BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Harga HP Vivo Y69 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi dan Review, Kamera Selfie 16 MP, RAM 3GB, Finger Print Sensor

Harga HP Vivo Y69 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi dan Review, Kamera Selfie 16 MP, RAM 3GB, Finger Print Sensor : Jika membahas seputar ponsel pintar buatan China, tentu sobat akan mengingat beberapa ponsel pintar buatan China seperti Xiaomi, Vivo, Oppo dan Lenovo. Keempat vendor smartphone asal Tiongkok ini mampu mengalahkan vendor smartphone lainnya untuk smartphon kalangan bawah dan menengah. Jika Xiamo lebih mengutamakan spesifikasi perangkat kerasnya seperti chipset, RAM, memori internal dan lainnya, Lenovo dengan kapasitas baterainya sedangkan untuk Oppo dan Vivo lebih mengedepankan sektor kameranya yang mempunyai lensa dengan resolusi tinggi. Dan kini Vivo kembali memperkenalkan smartphone terbarunya yang dinamakan Vivo Y69. Seperti apakah beragam kecanggihan yang dimiliki oleh HP Vivo Y69 ini? Simak terus ulasannya pada artikel dibawah ini ya Sob!

Vivo Y69 lebih mengedepankan kamera belakang dan depan dengan lensa berresolusi tinggi yang sudah dipadukan dengan beragam fitur penunjang fotography. Disamping itu pada jeroan ponsel cerdas Vivo Y69 sudah dibenamkan pula dengan beragam komponen mumpuni nan tangguh seperti Processor Octa Core serta RAM berkapasitas 3GB. Dan tentunya masih banyak sekali fitur-fitur menarik dan keren yang dimiliki oleh Vivo Y69, dan untuk mendapatkan informasi lengkapnya, sobat bisa membaca ulasan lengkap seputar Spesifikasi dan Harga HP Vivo Y69 Tahun 2017 yang akan kami jabarkan pada artikel dibawah ini.

Harga dan Spesifikasi HP Vivo Y69 Tahun 2017

Harga HP Vivo Y69 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi dan Review, Kamera Selfie 16 MP, RAM 3GB, Finger Print Sensor

Spesifikasi Lengkap HP Vivo Y69
Luas Layar : 5.5 Inchi
Teknologi Layar : IPS Capacitive Touchscreen, 16M Colors
Resolusi Layar : 720 x 1280 pixels (-267 ppi pixel density)
Anti Gores : 2.5D Curved Glass Screen
Material Body : Metal
Fitur : Sensor Finger Print
Siste]m Operasi (OS) : Android Nougat v.7.0
User Interface (UI) : Funtouch OS 3.2
Processor : Octa Core (Quad Core 1.5 Ghz Cortex-A53 & Quad Core 1.0 Cortex-A53)
Chipset : Mediatek MT6750
GPU : Mali-T860MP2
RAM : 3 GB
Memori Internal : 32 GB
Memori Eksternal : Up to 256 GB with microSD
Sim Card : Dual SIM
Internet Network : HSPA 42.2/ 5.76 Mbps, LTE Cat6 150/ 50 Mbps
Wifi : Wifi 802.11 b/g/n/ Dual Band, Hotspot
Bluetooth : v.4.2
USB : microUSB v.2.0, USB OTG
GPS : A-GPS
Kamera Belakang : 13 MP (mega pixels)
Fitur : LED Flash, Phase Detection Autofocus
Video : 1080p@30fps
Kamera Selfie : 16 MP (mega pixels)
Video : 1080p@30fps
Fitur : LED Softlight
Baterai : 3000 mAH, Li-Ion Non Removable


Review HP Vivo Y69
Harga HP Vivo Y69 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi dan Review, Kamera Selfie 16 MP, RAM 3GB, Finger Print Sensor

Jika melihat dari spesifikasi dan fitur yang dimiliki oleh Vivo Y69, dapat dikatakan Vivo Y69 merupakan smartphone Vivo versi low pricenya dari Vivo V5S. Karena pada smartphone Vivo Y69 dibekali dengan spesifkasi yang satu tingkatan lebih rendah ketimbang dengan smartphone Vivo V5S. Meskpun demikian, smartphone Vivi Y69 tetap dibekali dengan tampilan yang elegant dan keren yang mana sudah dibekali dengan layar seluas 5.5 inchi dengan material bodi menggunakan metal dengan resolusi layar berukuran 720 x 1280 pixels HD dengan teknologi layar menggunakan panel IPS Display yang mana pada layarnya ini sudah dilapisi dengan 2.5D Curved Glass Screen sehingga sobat dapat melihat tepian layar pada smartphone Vivo Y69 ini yang begittu melengkung dan mampu memberikan kesan yang mewah dan menawan.

Sedangkan untuk tampilan depannya, smartphone Vivo Y69 mempunyai button fisik home yang sudah terintegrasi dengan sensor finger print (sidik jari). Untuk bobotnya sendiri, kami masih belum mengetahui informasi lengkapnya, namun bila dilihat secara sekilas smartphone Vivo Y69 mempunyai tampilan yang cukup tipis dan mempunyai garis antena serta casing belakang yang menyerupai demgan smartphone Vivo V5S. Pada bagian dalam bodi belakang dari Vivo Y69, sobat bisa menemukan sebuah baterai berkapasitas 3000 mAH lengkap beserta charger yang mampu menghasilkan daya output berukuran 5V/2A yang mana akan memberikan efek pengisian daya yang begitu cepat ketika Vivo Y69 ini sedang dicharge.

Harga HP Vivo Y69 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi dan Review, Kamera Selfie 16 MP, RAM 3GB, Finger Print Sensor

Dan untuk perangkat lunaknya sendiri, pihak Vivo sudah mempercayakannya kepada sistem operasi Android Nougat v.7.0 yang akan dipercantik dengan perangkat lunak antar muka bernama Funtouch OS 3.2. Jadi jika sobat memutuskan untuk membeli smartphone Vivo Y69 ini, sobat akan menemukan sebuah user interface yang begitu ciamik serta sedap sekali dipandang oleh mata lengkap beserta dukungan beragam fitur yang dapat berfungsi untuk memaksimalkan kinerja smartphone Vivo Y69 agar lebih maksimal dan tangguh. Jika membahas seputar jeroan, smartphone Vivo Y69 sudah dibekali dengan sebuah chipset bernama Mediatek MT6750 yang sudah dipadukan dengan Processor Octa Core yang mampu berlari kencang pada kecepatan 1.5 Ghz Cortex-A53 serta GPU Mali-T860 yang dipercaya untuk mengisi sektor grafisnya. Seandainya smartphone Vivo Y69 ini menggunakan chipset dari Qualcomm, tentu saja akan menarik banyak perhatian orang banyak.

Supaya performa yang dihasilkan oleh Vivo Y69 bisa lebih responsif, pihak Vivo sudah membenamkan smatphone ini dengan RAM berkapasitas 3GB lengkap beserta memori internal berkapasitas 32GB yang masih dapat diperluas sampai dengan batas maksimal mencapai 256 GB dengan menggunakan microSD. Dengan perpaduan kinerja perangkat lunak dan perangkat keras yang terdapat pada smartphone Vivo Y69, sudah barang tentu smartphone ini akan memberikan kenyamanan ketika sobat sedang bermain game ataupun menjalankan beragam aplikasi android yang terdapat pada smartphone Vivo Y69 yang mempunyai bentanngan layar seluas 5.5 incihi ini.
Baca Juga :
Dengan melihat spesifikasi dan fitur yang terbilang berada satu level dibawah Vivo V5S, sudah pasit smartphone Vivo Y69 akan dibandrol dengan harga yang lebih miring, walaupun Vivo Y69 akan dibandrol dengan harga yang lebih miring, sobat tetap akan dapat merasakan kualitas kameranya yang begitu canggih, karena smartphone Vivo Y69 sudah dibekali dengan kamera selfie berlensa 16 MP (mega pixels) beserta aperture f/2.0 lengkap beserta fitur pendukung fotography seperti LED Softlight, jadi sobat tetap bisa mengabadikan moment berharga baik itu berupa foto ataupun video kapanpun dan dimanapun meskipun ketika cukup pencahayaan ataupun minim pencahayaan.

Kemudian untuk kamera belakangnya, Vivo Y69 sudah dibekali dengan kamera dengan lensa berukuran 13 MP (mega pixels) lengkap beserta aperture f/2.2 lengkap beserta fitur unggulan untuk kebutuhan fotography seperti Phase Detection Autofocus sehingga Vivo Y69 mampu memberikan autofocus yang kian cepat. Jadi sobat tetap bisa mendapatkan kualitas foto yang begitu jernih, tajam serta proses pengambilan fotonya pun tergolong cepat jika sobat memutuskan untuk membeli smartphone Vivo Y69 di tahun 2017 ini. Tidak hanya itu Sob, pada kamera belakangnya pun sudah tersedia dengan fitur keren seperti Led Flash yang dapat berfungsi untuk memaksimalkan pencahayaan ketika sobat sedang berfoto atau merekam video pada lokasi yang minim pencahayaan.

Harga HP Vivo Y69 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi dan Review, Kamera Selfie 16 MP, RAM 3GB, Finger Print Sensor


Untuk sobat yang suka sekali dengan aktivitas Vlog, tidaklah salah jika sobat menggunakan smartphone Vivo Y69 ini, lantaran kedua kameranya yaitu kamera belakang dan depannya bisa menghasilkan video dengan resolusi Full HD 1080p@30fps. Bila melihat dari spesifikasi kamera yang dimilikinya, sangatlah wajar jika Vivo Y69 dibandrol dengan harga diatas Rp. 2 Juta. Apalagi ponsel cerdas Vivo Y69 pun sudah dibekali dengan beragam koneksi yang terbilang cukup lengkap seperti Wifi Dual Band, GPS serta tidak ketinggalana Bluetooth v.4.2. Namun disesalkan sekali karena Vivo Y69 belum tersedia dengan fitur koneksi USB Type C dan masih mengandalkan MicroUSB 2.0 yang sudah support dengan konektore USB OTG.

Keunggulan yang paling menonjol dari Vivo Y69 terletak pada sektor kameranya, yang mana sobat bisa merasakan kualitas dari kamera selfie terkeren di kelasnya. Bukan hanya itu, pihak Vivo pun telah menambahkan dengan beragam fitur canggih serta keren yang dapat berfungsi untuk lebih memaksimalkan kualitas foto ataupun videonya. Jadi sobat tidak perlu heran jika smartphone Vivo Y69 dibandrol dengan harga diatas dari smartphone buatan Xiaomi atapun Lenovo. Dan untuk informasi lengkap seputar harga bandrol dari Vivo Y69 sobat bisa membaca pada tulisan yang akan kami suguhkan dibawah ini.

Harga HP Vivo Y69 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi dan Review, Kamera Selfie 16 MP, RAM 3GB, Finger Print Sensor

Harga HP Vivo Y69 Tahun 2017
Untuk sobat yang tertarik dan sudah tidak sabar ingin menggunakan smartphone Vivo Y69, nampaknya sobat masih perlu bersabar, karena smartphone ini belum sampai di pasar ponsel Indonesia. Bila melihat dari spesifikasi, fitur dan tampilan, sangatplah pantas jika smartphone Vivo Y69 dibandrol dengan harga dibawah Rp. 3 Jutaan dan yang pasti akan lebih murah dengan Vivo V5S. Akan tetapi masih ada kemungkinan juga jika smartphone Vivo Y69 dibandrol dengan harga yang lebih tinggi ketika sudah sampai di pasar ponsel Indonesia. Dan untuk pastinya, mari bersama-sama kita menunggu kehadirannya dari ponsel cerdas yang mempunyai kamera selfie berlensa 16 MP (mega pixels) sampai di pasar ponsel tanah air.

Keunggulan HP Vivo Y69
  • Kemungkinan besar harga yang dibandrolnya terbilang terjangkau
  • Dibekali dengan layar seluas 5.5 Inchi lengkap beserta lapisan kaca 2.5D yang akan nyaman sekali ketika sedang digunakan video streaming, nonton film ataupun bermain game
  • RAM bekapasitas 3GB
  • Memori Internal cukup lapang yaitu 32GB
  • Kapasitas penyimapanan datanya masih bisa diperluas sampai dengan batas maksimal 256 GB dengan memanfaatkan fitur microSD
  • Sudah terpasang sensor sidik jari (Finger Print)
  • Sudah Support jaringan 4G LTE
  • Kapasitas Baterai 3000 mAH lengkap beserta fitur charger dengan output 5V/2A yang akan berfungsi mengisi daya baterai dengan begitu cepat
  • Kamera Belakang berlensa 13 MP (mega pixels) lengkap beserta fitur PDAF (Phase Detection Auto Focus) serta Autofocus
  • Kamera Selfie berlensa 16 MP (mega pixels) yang akan mampu memberikan kualitas foto ataupun video yang sangat keren sekali dan bisa dibanggakan tentunya

  • Processor dan Chipset masih terbilang lawas
  • Masih mengenakan port MicroUSB 2.0
  • Resolusi kamera selfie belum Full HD

Nah kiranya itulah ulasan lengkap seputar Harga HP Vivo Y69 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi dan Review, Kamera Selfie 16 MP, RAM 3GB, Finger Print Sensor. Semoga informasi ini bisa bermanfaat ya sob dan berguna menjadi referensi sebelum sobat membeli smartphone Vivo Y69 khususnya pada tahun 2017. Terima kasih dan Salam www.infocarihape.com.

Baca Juga :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga HP Vivo Y69 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi dan Review, Kamera Selfie 16 MP, RAM 3GB, Finger Print Sensor"

Post a Comment