BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Harga Dan Spesifikasi HP Vivo V9 Tahun 2018, Review HP VIvo V9 Tahun, Kelebihan dan Kekurangan HP Vivo V9

Harga Dan Spesifikasi HP Vivo V9 Tahun 2018, Review HP VIvo V9 Tahun, Kelebihan dan Kekurangan HP Vivo V9 : HP Vivo V9 atau Vivo V9 bisa dikatakan juga smartphone Vivo V9 adalah sebuah smartphone yang mempunyai tampilan yang mempunyai kemiripan dengan Apple Iphone X pada bagian tampilan layarnya. Yang mana layarnya mempunyai sedikit notch/ poni yang terletak pada bagian atas layar. Disamping sudah dibekali dengan layar berponi lengkap beserta tampilan penuh atau Full View Display, Smartphone Vivo V9 yang datang dengan tagline "Perfect View and Perfect Shot" ini sudah dibekali dengan beragam spesifikasi unggulan untuk smartphone dikelasnya.

Smarpthone (HP) Vivo V9 mempunyai spesifikasi berlabel kelas mid range atau kelas menengah dengan harga bandrol yang bisa dikatakan pula cukup terjangkau. Dan salah satu keunggulan yang paling mencolok yaitu terletak pada kameranya yang mempunyai dual kamera utama serta kamera selfie yang sudah dibekali lensa super jumbo 24 MP (mega pixels). Dan untuk spesifikasi lainnya, seperti processor dan RAM pun bisa digunakan untuk menjadi materi pertimbangan untuk sobat-sobat semua yang tertarik atau berencana untuk membayar mahar dari smartphone Vivo V9 ini. Dan seperti apakah informasinya? Simak terus ulasan lengkapnya ya Sob!

| Review Smartphone Vivo V9
Harga Dan Spesifikasi HP Vivo V9 Tahun 2018, Review HP VIvo V9 Tahun, Kelebihan dan Kekurangan HP Vivo V9

Design Body Berkelas dan Elegant : Smartphone Vivo V9 datang dengan berbekal body yang cukup mewah, berkelas serta elegant yang menyuguhkan karakter khas Vivo dengan generasi smartphone terbaru. Walaupun sebetulnya tampilan bodynya mempunyai kemiripan dengan device Apple Iphone X. Sedangkan untuk dimensi lengkap dari smartphone Vivo V9 yaitu 154.8mm x 75.1 mm x 7.9 mm dengan bobot mencapai 150 gram. Dan bodynya sendiri terbuat dari metal aluminium.

Peletakkan beragam macam tombol fisik, sensor, hardware beserta kamera luarnya pun terbilang cukup baik. Sedangkan untuk posisi kanan tersedia tombol power  serta pengaturan volume, dan pada sisi kirinya tersedia dengan slot untuk SD Card dan SIM Card. Sedangkan pada bagian kiri atas sudah disediakan dual kamera utama lengkap beserta sensor pemindai sidik jari yang diposisikan ditengah bagian belakang device serta lain sebagainya. Sedangkan untuk button home, recent beserta back sudah menyatu sedemikian rupa dengan layarnya.

Harga Dan Spesifikasi HP Vivo V9 Tahun 2018, Review HP VIvo V9 Tahun, Kelebihan dan Kekurangan HP Vivo V9

Tampilan Layar Berponi Bezel Less : Seperti yang sudah diuraikan di pembahasan awal tadi, bahwasanya smartphone Vivo V9 ini dibekali dengan layar yang mempunyai kemiripan dengan Iphone X, yang dengan kata lain menyisakan sedikit notch pada bagian atas layar yang berfungsi untuk tempat kamera serta sensor cahaya. Layar pada smartphone Vivo V9 hampir menutupi semua bagian depan dan hanya tersisa sedikit bezel saja. Baik pada sisi kanan kiri serta bagian bawah dan atas layarnya.

Dan jenis layar yang digunakan pada smartphone Vivo V9 berjenis IPS LCD, layar sentuh capacitive touchscreen dengan kedalaman warna mencapai 16 juta warna dengan resolusi FHD+ 1080 x 2280 pixels. Hasil visual yang dapat disuguhkan oleh layarnya ini bisa kita berikan acungan jempol lantaran bisa menghasilkan konten multimedia yang sangat sedap sekali dipandang mata, lembut dan jernih. Keadaan ini pun tidak lupa berkat didukung dengan kepadatan pixels per incinya yang mencapai 400 ppi.

Harga Dan Spesifikasi HP Vivo V9 Tahun 2018, Review HP VIvo V9 Tahun, Kelebihan dan Kekurangan HP Vivo V9

Kamera Selfie Super Jumbo dan Dual Kamera Utama : Tidak sedikit smartphone masa kini yang sudah dilengkapi dengan dual kamera utama yang bertujuan untuk bisa menarik banyak minat para calon konsumen. Keadaan ini pun tidak disia-siakan oleh smartphone Vivo Mobile pada perangkat paling anyar mereka. Yang mana pada perangkat anyarnya ini yang dinamakan Vivo V9 telah dilengkapi dengan dual kamera utama dengan resolusi 16 MP dan 5 MP lengkap beserta aperture f/2.0 lengkap beserta fitur phase detection autofocus  serta dual LED Flash.

Dan untuk kamera depan dari smartphone Vivo V9 sudah disematkan dengan sebuah kamera dengan resolusi yang terbilang tidak nanggung. Yang mana pada bagian depan smartphone Vivo V9 telah dibekali dengan kamera selfie berlensa 24 MP aperture f/2.0 serta bisa menghasilkan rekaman video dengan resolusi full HD 1920 x 1080 pixels. Akan tetapi sangat disayangkan kamera depan dari Vivo V9 belum disertakan dengan LED Flash (lampu kilat) jadi pengguna dari smartphone ini akan sangat kesulitan ketika akan mengambil video atau foto pada saat minim pencahayaan.

RAM Jumbo + Processor Begitu Gahar : HP Vivo V9 menggunakan sistem operasi Android terkini yaitu Android Oreo 8.0 lengkap beserta tampilan Funtouch OS 4.0. Dan sistem Operasi ini akan mendapatkan full support dari processor super yang tangguh dan begitu bertenaga yang bernama Qualcomm  MSM8953-Pro Snapdragon 660 yang mempunyai speed Clock Octa Core sampai dengan 2.2 Ghz Cortex-A53. Disamping processor yang begitu bertenaga, sistem operasi Vivo V9 pun mendapatkan dukungan penuh dari RAM berukuran 4GB, dari kolaborasi ketiga komponen ini tentunya smartphone Vivo V9 akan mampu menghasilkan performa yang tangguh dan responsive.

Agar bisa mendapatkan hasil visual yang luar biasa, Vivo sudah membekali dengan pengolah grafis  Adreno 506. Dan tidak cukup sampai disini saja, smartphone Vivo V9 pun sudah didukung dengan penyimpanan internal dengan kapasitas 64 GB serta sudah tersedia pula oleh satu slot khusus untuk bisa mengupgrade memori lewat SD Card kapasitas sampai dengan 256 GB.

Harga HP Vivo V9 Tahun 2018 Lengkap Dengan Spesifikasi 
Harga Dan Spesifikasi HP Vivo V9 Tahun 2018, Review HP VIvo V9 Tahun, Kelebihan dan Kekurangan HP Vivo V9

Sesuai dengan informasi yang sudah dijabarkan diatas secara lengkap dan terperinci, dapat dikatakan juga bahwa smartphone Vivo V9 sudah dibekali dengan beragam teknologi canggih yang dapat menjadi pertimbangan utama untuk sobat-sobat yang tertarik dan berencana untuk medapatkan smartphone ini. Dan untuk Harga berikut spesifikasi lengkapnya, sobat bisa mendapatkan informasi lengkapnya dibawah ini ya !

Jaringan 
Teknologi : GSM/ HSPA/ LTE
Koneksi : Edge/ GPRS/ 2G/ 3G/ 4G
SIM Card : Nano Dual SIM (Dual Standby)
Speed : HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE
Layar 
Jenis : IPS, layar sentuh capacitive 16 juta warna
Dimensi : 6.3 Inchi
Resolusi : FHD+ 1080 x 2280 pixels
Kerapatan Pixels : 400 ppi
Tampilan
Dimensi : 154.8 mm x 75.1 mm x 7.9 mm
Bobot : 150 gram
Build : Depan kaca, casing belakang polycarbonat, bodi aluminium
Warna : Biru, Hitam, Emas
Platform
Chipset : Qualcomm Snapdragon  626 (MSM8953-Pro)
Sistem Operasi : Android Oreo 8.0, Funtouch OS 4.0
Processor : Octa Core 2.2 Ghz Cortex-A53
RAM : 4GB
GPU : Adreno 506
Storage 
Memori Internal : 64 GB
Memori Eksternal : Yes, MicroSD sampai dengan 256 GB
Kamera Selfie 
Sensor : 24 MP (mega pixels)
Lensa : f/2.0
Video : FHD 1920 x 1080 pixels
LED Flash : Tidak ada
Kamera Belakang 
Sensor : Dual: 16 MP + 5 MP (mega pixels)
Lensa : f/2.0, PDAF + Tanpa Autofocus, depth sensor
Led Flash : Yes, Dual LED Flash
Video : 2160p@30fps, 1080p@30fps
Fitur : Geo Tagging, Phase Detection Autofocus, deteksi wajah, sentuh fokus, Panorama, HDR
Konektivitas
Wifi : 802.11 a/b/g/n/ac, hotspot, direct
Bluetooth : v.4.2
USB : MicroUSB 2.0, USB OTG
Radio : FM Radio, Recording
Penanda : GPS, A-GPS, BDS, GLONASS
Fitur 
Keamanan : Finger Print (Belakang ponsel)
Sensor : Accelerometer, compass, gyroscope, proximity
Loudspeaker : Yes
3.5 mm Jack : Yes
Video Player : MP4/H.264
Musik Player : MP3, WAV, eAAC+/FLAC
Lainnya : Browser HTML 5, Photo Video Editor, Document Viewer
Informasi Umum
Harga : Rp. 3.8 Juta (4GB RAM/ 64GB ROM), Rp. 2.9 Juta (4GB RAM/ 32 GB ROM)
Tahun Rilis : April 2018
Status : Sudah tersedia di Pasar Ponsel Indonesia

Sekian informasi seputar Harga Dan Spesifikasi HP Vivo V9 Tahun 2018, Review HP VIvo V9 Tahun, Kelebihan dan Kekurangan HP Vivo V9. Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk sobat-sobat semua ya. Terima kasih dan salam www.infocarihape.com.

Baca Juga : 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Dan Spesifikasi HP Vivo V9 Tahun 2018, Review HP VIvo V9 Tahun, Kelebihan dan Kekurangan HP Vivo V9"

Post a Comment