BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Review HP Huawei Mate 10, Harga HP Huawei Mate 10 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Layar 6.3 Inchi, RAM 6GB, Memori Internal 64GB

Review HP Huawei Mate 10, Harga HP Huawei Mate 10 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Layar 6.3 Inchi, RAM 6GB, Memori Internal 64GB : Banyak vendor-vendor smartphone yang berbondong-bondong memperkenalkan produk smartphone terbarunya, dari vendor ternama ataupun dari vendor yang baru hadir. Tidak ketinggalan salah satu vendor smartphone ternama yaitu Huawei pun konon akan merilis produk smartphone terbarunya yang akan dinamai Huawei Mate 10. Menurut informasi yang kami dapat smartphone Huawei Mate 10 ini akan dibekali dengan layar seluas 6.3 inchi dengan ukuran aspek rasio yang cukup besar. Untuk tampilannya bisa disebut juga beze-less, mengapa bisa disebut beze less? Karena pada bingkai samping kanan dan kirinya begitu tipis. Sama juga untuk sisi bawah serta sisi atasnya yang sama-sama tipis. Maka dengan demikian smartphone Huawei Mate 10 ini akan mampu bersaing dengan smartphone flagship lainnya dari vendor ternama tentunya seperti dengan smartphone Samsung Galaxy Note 8 ataupun Iphone 8 yang memiliki tampilan yang hampir mirip.

Untuk sisi spesifikasi perangkat kerasnya merupakan perangkat keras tercanggih pada kelasnya. Pihak Huawei membekali smartphone ini dengan perangkat keras berspesifikasi mumpuni yang tentunya akan mampu menghasilkan performa yang begitu tangguh dan gahar yang tentunya saja bisa diandalkan sekali. Tidak hanya itu, fitur dual kamera beserta RAM berkapasitas tinggi pun sudah terdapat pada smartphone Huawei Mate 10 ini. Pokoknya fitur-fitur menarik sudah terbungkus sempurna pada satu kesatuan yang terdapat dalam smartphone Huawei Mate 10 ini deh sob. Apalagi untuk bagian kameranya sudah disokong dengan teknologi kamera Leica yang dapat berfungsi untuk mempercantik atau mempertampan hasil foto ataupun video. Dan untuk sobat yang penasaran dengan semua spesifikasi beserta fitur yang dimiliki oleh Huawei Mate 10 ini, sobat bisa mendapatkan informasi lengkapnya pada artikel dibawah ini ya!

Review HP Huawei Mate 10, Harga HP Huawei Mate 10 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Layar 6.3 Inchi, RAM 6GB, Memori Internal 64GB
Harga dan Spesifikasi HP Huawei Mate 10 Tahun 2017
Spesifikasi Lengkap HP Huawei Mate 10
Luas Layar : 6.3 Inchi
Resolusi Layar : 1440 x 2960 pixels (- 522 ppi pixel density)
Teknologi Layar : LTPS IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Fitur Layar : 2.5D Curved Glass Screen
OS : Android v.8.0 (Oreo)/ EMUI v.6.0
Processor : Octa Core (4x2.4 Ghz Cortex-A73 & 4x1.8 Ghz Cortex-A53)
Chipset : Hisilicon Kirin 970
RAM : 6 GB
Memori Internal : 64 GB
Memori Eksternal : Up to 256 GB with microSD
Sensor : Finger Print, Accelerometer, Proximity, Gyro, Compass, Barometer
SIM Card : Dual SIM
Teknologi Internet : HSPA, LTE
Wifi : Wifi 802.11 a/b/g/n/ac, DLNA, dual band, Wifi Direct, Hotspot
GPS : A-GPS, GLONASS, GALILEO, BDS
Bluetooth : v.5.0
USB : v.2.0, Type-C 1.0 Reversible connector
Fitur Lainnya : Infra Red, NFC
Kamera Belakang : Dual Kamera 20 MP (mega pixels) + 12 MP (mega pixels)
Video : 2160p@30fps, 1080p@30/60fps
Fitur : OIS, 2x lossless zoom, phase detection, Leica Optics, laser autofocus, dual LED (dual tone) Flash
Kamera Selfie : 13 MP (mega pixels)
Baterai : 4000 mAH, Li-Po, Non Removable
Fitur Baterai : Fast Charging

Review HP Huawei Mate 10
Review HP Huawei Mate 10, Harga HP Huawei Mate 10 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Layar 6.3 Inchi, RAM 6GB, Memori Internal 64GB

Jika dilihat dari luas layar yang dimiliki oleh smartphone Huawei Mate 10 memang mempunyai kesamaan dengan smartphone Samsung Galasxy Note 8 yang sama-sama mempunyai luas 6.3 inchi dengan resolusi 1440 x 2960 pixels dengan kerapatan layarnya mencapai 522 ppi. Bentangan layarnya memang tergolong sangat luas dan tentunya akan mampu menghasilkan tampilan yang begitu jernih dan tajam baik ketika digunakan untuk bermain game, menonton filem, kegiatan internet, atau pula ketika digunakan untuk melihat hasil foto atau video. Kerennya lagi, layar dari smartphone Huawei Mate 10 ini sudah dilapisi dengan anti gores berjenis Corning Gorilla Glass sehingga menjadikan layarnya semakin tangguh dan dapat terhindar dari goresan atau benturan benda keras atau tumpul.

Jika sobat melihat tampilan Huawei Mate 10 pada bagian depan memang tidak tersedia tombol home, dan kemungkinan besar Huawei menempatkan tombol finger print sensornya pada bagian belakang ponsel cerdas ini. Nampaknya Huawei mengikuti perkembangan smartphone masa kini yang sedang trend yang mana tidak menyediakan tombol apapun pada bagian depan smartphone dan hanya menyisakan full layar saja. Sedangkan untuk bagian depannya sobat hanya bisa melihat logo Huawei yang terpampang jelas beserta kamera ber resolusi tinggi lengkap beserta layar ponsel seluas 6.3 inchi.

Tampilan layar smartphone Huawei Mate 10 akan menyuguhkan tampilan antar muka EMUI v.6.0  yang dapat berjalan pada OS Android Oreo v.8.0. Untuk masalah tampilan jangan diragukan lagi, lantaran akan mampu menyuguhkan tampilan yang ciamik dan cantik lengkap beserta beragam fitur keren dan menarik yang dapat memanjakan sobat-sobat tercinta. Sedangkan untuk jantung dapur pacunya, Huawei sudah mempercayakan kepada sebuah komponen yang bernama Chipset Hisilicon Kiri 970 yang mampu menghasilkan performa smartphone sebanding dengan Qualcomm Snapdragon 835. Disamping itu chipsetnya pun tidaklah bekerja sendirian, lantaran sudah dipadukan dengan processor Octa Core berbasis 64 Bit yang terkonfigurasi dengan Quad Core 2.4 Ghz Cortex-A73 serta Quad Core 1.8 Ghz Cortex-A53.

Kerennya lagi pada jeroan dari smartphone Huawei Mate 10 ini sudah dibenamkan pula sebuah komponen yang bernama RAM berkapasitas 6GB yang bisa lebih mengoptimalkan performa dari Huawei Mate 10 ini. Selain itu sudah tersedia juga memori internal berkapasitas 64 GB yang masih bisa sobat perluas dengan menggunakan fitur microSD sampai dengan batas maksimal 256GB. Dan kemungkinan besar untuk smartphone Huawei Mate 10 ini tersedia dengan varian memori internal serta RAM yang berbeda, dan tentu saja untuk varian RAM dan memori internal berkapasitas kecil akan dibandrol dengan harga yang lebih miring. Sedangkan untuk baterainya sobat bisa menemukan sebuah baterai berdaya 4000 mAH yang terletak pada bagian belakang ponsel cerdas buatan Huawei ini. Serta baterainya pun sudah mendukung fitur fast charging, sehingga sobat tetap bisa mengisi daya baterai berkapasitas banyak dalam waktu yang cukup singkat.

Untuk sobat yang ingin membawa smartphone Huawei Mate 10 ini agar sampai pada genggaman sobat tentu saja diperlukang anggaran yang tidak sedikit. Karena Huawei Mate 10 ini sudah dilengkapi dengan beragam fitur menarik dan canggih seperti sudah tersedianya fitur dual kamera yang memadukan dua lensa secara sekaligus yang masing-masing diantaranya mempunyai lensa berukuran 20 MP (mega pixels) serta 12 MP (mega pixels). Dan untuk kemampuan performa kameranya tentu saja tidaklah layak jika sobat ragukan, karena sudah didukung dengan beragam fitur canggih seperti 2x lossless zoom dan sudah menggunakan lensa dengan teknologi Leica Optics. Nampaknya Huawei mempunyai hubungan yang cukup baik dengan Leica yang mana Leica ini merupakan perusahaan kamera asal Jerman, karena banyak produk smartphone Huawei yang sudah menggunakan kamera dari Leica ini.

Tidak cukup sampai disitu, kamera yang tertanam pada smartphone Huawei Mate 10 ini pun sudah didukung dengan fitur menarik lainnya seperti Phase Detection Auto Focus yang sudah dipadukan dengan Dual Tone Flash serta Laser Autofocus. Kameranya pun bisa digunakan pula untuk merekan video dengan resolusi 4K lengkap beserta dengan kualitas audio video paling baik yang ada dikelasnya. Sedangkan untuk kamera selfienya sobat bisa menemukan sebuah kamera berlensa 13 MP (mega pixels) yang bisa sobat gunakan untuk berfoto selfie ataupun vlog. Dengan mempunyai keunggulan menonjol pada sektor kameranya, tentunya smartphone Huawei Mate 10 ini akan mampu memanjakan para pecintanya.

Dengan beragam kecanggihan yang dimiliki oleh Huaweu Mate 10, maka secara otomatis akan mempengaruhi pada harga bandrolnya yang terbilang mahal. Apalagi Huawei Mate 10 ini pun sudah tersedia pula dengan beragam fitur koneksi yang cukup lengkap seperti Wifi 802.11 a/b/g/n/ac, dual band, Bluetooth v.5.0, Infrared, NFC, GPS berjenis A-GPS, GLONASS, GALILEO serta BDS serta tidak ketinggalan USB Type-C. Tidak hanya itu, sudah tersedia juga slot sim card berjumlah dua yang keduanya sudah support dengan jaringan 4G LTE yang bisa sobat gunakan untuk mengupload foto atau video kesayangan sobat pada situs sosial media seperti Instagram, FB atau Youtube dengan koneksi cepat dan stabil tentunya. Dan untuk sobat yang penasaran dan sudah tidak sabar lagi ingin membeli smartphone Huawei Mate 10 di tahun 2017 ini tentunya bertanya-tanya berapa kiranya anggaran yang perlu dikeluarkan untuk bisa memiliki smartphone ini? Untuk informasinya bisa sobat dapatkan dibawah ini ya!

Harga HP Huawei Mate 10 Tahun 2017
Jika bersandar pada informasi yang kami dapatkan, bahwa smartphone Huawei Mate 10 ini akan segera dirilis di pasar ponsel Indonesia tepatnya pada bulan Oktober tahun 2017 ini. Serta digadang-gadang smartphone Huawei Mate 10 akan menjadi pesaing kuat dengan smartphone Samsung Galaxy Note 8, Iphone 8 serta LG V30. Jadi sobat jangan kaget jika smartphone Huawei Mate 10 ini akan dibandrol dengan harga yang cukup tinggi, pasalnya smartphone Huawei Mate 10 sudah didukung dengan beragam fitur canggih dan terbaru yang bisa memuaskan para pecintanya. Bukan hanya canggih, tampilannya pun cukup mewah sehingga akan mampu memberikan kesan sukses untuk para orang yang sedang menggengganya. Jadi sangat wajar jika smartphone Huawei Mate 10 ini mempunyai angka bandrol melebihi dari angka Rp. 10 Jutaan. Bagaimana Sob? Apakah Sobat tertarik untuk bisa memilikinya?

Keunggulan HP Huawei Mate 10 
  • Layarnya sudah mengusung teknologi edge to edge yang mempunyai bentangan layar seluas 6.3 inchi lengkap beserta resolusi Quad HD+, jadi layarnya akan mampu menyuguhkan beragam tampilan dengan kualitas grafis yang memuaskan dan mengagumkan
  • Memori internal dan RAM berkapasitas besar 
  • Spesifikasi dapur pacunya gahar dan tangguh, jadi akan nyaman sekali ketika sedang digunakan untuk bermain game atau menonton video
  • Sudah dibekali dengan fitur dual kamera yang terletak pada bagian belakangnya
  • Kamera selfie mempunyai lensa yang cukup besar
  • Sudah support jaringan 4G LTE
  • Sudah dibekali dengan fitur Sensor Finger Print
  • Baterai berkapasitas besar yaitu 4000 mAH dan sudah disediakan fitur Fast Charging, jadi sobat bisa mengisi daya baterai dengan waktu yang cukup singkat

  • Belum didukung teknologi iris scanner
  • Belum didukung teknologi Ultrasonic Finger Print Sensor yang akan menjadi teknologi masa depan
  • Harga bandrolnya masih sangat mahal

Keunggulan yang paling ketara pada smartphone Huawei Mate 10 ini yaitu terletak pada bagian kameranya yang bahkan hambir mengalahkan semua smartphone dari kelasnya. Dengan dibekali lensa kamera dengan teknologi Leica tentunya smartphone ini akan mampu menghasilkan foto atau video berkualitas kamera DSLR. Ditambah untuk dapur pacunya pun tergolong tangguh dan gahar, jadi sangat wajar dan masuk akal sekali jika smartphone Huawei Mate 10 ini dibandrol dengan harga yang mahal. Mudah-mudahan saja ketika smartphone Huawei Mate 10 ini sampai di pasar ponsel Indonesia harga yang dibandrolnya tidak terlalu mahal. Mari kita bersama-sama menunggu kehadiran ponsel cerdas Huawei Mate 10 ini agar sampai di pasar ponsel Indonesia.

Sekian informasi seputar Review HP Huawei Mate 10, Harga HP Huawei Mate 10 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Layar 6.3 Inchi, RAM 6GB, Memori Internal 64GB. Semoga informasi yang cukup singkat ini bisa berguna dan bermanfaat ya Sob. Terima kasih dan Salam, www.infocarihape.com.


Baca Juga :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Review HP Huawei Mate 10, Harga HP Huawei Mate 10 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Layar 6.3 Inchi, RAM 6GB, Memori Internal 64GB"

Post a Comment