil performa yang akan dihasilkan yang lebih responsif dan anti lag. Dan untuk sobat yang sudah tidak sabar ingin memiliki smartphone Lenovo K8 Plus tinggal menunggu saja sampai smartphone ini dirilis resmi di pasar ponsel Indonesia. Semoga saja smartphone ini di pasar ponsel Indonesia bisa dibandrol dengan harga yang lebih terjangkau. 



Baca Juga :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga HP Lenovo K8 Plus Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi dan Review, Layar 5.5 Inchi, RAM 3GB, Memori Internal 32 GB"

Post a Comment