BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Harga HP Lenovo K6 Power Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi dan Review, Layar 5 Inchi, RAM 2GB/ 3GB, GPU Adreno 505

Harga HP Lenovo K6 Power Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi dan Review, Layar 5 Inchi, RAM 2GB/ 3GB, GPU Adreno 505 : Pada ajang IFA 2016 sebetulnya banyak smartphone Lenovo terbaru yang diperkenalkan. Dan diantaranya yaitu Lenovo K6 Power ini yang diperkenalkan pada ajang IFA tahun 2016 tersebut. Setelah sebelumnya kami mengulas secara lengkap dan terperinci seputar smartphone Lenovo K6, kini giliran pembahasan beralih pada smartphone Lenovo K6 Power. Sesuai dengan namanya yang terdapat embel-embel power, Lenovo K6 Power memang mempunyai keunggulan yang sangat menonjol sekali pada bagian baterainya yang mempunyai kapasitas daya sebesar 4000 mAH yang sudah barang tentu dapat menghidupkan smartphone ini dalam jangka waktu yang cukup lama. Jadi sobat tidak akan galau ketika menggunakan smartphone Lenovo K6 Power dalam jangka waktu yang cukup lama meskipun sobat lupa dan sedang tidak membawa kabel charger sekalipun.

Sekilas spesifikasi yang dimiliki oleh Lenovo K6 Power memang mempunyi kemiripan sekali dengan Lenovo K6. Hanya saja pada Lenovo K6 Power mempunyai spesifikasi baterai yang lebih besar yaitu mempunyai daya 4000 mAH, sedangkan untuk Lenovo K6 hanya mempunyai baterai berdaya 3000 mAH saja. Sedangkan untuk segi performa yang mampu dihasilkan oleh smartphone Lenovo K6 Power memang tidaklah layak jika dianggap dengan sebelah mata, yang mana pada jeroan smartphone Lenovo K6 Power sudah dibekali dengan Chipset bertenaga yang bernama Qualcomm yang sudah dipadukan denagn processor yang tidak kalah tangguhnya yang bernama Processor Octa Core 64 Bit. Tidak hanya itu, fitur-fitur terbaru serta canggih pun sudah bisa sobat nikmati pada smartphone Lenovo K6 Power, maka dengan demikian sudah tentu smartphone ini dapat bersaing secara ketat dengan smartphone-smartphone unggulan lainnya yang dibuat oleh brand-brand ternama. Dan untuk sobat yang penasaran seputar Spesifikasi Lengkap dan Harga dari HP Lenovo K6 Power di Tahun 2017 bisa sobat lihat pada artikel dibawah ini!

Harga HP Lenovo K6 Power Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi dan Review, Layar 5 Inchi, RAM 2GB/ 3GB, GPU Adreno 505

Spesifikasi Lengkap HP Lenovo K6 Power 
Dimensi Ponsel : 141.9 mm x 70.5 mm x 8.2 mm
Bobot Ponsel : 145 gram
Luas Layar : 5 Inchi
Teknologi Layar : IPS LCD Capacitive Touchscreen, 16M Colors
Resolusi Layar : 1080 x 1920 pixels (-441 ppi pixel density)
Material Bodi : Full Metal
Sistem Operasi (OS) : Android Marshmallow v.6.0.1
Processor : Octa Core 1.5 Ghz Cortex-A53
Chipset : Qualcomm MSM8937 Snapdragon 430
GPU : Adreno 505
Sensor : Finger Print, Proximity, Accelerometer, Compass
RAM : 2GB/ 3GB
Memori Internal : 16GB/ 32GB
Memori Eksternal : Up to 256GB with microSD
Sim Card : Dual SIM
Internet Network : HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps
Wifi : Wifi 802.11 a/b/g/n, Wifi Direct, Hotspot
GPS : A-GPS, GLONASS
Bluetooth : v.4.1
USB : microUSB v.2.0, USB Host
Kamera Belakang : 13 MP (mega pixels), Led Flash, Autofocus
Video : 1080p@30fps, HDR
Kamera Selfie : 8 MP (mega pixels)
Baterai : 4000 mAH, Li-Ion Non Removable



Review HP Lenovo K6 Power

Harga HP Lenovo K6 Power Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi dan Review, Layar 5 Inchi, RAM 2GB/ 3GB, GPU Adreno 505

Dibekali Layar 5 Inchi Resolusi Full HD
Pada sektor layarnya, smartphone Lenovo K6 Power dibekali dengan layar seluas 5 inchi dengan teknologi layar yang diusung menggunakan Panel IPS Display dengan resolusi 1080 x 1920 pixels Full HD dengan kerapatan layar yang mencapai 441 ppi. Jadi smartphone Lenovo K6 Power akan mampu menampilkan tampilan layar yang begitu jernih dan tajam serta cerah tentunya. Namun dari kecanggihan layar yang dimiliki oleh Lenovo K6 Power masih terdapat kelemahan, yang mana pada sektor layarnya ini belum dilengkapi dengan fitur anti gores seperti Corning Gorilla Glass 3 atau yang sejenisnya. Jadi jika sobat membeli smartphone Lenovo K6 Power dalam jangka dekat ini, sobat perlu menambahkan lapisan anti gores secara manual yang bisa sobat dapatkan di toko-toko accesoris HP terdekat dimana sobat berada.

Baca Juga :

Sedangkan untuk bagian bodynya sendiri, smartphone Lenovo K6 Power sudah dibekali dengan material berbahan full Metal yang memberikan kekokohan ketika smartphone ini berada dalam genggaman sobat. Sedangkan untuk dimensinya sendiri, Lenovo K6 Power mempunyai dimensi lengkap berukuran 141.9 mm untuk panjang x 70.5 mm untuk lebar serta 8.2 mm untuk tebal dengan bobot yang mencapai 145 gram. Maka dengan demikian smartphone Lenovo K6 Power ini akan mampu memberikan rasa nyaman baik itu ketika sedang dioperasikan menggunakan satu tangan ataupun ketika berada dalam genggaman sobat. Tidak hanya sampai disini ya sob, smartphone Lenovo K6 Power ini mempunyai keunggulan lainnya, yang mana pada bagian belakang sobat bisa menemukan sebuah sensor sidik jari yang bisa sobat gunakan untuk lebih mengamankan data atau file penting sobat yang terdapat dalam smartphone Lenovo K6.

RAM Tersedia Dua Varian yaitu 2GB dan 3GB
Untuk performa yang dihasilkan oleh smartphone Lenovo K6 Power terbilang cepat, akan tetapi tidaklah berbeda jauh dengan smartphone lain yang setara dengannya yaitu Xiaomi Redmi 3s yang mana smartphone Xiaomi Redmi 3s memang dibandrol dengan harga yang lebih murah bila dibandingkan dengan Lenovo K6 Power ini. Karena memang kedua smartphone ini sama-sama menggunakan Chipset Qualcomm MSM8937 Snapdragon 430 yang sama-sama pula sudah dipadukan dengan sebuah Processor bertenaga delapan inti yang mampu berlari kencang pada kecepatan Octa Core 1.5 Ghz Cortex-A53 lengkap beserta GPU Adreno 505 yang sudah dipercaya sebagai komponen pengolah grafisnya. Jadi untuk masalah performa yang mampu dihasilkan oleh smartphone Lenovo K6 Power tidaklah layak jika kita ragukan, karena beragam game atau aplikasi Android terbaru pun bisa dengan sangat lancar sekali berjalan pada Lenovo K6 Power ini.

Lalu untuk harga bandrol yang dimiliki oleh smartphone Lenovo K6 Power memang tergantun dari kapasitas memori internal yang dimilikinya. Karena smartphone ini sudah tersedia dengan dua varian memori internal serta RAM yang masing-masingnya mempunyai kapasitas yang berbeda yaitu RAM 2GB dengan memori internal 16GB serta RAM 3GB dengan kapasitas memori internal 32GB. Dari performa yang mampu dihasilkan dari masing-masing varian pun tentu saja berbeda, jadi tidaklah salah jika ponsel cerdas Lenovo K6 Power dengan RAM 3GB dibandrol dengan harga yang lebih tinggi ketimbang dengan Lenovo K6 Power dengan RAM berkapasitas 2GB. Disamping itu Lenovo pun sudah menyediakan slot microSD yang bisa sobat gunakan untuk menyimpan data sampai dengan batas maksimal mencapai 256GB. Jadi sobat tetap bisa leluasa menyimpan file penting atau file kesayangan dalam jumlah banyak ketika sedang menggunakan smartphone Lenovo K6 Power ini.

Support Jaringan 4G LTE dan Kapasitas Baterai Pun Terbilang Besar
Agar Ponsel Cerdas Lenovo K6 Power ini dapat dilirik oleh banyak masyarakat Indonesia, tentunya Lenovo K6 Power harus mempunyai beragam keunggulan serta keunikan, dan hal ini sudah dilakukan oleh pihak Lenovo seperti sudah tersedianya dengan fitur Sensor Finger Print. Selain itu pada smartphone Lenovo K6 Power ini pun sudah disediakan pula dengan teknologi jaringan super cepat yaitu 4G LTE lengkap beserta baterai berdaya besar yaitu 4000 mAH. Jadi dengan adanya teknologi jaringan super cepat 4G LTE, sobat bisa melakukan aktifitas online dengan sangat cepat dan lancar bahkan sobat tidak akan mengalami masalah yang cukup serius ketika sobat sedang asik-asiknya berselancar didunia maya menggunakan smartphone Lenovo K6 Power. Sedangkan untuk fitur koneksi jarak dekatnya pun sudah terbilang cukup lengkap, yang mana sobat bisa menemukan beragam fitur jaringan jarak dekat seperti Wifi, Bluetooth, Port MicroUSB 2.0 serta GPS yang bisa sobat gunakan untuk mencari lokasi tertentu yang sebelumnya sobat tidak mengetahuinya.

Kamera Selfie Mempunyai Lensa Berukuran 8 MP (mega pixels)
Kemudian untuk sobat yang mempunyai hobi Vlog atau Selfie, nampaknya tidaklah salah jika sobat memilih smartphone Lenovo K6 Power untuk dapat menyalurkan hobi sobat tersebut, lantaran pada smartphone Lenovo K6 Power pada bagian depannya sudah ditancapkan dengan sebuah kamera berlensa 8 MP (mega pixels). Resolusi dari kamera selfienya pun terbilang lumayan besar, jadi bisa diandalkan untuk memenuhi kebutuhan selfie ataupun vlog tentu dengan kualitas yang dihasilkannya bisa diandalkan dan bisa dibanggakan pula. Kabar gembiranya, kamera selfienya sudah didukung dengan beragam fitur andalan seperti Touch Focus, Geo Tagging, Face Detection serta Mode Panorama dan tidak ketinggalan HDR.

Setara dengan harga bandrolnya, pada bagian belakan ponsel cerdas Lenovo K6 Power pun sudah dilengkapi dengan kamera dengan lensa berukuran 13 MP (mega pixels). Namun sangat disayangkan memang untuk kamera belakangnya belum disertakan dengan fitur unggulan seperti OIS (Optical Image Stabilization) serta PDAF (Phase Detection Auto Focus), maka dengan demikian sobat harus puas dengan hasil jepretan atau videonya dengan kualitas yang terbilang standar-standar saja. Sebagai alternatifnya pihak Lenovo menyediakan fitur LED Flash dan Autofocus yang dapat berfungsi untuk meningkatkan ketajaman hasil foto atau video dengan resolusi Full HD 1080p@30fps. Mungkin inilah ulasan lengkap seputar Spesifikasi atau Review dari HP Lenovo K6 Power. Dan sekarang yang menjadi pertanyaan selanjutnya, kira-kira berada pada angka berapa harga dari HP Lenovo K6 Power di tahun 2017 ini?

Harga HP Lenovo K6 Power Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi dan Review, Layar 5 Inchi, RAM 2GB/ 3GB, GPU Adreno 505

Harga HP Lenovo K6 Power Tahun 2017
Untuk sobat yang tertarik dengan smartphone Lenovo K6 Power di tahun 2017 ini dan sudah tidak sabar lagi untuk segera memilikinya nampaknya masih perlu banyak bersabar karena smartphone Lenovo K6 Power memang belum landing di pasar ponsel Indonesia. Tentu yang pasti untuk Lenovo K6 Power dengan RAM berukuran 3GB yang lebih mahal harga bandrolnya bila dibandingkan dengan Lenovo K6 Power dengan RAM berukuran 2GB. Selain itu untuk Lenovo K6 Power dengan RAM 3GB pun mempunyai kapasitas memori internal yang lebih besar yaitu berukuran 32GB ketimbang dengan Lenovo K6 Power dengan RAM berukuran 2GB yang hanya mempunyai kapasitas memori internal berukuran 16GB. Dan bila kami melihat dari spesifikasi, fitur serta tampilan yang dimiliki oleh Lenovo K6 Power, akan sangat pantas jika smartphone ini dibandrol dengan harga diatas Rp. 2 Jutaan. Maka dengan demikian harga Lenovo K6 Power berada diatas dari smartphone Xiaomi Redmi 3s yang mempunyai fitur serta spesifikasi yang mirip dengan Lenovo K6 Power.


Keunggulan HP Lenovo K6 Power
  • Tampilannya premium dengan bodi full metal serta mempunyai layar full HD dengan bentangan layar seluas 5 inchi
  • Sudah support dengan teknologi jaringan 4G LTE serta fitur Dual SIM
  • Dapur pacunya begitu gahar yaitu berkat adanya processor Octa Core 64 Bit
  • Kamera Selfie mempunyai lensa berukuran 8MP (mega pixels)
  • Sudah dibekali dengan sensor Finger Print
  • Kapasitas baterai cukup besar yaitu 4000 mAH
  • Harga bandrol terbilang terjangkau dan realistis

  • Layarnya belum disertekan dengan anti gores
  • Belum dilengkapi dengan Port USB Type C
  • Kameranya belum dilengkapi dengan fitur OIS dan PDAF
  • Baterai berjenis Non Removable (tidak bisa dilepas)

Nah bagaimana Sob setelah membaca ulasan lengkap seputar smartphone Lenovo K6 Power ini? Apakah sobat tertarik untuk bisa memilikinya? Nampaknya dengan kehadiran smartphone Lenovo K6 Power akan menambah varian smartphone di pasar ponsel Indonesia. Serta Lenovo K6 Power pun akan menjadi pesaing ketat dengan smartphone kelas entry level lainnya dari brand-brand smartphone ternama lainnya seperti Xiaomi dengan Xiaomi Redmi 3s nya. Dan kami cukupkan sampai disini dulu ya Sob informasi seputar Harga HP Lenovo K6 Power Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi dan Review, Layar 5 Inchi, RAM 2GB/ 3GB, GPU Adreno 505. Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk Sobat-sobat semua. Sekian dan Salam www.infocarihape.com.


Baca Juga :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga HP Lenovo K6 Power Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi dan Review, Layar 5 Inchi, RAM 2GB/ 3GB, GPU Adreno 505"

Post a Comment