BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Kekurangan dan Kelebihan HP Vivo Y71, Smartphone Pesaing Kuat Dengan Asus Zenfone Max M1

Kekurangan dan Kelebihan HP Vivo Y71, Smartphone Pesaing Kuat Dengan Asus Zenfone Max M1 : Vendor smartphone ternama yaitu Asus memperkenalkan Asus Zenfone Max M1 yang dibanbdrol dengan harga Rp. Jutaan yang sudah dibekali dengan spesifikasi keren, ponsel cerdas Vivo Y71 pun tidak kalah keren dengan Asus Zenfone Max M1. Dan inilah informasi Kekurangan dan Kelebihan yang dimiliki oleh Vivo Y71.

Kekurangan dan Kelebihan HP Vivo Y71, Smartphone Pesaing Kuat Dengan Asus Zenfone Max M1

Harga bandrol yang turun, itulah yang sedang terjadi dengan smartphone Vivo Y71. Yang mana ponsel cerdas Vivo Y71 sudah diperkenalkan untuk pertama kali pada saat April 2018 tepatnya di pasar ponsel Tiongkok.  Dan tidak seperti kebanyakan smartphone, ponsel cerdas Vivo Y71 tidak lama langsung memasuki pasar ponsel di Indonesia. Mempunyai angka bandrol Rp. 2 Jutaan untuk pertama kali diperkenalkan, dan sekarang harga bandrol sudah turun berada pada angka Rp. 1.8 Jutaan saja.

Jika dilihat dari spesifikasi yang dimilikinya, ponsel cerdas Vivo Y71 mempunyai kemiripan dengan phablet lengkap beserta gaya bezelles kiri kanan tanpa adanya poni depan. Dengan luas layar berukuran 5.99 inchi yang dapat memanjakan para pecintanya dengan tampilan full view. Untuk sektor multimedia yang dihasilkannya pun terbilang dapat memuaskan untuk para pecintanya.

Dibekali dengan perangkat lunak Funtouch v.4.0 berbasis OS Oreo v.8.1 yang dipilih oleh pihak Vivo agar dapat menjalankan beragam aplikasi keren supaya performa smartphone ini lebih tangguh dan gahar.

Pada sektor dapur pacu, device tersebut disokong dengan SoC Snapdragon 425 Quad Core 1.4 Ghz lengkap beserta RAM berkapasitas 3GB.

Kekurangan dan Kelebihan HP Vivo Y71, Smartphone Pesaing Kuat Dengan Asus Zenfone Max M1

Pada bagian kamera, sudah dibekali dengan kamera berlensa 13 MP+5 MP untuk kamera utamanya, serta tidak ketinggalan kamera selfie lengkap beserta fitur LED Flash, Auto Flash, ISO, HDR Focus serta tidak ketinggalan Face Detection.

Sedangkan untuk Baterainya sendiri mempunyai daya berkapasitas 3360 mAh lengkap beserta memori 16/32 GB pun sudah tersedia pada ponsel cerdas Vivo Y71 ini.

Dan sebelum sobat membeli ponsel cerdas Vivo Y71 ini, agar sobat tidak merasa kecewa dan sudah tepat menentukan pilihan, alangkah baiknya jika sobat mengetahui terlebih dahulu informasi lengkap Kekurangan dan Kelebihan HP Vivo Y71 yang informasinya bisa sobat dapatkan dibawah ini.

Kekurangan HP Vivo Y71
  • Kapasitas memori masih terbilang standar
  • Belum dilengkapi dengan fitur Finger Print
  • Belum dilengkapi dengan fitur Fast Battery Charging
  • Performa yang dihasilkan terbilang lumayan
  • Belum dilengkapi sertifikat IP68

Kelebihan HP Vivo Y71
  • Display Maksimal
  • Layar Besar dan Design Tipis
  • Daya Battery Awet
  • Kualitas Kamera Yang dihasilkan Cukup Mumpuni
  • Harga Bandrol Terbilang Cukup Terjangkau

Setelah mengetahui informasi seputar Kekurangan dan Kelebihan HP Vivo Y71, Smartphone Pesaing Kuat Dengan Asus Zenfone Max M1. Bagaimana menurut Sobat? Apakah Sobat tetap ingin membelinya? Baik, kiranya saya cukupkan informasinya sampai disini, semoga informasi ini dapat bermanfaat. Terima kasih dan Salam, www.infocarihape.com.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kekurangan dan Kelebihan HP Vivo Y71, Smartphone Pesaing Kuat Dengan Asus Zenfone Max M1"

Post a Comment