BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Harga HP Asus Zenfone 4 Max Plus Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi dan Review, Kamera 13 MP, Android Nougat, Finger Print Sensor

Harga HP Asus Zenfone 4 Max Plus Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi dan Review, Kamera 13 MP, Android Nougat, Finger Print Sensor : Baik, setelah sebelumnya kami memberikan ulasan lengkap seputar smartphone buatan Vivo, kini giliran admin akan memberikan informasi lengkap seputar smartphone dari Asus yang diberi label Zenfone 4 Max Plus. Jika dibandingkan dengan Asus Zenfone Max Pro, maka secara otomatis nilai bandrolnya pun terbilang lebih murah dan lebih terjangkau. Meskipun mempunyai spesifikasi yang tergolong lebih rendah, namun sobat tetap bisa merasakan canggihnya teknologi kamera dual lengkap dengan baterai berdaya 5000 mAH yang menjadi keunggulan paling menonjol yang dimiliki oleh Asus Zenfone 4 Max ini. Namun untuk segi kamera memang terbilang lebih rendah untuk ukuran lensanya lantaran disetarakan dengan harga jualnya yang terbilang lebih miring.

Jika Asus Zenfone Max Pro dibekali dengan kamera selfie berlensa 16 MP (mega pixels), sedangkan smartphone Asus Zenfone 4 Max Plus hanya dibekali dengan kamera selfie berlensa 8 MP (mega pixels). Kamere selfie yang masih bisa diandalkan ko sob jika digunakan untuk memenuhi aktifitas selfie atau Vlog sobat tentunya dengan kualitas yang tetap jernih dan tajam dan bisa dibanggakan. Kameranya pun sudah didukung dengan beragam fitur andalan untuk dapat menunjang hasil fotography ataupun videography sehingga akan mampu menghasilkan yang sangat berkualitas dan terkesan profesional. Sebetulnya masih banyak sekali beragam kelebihan yang terdapat pada smartphone Asus Zenfone 4 Max Plus, sobat bisa membacanya pada ulasan lengkap Harga HP Asus Zenfone 4 Max Plus Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi dan Review yang informasinya akan kami suguhkan dibawah ini.

Harga HP Asus Zenfone 4 Max Plus Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi dan Review, Kamera 13 MP, Android Nougat, Finger Print Sensor
Harga HP Asus Zenfone 4 Max Plus Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi dan Review

Spesifikasi Lengkap HP Asus Zenfone 4 Max Plus
Dimensi Ponsel : 154 mm x 76.9 mm x 8.9 mm
Bobot Ponsel : 181 gram
Material Bahan : Full Metal
Fitur : Sensor Finger Print
Luas Layar : 5.5 inchi
Resolusi Layar : 720 x 1280 pixels (- 267 ppi pixel density)
Teknologi Layar : IPS LCD Capacitive Touch Screen, 16M Colors
Anti Gores : Corning Gorilla Glass 2.5D
Sistem Operasi (OS) : Android Nougat v.7.1.1
Processor : Quad Core 1.4 Ghz Cortex-A53
Chipset : Qualcomm MSM8917 Snapdragon 425
GPU : Adreno 308
RAM : 3 GB
Memori Internal : 32 GB
Memori Eksternal : Up to 256 GB with microSD
Sensor : Finger Print, Gyro, Accelerometer, Compass, Proximity
Sim Card : Dual SIM (Nano Sim, Dual Stand By)
Internet Teknologi : HSPA 42.2/ 5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps
WLAN : Wifi 802.11 b/g/n, Hotspot, Wifi Direct
Bluetooth : v.4.1, A2DP
USB : microUSB v.2.0, USB On The Go
GPS : A-GPS, GLONASS
Kamera Belakang : 13 MP + 5 MP (Wide Angle)
Fitur : LED Flash
Video : 1080p@30fps
Kamera Selfie : 8 MP (mega pixels)
Fitur : LED Flash
Video : 1080p@30fps
Baterai : 5000 mAH, Li-Ion Non Removable
Fitur Baterai : Power Bank


Review HP Asus Zenfone 4 Max Plus

Harga HP Asus Zenfone 4 Max Plus Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi dan Review, Kamera 13 MP, Android Nougat, Finger Print Sensor

Pembahasan kita mulai dari bagian terluarnya yaitu layarnya ya, pada sektor layar, smartphone Asus Zenfone 4 Max Plus mempunyai bentangan layar sentuh seluas 5.5 inchi yang mampu menghasilkan resolusi berukuran 720 x 1280 pixels lengkap beserta kerapatan layar yang mencapai 267 ppi serta sudah dipadukan dengan sokongan teknologi 2.5D Curved Glass Screen sehingga menjadikan tepian layar ponsel begitu melengkung. Menurut informasi yang kami dapat, pada sektor layar yang dimiliki oleh ponsel cerdas Asus Zenfone 4 Max Plus sudah dibekali dengan anti gores Corning Gorilla Glass namun kami belum mengetahui untuk seri yang keberapa. Mudah-mudahan saja informasi ini valid sehingga smartphone ini tidak cepat mengalami lecet atau goresan pada bagian layarnya.

Tidak cukup sampai disitu sob, pada ponsel cerdas Asus Zenfone 4 Max Plus ini pun untuk bagian layarnya sudah menggunakan teknologi panel IPS Display lengkap beserta balutan bodi berbahan metal yang mempunyai dimensi lengkap yaitu Panjang 154 mm x Lebar 76.9 mm x Tebal 8.9 mm yang mempunyai bobot mencapai 181 gram, jadi tergolong cukup berat dan tebal jika smartphone ini hanya dioperasikan menggunakan satu tangan saja. Dan salah satu penyebab mengapa smartphone ini begitu berat disebabkan karena adanya baterai pada belakang ponselnya yang mempunyai daya sebesar 5000 mAH. Semoga saja sedikit kekurangan ini tidak menjadi masalah yang begitu berarti karena kita masih dapat mengoperasikannya dengan menggunakan dua tangan tentunya.

Setara dengan nilai bandrol yang ditawarkannya, sobat pun bisa merasakan betapa canggihnya dari performa sistem operasi Android Nougat yang dipermewah dengan adanya teknologi antarmuka ZenUI v.4.0. Pada tampilan user interface (antar muka) akan terlihat lebih jernih dan segar bila dibandingkan dengan perangkat lunak antar muka yang sudah dirilis sebelumnya. Dan pada bagian jeroan ponsel, smartphone Asus Zenfone 4 Max Plus sudah dipercayai kepada komponen yang bernama chipset Qualcomm MSM8917 Snapdragon 425 yang sudah dipadukan dengan processor Quad Core 1.4 Ghz Cortex-A53. Untuk sektor processornya memang masih terbilang kurang tangguh, lantaran belum disematkan dengan processor berjenis Octa Core. Semoga saja kelemahan ini tidak begitu berdampak pada performa ketika sedang bermain game ataupun performa multitasking lainnya.

Harga HP Asus Zenfone 4 Max Plus Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi dan Review, Kamera 13 MP, Android Nougat, Finger Print Sensor

Tidak ketinggalan pihak Asus pun sudah membenakan RAM 3GB pada salah satu smartphone terbaiknya ini yang dinamai Asus Zenfone 4 Max Plus serta memori internal berkapasitas 32GB yang masih bisa sobat perluas sampai dengan batas maksimal mencapai 256GB dengan memanfaatkan fitur microSD. Sedangkan untuk baterainya sendiri sudah ditempelkan dengan baterai berdaya 5000 mAH yang kerennya bisa sobat bagikan kepada smartphone lainnya yang sedang kehabisan daya atau dengan kata lain smartphone Asus Zenfone 4 Max Plus ini bisa sobat gunakan sebagai power bank. Dengan kapasitas baterai yang tergolong cukup besar, maka smartphone ini tentunya akan mampu menyala selama satu harian penuh tanpa sobat perlu mencolokkannya kepada colokan listrik. Jadi sobat akan lebih tenang dan leluasa ketika sedang mengoperasikan smartphone Asus Zenfone 4 Max Plus dalam jangka waktu yang cukup lama.

Pada sektor fotogrpahynya yang mampu diberikan oleh Asus Zenfone 4 Max Plus tidaklah layak jika dipandang dengan sebelah mata, lantaran pada bagian belakang smartphone buatan Asus yang satu ini sudah dibenamkan dengan dual kamera, yang masing - masing kameranya mempunyai lensa 13 MP (mega pixels) + 5 MP (mega pixels) sebagai kamera wide angle nya. Kameranya pun sudah disokong dengan beragam fitur handal seperti Led Flash, Autofocus serta Phase Detection. Tentunya untuk hasil foto atau video yang dihasilkan akan terlihat lebih tajam, jernih dan sedap dipandang mata. Sedangkan untuk kualitas videonya sendiri mampu menghasilkan video berkualitas Full HD 1080p@30fps lengkap beserta dukungan fitur penunjang seperti Geo Tagging, Face Detection, Touch Focus, HDR serta tidak ketinggalan fitur Panorama.
Bukan hanya pada bagian belakangnya saja dari ponsel cerdas ini yang ditancapkan kamera berlensa tinggi, pada bagiannya pun tidak kalah kerennya, yang mana pada bagian depan dari smartphone Asus Zenfone 4 Max Plus pun sudah ditempelkan dengan sebuah kamera berlensa 8 MP (mega pixels) yang bisa sobat gunakan untuk menjalankan aktifitas seperti selfie ataupun video call. Dan yang kerennya dari kamera selfienya dari Asus Zenfone 4 Max Plus yaitu sudah didukung dengan fitur canggih seperti LED Flash, jadi sobat tetap bisa mengabadikan moment berharga baik itu berupa foto atau video dengan kualitas yang tetap bisa diandalkan walaupun proses pengambilan gambar atau video dilakukan pada tempat yang minim pencahayaan sekalipun. Jadi untuk kualitas foto atau video dari kamera depan yang mampu dihasilkan oleh ponsel cerdas Asus Zenfone 4 Max Plus ini tidak lah layak jika diragukan.

Harga HP Asus Zenfone 4 Max Plus Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi dan Review, Kamera 13 MP, Android Nougat, Finger Print Sensor

Sekarang sedikit maju pada bagian konektifitas yang dimiliki oleh Asus Zenfone 4 Max Plus, jika sobat memutuskan untuk membeli smartphone ini, maka sobat akan menemukan beragam fitur koneksi yang terbilang cukup lengkap seperti Dual slot SIM Card yang sudah support jaringan 4G LTE. Jaringan internet yang mampu dihasilkan oleh jaringan ini terbilang sangat cepat dan lancar, jadi akan sangat nyaman sekali ketika smartphone Asus Zenfone 4 Max Plus digunakan untuk menonton video streaming. Pada sektor lainnya, sobat pun bisa menemukan jenis koneksi lainnya seperti Wifi, Bluetooth, GPS, serta port USB yang sudah support dengan USB OTG. Dan tidak ketinggalan sobat pun bisa memanfaatkan fitur sensor sidik jari yang sudah terpasang pada smartphone Asus Zenfone 4 Max Plus tepatnya diletakkan pada bagian depan ponsel yang sudah terintegrasi dengan tombol home untuk bisa lebih mengamankan kerahasiaan data pribadi sobat.

Tentunya untuk segi design atau tampilan yang dimiliki pada Asus Zenfone 4 Max Plus terkesan lebih mewah dan premium bila dibandingkan dengan produk Asus Zenfone sebelumnya yaitu Asus Zenfone 3 Max yang masih menggunakan fitur sensor sidik jari yang diletakkan pada bagian ponsel. Tentu untuk harga bandrolnya pun lebih tinggi Asus Zenfone 4 Max Plus. Apalagi pada bagian belakan ponsel cerdas ini sudah dibekali dengan dual kamera yang terletak pada bagian belakang ponsel lengkap beserta baterai berdaya besar yang tentunya akan berpengaruh sekali pada harga jual dari smartphone Asus Zenfone 4 Max Plus. Dan untuk sobat yang penasaran mengenai informasi harga yang dimiliki oleh smartphone Asus Zenfone 4 Max Plus, sobat bisa membacanya pada artikel dibawah ini.

Harga HP Asus Zenfone 4 Max Plus Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi dan Review, Kamera 13 MP, Android Nougat, Finger Print Sensor

Harga HP Asus Zenfone 4 Max Plus Tahun 2017
Untuk harga bandrol dari HP Asus Zenfone 4 Max Plus memang belum kami ketahui untuk informasinya, namun kami baru dapat mengetahui seputar harga dari smartphone Asus Zenfone 4 Max Pro yang dibandrol dengan harga Rp. 2.8 Jutaan. Dan bila melihat dari spesifikasi, fitur dan teknologi yang digunakan oleh Asus Zenfone 4 Max Plus, tentunya Asus Zenfone 4 Max Plus akan dibandrol dengan harga yang lebih miring ketimbang dengan smartphone Asus Zenfone 4 Max Pro. Dan akan sangat layak sekali jika smartphone Asus Zenfone 4 Max Plus dibandrol dengan harga dibawah Rp. 2 Jutaan lantaran smartphone ini masih menggunakan chipset Snapdragon 425 yang dirasa masih kurang maksimal untuk performa yang dihasilkan ketika sedang digunakan untuk menjalankan game-game berat android.

Keunggulan HP Asus Zenfone 4 Max Plus
  • Dibekali dengan layar seluas 5.5 inchi
  • Layarnya sudah dilengkapi dengan anti gores
  • Kapasitas memori internalnya tergolong besar serta masih bisa diperluas dengan memanfaatkan fitur microSD sampai dengan batas maksimal 256 GB
  • Kapasitas RAM 3GB
  • Dibekali dengan dual kamera pada bagian belakang yang mempunyai lensa masing-masing berukuran 13 MP dan 5 MP (wide angle)
  • Kamera selfie mempunyai lensa berukuran 8 MP (mega pixels) lengkap dengan dukungan fitur Led Flash
  • Sudah support jaringan 4G LTE
  • Sudah tersedia fitur Finger Print Sensor yang diletakkan pada bagian depan ponsel yang sudah terintegrasi dengan tombol home
  • Harga bandrol yang terbilang cukup terjangkau
  • Kedua kameranya mampu menghasilkan rekaman video dengan resolusi Full HD 1080p@30fps

  • Resolusi layarnya belum Full HD
  • Dimensinya cukup tebal serta bobotnya pun terbilang berat
  • Processornya masih mengandalkan Quad Core
  • Belum disokong dengan teknologi anti air

Dengan kehadiran dual kamera serta kapasitas baterainya yang mencapai 5000 mAH menjadi keunggulan yang paling menonjol yang dimiliki oleh Asus Zenfone 4 Max Plus ini. Fitur-fitur yang tersedianya pun terbilang cukup canggih, namun hanya saja sangat disayangkan pada bagian processornya yang masih mengandalkan Quad Core yang tentunya performa yang dihasilkan oleh Asus Zenfone 4 Max Plus tangguh dan gahar. Dan untungnya saja ponsel cerdas Asus Zenfone 4 Max Plus sudah mengadopsi dual kamera serta kapasitas baterainya yang berukuran 5000 mAH, jadi smartphone buatan Asus ini tetap bisa menarik perhatian banyak orang dan tertarik untuk segera membelinya. Sekian informasi seputar Harga HP Asus Zenfone 4 Max Plus Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi dan Review, Kamera 13 MP, Android Nougat, Finger Print Sensor. Semoga informasi ini bisa bermanfaat ya Sob, Terima kasih dan Salam, www.infocarihape.com.

Baca Juga :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga HP Asus Zenfone 4 Max Plus Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi dan Review, Kamera 13 MP, Android Nougat, Finger Print Sensor "

Post a Comment