BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Harga HP Lenovo P2 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi dan Review, Layar 5.5 Inchi, RAM 3GB/ 4GB, Kamera 13 MP

Harga HP Lenovo P2 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi dan Review, Layar 5.5 Inchi, RAM 3GB/ 4GB, Kamera 13 MP : Kembali Lenovo pun memperkenalkan produk smartphone terbarunya di bulan September 2016 silam yang tetap dibandrol dengan harga terjangkau namun tetap dibekali dengan spesifikasi yang terbilang gahar serta tangguh lengkap beserta fitur yang lengkap yang kini pihak Lenovo menamainya Lenovo P2. Smartphone Lenovo P2 ini sebenarnya diperkenalkan secara bersamaan dengan produk smartphone Lenovo lainnya yang bernama Lenovo K6 pada ajang IFA tahun 2016 di daearah Berlin Jerman. Smartphone Lenovo P2 rencananya akan diperkenalkan pada pasar ponsel dunia dengan varian RAM serta memori yang berbeda-beda. Maka dengan demikian untuk harga badrol yang ditawarkannya pun terbilang berbeda-beda pula sesuai dengan kapasitas memori atau RAM yang dimilikinya, yang tentunya untuk RAM dan memori internal dengan kapasitas yang lebih besarlah yang akan dibandrol dengan harga yang lebih tinggi. Dari kedua varian RAM serta memori internal tersebut masing-masing diantaranya yaitu RAM berkapasitas 3GB dengan memori internal berkapasitas 32GB serta RAM berkapasitas 4GB dengan memori internal berkapasitas 64GB.

Meskipun smartphone Lenovo P2 dibandrol dengan harga yang lumayan tinggi, kabar gembiranya Lenovo P2 sudah dibekali dengan baterai berdaya besar sehingga smartphone Lenovo P2 bisa digunakan selama dua harian full tanpa sobat harus mengchargernya dengan catatan dalam pemakaian normal ya Sob. Ditambah lagi smartphone Lenovo P2 pun sudah dilengkapi dengan fitur power bank yang kelak bisa sobat gunakan untuk membagi daya pada perangkat smartphone/ gadget lainnya. Sebetulnya masih banyak sekali fitur unggulan yang terdapat pada smartphone Lenovo P2 ini, namun sebelum kami mengulasnya secara lebih jauh terkait smartphone Lenovo P2, alangkah baiknya jika sobat mengetahui terlebih dahulu informasi lengkap seputar Spesifikasi Lengkap dan Harga HP Lenovo P2 di Tahun 2017 ini yang informasinya bisa sobat dapatkan dibawah ini!

Harga HP Lenovo P2 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi dan Review, Layar 5.5 Inchi, RAM 3GB/ 4GB, Kamera 13 MP

Spesifikasi Lengkap HP Lenovo P2
Luas Layar : 5.5 inchi
Teknologi Layar : Super Amoled capacitive touchscreen, 16M Colors
Resolusi Layar : 1080 x 1920 pixels (-401 ppi pixel density)
Material Bodi : Metal
Sistem Operasi (OS) : Android Marshmallow v.6.0.1
Processor : Octa Core 2.0 Ghz Cortex-A53
Chipset : Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625
GPU : Adreno 506
RAM : 3GB/ 4GB
Memori Internal : 32GB/ 64GB
Memori Eksternal : Up to 256 GB with microSD
Sensor : Finger Print, Proximity, Accelerometer, Compass
Sim Card : Dual SIM
Internet Network : HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps
Wifi : Wifi 802.11 a/b/g/n/ac, dual band, Wifi Direct, hotspot
Bluetooth : v.4.1
GPS : A-GPS, GLONASS
NFC : Yes
USB : MicroUSB v.2.0, USB OTG
Kamera Belakang : 13 MP (mega pixels), Dual LED (dual tone) Flash, Phase Detection
Video : 1080p@30fps, HDR
Kamera Selfie : 5 MP (mega pixels)
Baterai : 5100 mAH, Li-Ion Non Removable
Fitur Baterai : Fast Battery Charging


Review HP Lenovo P2

Harga HP Lenovo P2 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi dan Review, Layar 5.5 Inchi, RAM 3GB/ 4GB, Kamera 13 MP

Layarnya dibekali dengan Teknologi Super Amoled
Pada bagian layarnya, smartphone Lenovo P2 dibekali dengan teknologi layar Super Amoled yang tentunya akan mampu memberikan tampilan yang begitu jernih dan tajam sehingga tentunya akan mampu pula menampilkan tampilan grafis foto atau video dengan lebih detail dan realistis. Sedangkan untuk luas layarnya sendiri mempunyai luas berukuran 5.5 inchi lengkap dengan resolusi yang mampu dihasilkan yaitu 1080 x 1920 Full HD dengan kerapatan layar yang mencapai 401 ppi. Dari beberapa kecanggihan layar yang dimiliki oleh smartphone Lenovo P2, sayangnya pada bagian layarnya belum dibekali dengan anti gores seperti Corning Gorilla Glass atau yang sejenisnya.

Sedangkan untuk bagian bodynya sendiri, smartphone Lenovo P2 mempunyai tampilan yang elegant dan premium lengkap dengan material body berbahan metal. Kemudian untuk dimensi lengkapnya dari smartphone Lenovo P2 mempunyai dimensi lengkap berukuran 153 mm untuk Panjang x 76 mm untuk lebar x 8.5 mm untuk tebal lengkap beserta bobot yang mencapai 177 gram. Dengan bobot ponsel yang mencapai 177 gram memang smartphone Lenovo P2 terbilang cukup berat jika smartphone ini digunakan hanya dengan menggunakan satu tangan. Salah satu penyebab smartphone Lenovo P2 terbilang berat karena memang smartphone Lenovo P2 mempunyai kapasitas baterai yang cukup besar yaitu mempunyai daya baterai berkapasitas 5.100 mAH yang dapat menghidupkan smartphone ini selama 2 hari penuh.

Performa Responsif Berkat RAM 4GB
Smartphone Lenovo P2 bukan saja mempunyai keunggulan pada sektor baterai, yang mana smartphone Lenovo P2 ini pun mempunyai keunggulan lainnya yang terletak pada sektor dapur pacunya. Sobat bisa merasakan betapa nyamannya ketika sedang bermain game menggunakan Lenovo P2 karena pada jeroan ponsel cerdas ini sudah dibekali dengan chipset bertenaga Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625 yang tentunya mampu menghasilkan performa yang luar biasa tangguh dan gahar. Chipsetnya pun tidaklah bekerja secara sendirian, yang mana pada bagian Chipset sudah dipadukan dengan Processor Octa Core 2.0 Ghz Cortex-A53 yang sudah dikolaborasikan pula dengan GPU Adreno 506. Dan untuk perangkat lunaknya sendiri, Lenovo sudah membekali smartphone andalannya ini dengan sistem operasi Android Marshmallow yang mempunyai peranan penting ketika menjalankan beragam aplikasi yang terdapat pada smartphone Lenovo P2 ini.
Baca Juga :

Jadi tidak heran jika smartphone Lenovo P2 dibandrol dengan harga yang cukup menguras isi kantong, lantaran performa yang mampu dihasilkan oleh smartphone ini sangat tangguh, gahar, responsif dan bisa sekali untuk diandalkan dalam menjalankan segala macam kebutuhan akan komunikasi. Dan untuk harga bandrolnya sendiri tergantung dari kapasitas RAM yang dimilikinya, karena pada Lenovo P2 sudah disediakan dengan dua varian RAM yang masing-masing diantaranya yaitu RAM berkapasitas 3GB dengan memori internal berkapasitas 32 GB dan RAM dengan kapasitas 4GB dengan memori internal berkapasitas 64 GB. Jadi sobat bisa memilih sesuai dengan budget yang sudah sobat siapkan agar dapat menggunakan smartphone Lenovo P2 untuk dapat digunakan untuk memudahkan kebutuhan komunikasi sobat.

Kapasitas Baterai Terbilang Besar
Keunggulan yang paling terlihat pada smartphone Lenovo P2 terletak pada sektor baterainya. Jika sobat memutuskan membeli smartphone Lenovo P2, sobat bisa menemukan sebuah baterai berdaya 5100 mAH yang memang kapasitas baterai sebesar ini sangat jarang sekali ditemukan pada smartphone-smartphone lainnya. Dan agar kapasitas baterai yang berdaya besar ini dapat terisi dengan cepat, maka pihak Lenovo menyediakan fitur Fast Charging yang bisa berfungsi untuk mengisi baterai ponsel cerdas ini hanya dengan jangka waktu 2 jam saja. Disamping itu sobat pun dapat menemukan fitur menarik lainnya yaitu sensor sidik jari yang terletak pada bagian belakang ponsel cerdas ini, kecanggihan dari sensor finger print yang dimiliki oleh Lenovo P2 pun tergolong keren, karena dapat membaca sentuhan sidik jari sobat dalam waktu tidak sampai satu detik.

Untuk fitur lainnya, sobat bisa menemukan fitur Dual SIM yang bisa sobat gunakan untuk memenuhi kebutuhan komunikasi ataupun internet yang dapat berjalan pada teknologi jaringan 3G HSPA dan 4G LTE. Dan tidak cukup sampai disitu, pihak Lenovo pun sudah menyediakan fitur koneksi lainnya seperti Wifi Dual Band, Bluetooth v.4.1 dan tidak ketingganal fitur GPS berjenis A-GPS dan GLONASS. Tidak ketinggalan pada Lenovo P2 pun telah dilengkapi dengan fitur NFC, yang mana fitur ini jarang sekali ditemukan pada smartphone besutan Lenovo lainnya. Dari beberapa keunggulan yang dimiliki oleh Lenovo P2, sayangnya smartphone buatan Lenovo yang satu ini belum dibekali dengan fitur USB Type C karena smartphone ini masih mengandalkan port MicroUSB 2.0 lengkap beserta dukungan fitur USB OTG.

Resolusi Kamera Tinggi Lengkap Beserta Fitur PDAF
Meskipun Lenovo P2 dibandrol dengan harga lebih mahal ketimbang dengan Lenovo seri K6, untuk kamera depan dari smartphone Lenovo P2 masih menggunakan lensa berukuran 5 MP (mega pixels). Padahalkan untuk Lenovo K6 Series saja untuk kamera depannya kebanyakan sudah menggunakan kamera berlensa 8 MP (mega pixels). Memang Lenovo P2 tidak terlalu menonjolkan kamera selfienya untuk dapat menarik minat banyak orang, karena smartphone Lenovo P2 lebih mengutamakan kelebihan pada sektor baterainya yang menjadi pusat perhatiannya.

Dan untuk bagian belakang dari ponsel cerdas Lenovo P2, sobat bisa menemukan sebuah kamera berlensa 13 MP (mega pixels). Untuk fitur keren seperti Phase Detection Autofocus serta kemampuan merekam video 4K memang belum diinformasikan dari pihak Lenovo. Akan tetapi bila melihat dari smartphone Lenovo Vibe P1 kemungkinan besar Lenovo membekali dengan fitur PDAF untuk seri Lenovo P2 nya ini. Dan agar bisa lebih memaksimalkan kualitas pencahayaan ketika sedang menjepret foto, sudah disediakan fitur Dual Tone LED Flash yang bisa digunakan untuk menghasilkan foto dan video dengan kualitas yang begitu cerah, jernih dan realistis yang tentunya akan sedap sekali dipandang mata.

Harga HP Lenovo P2 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi dan Review, Layar 5.5 Inchi, RAM 3GB/ 4GB, Kamera 13 MP

Harga HP Lenovo P2 Tahun 2017
Salah satu sebab mengapa smartphone Lenovo P2 ini dibandrol dengan harga mahal, karena pada smartphone ini sudah dibekali dengan teknologi fast charging yang mampu menghasilkan output daya berukuran 24 Watt. Dan menurut informasi yang kami dapat dari sumber yang dapat dipercaya, Lenovo P2 akan dibandrol dengan harga diatas Rp. 3 Jutaan. Harga yang terbilang seimbang dan setara dengan fitur, tampilan dan teknologi yang dimilikinya tentunya.


Keunggulan HP Lenovo P2
  • Tampilan mewah dan premium dan sangat sedap sekali dipandang mata
  • Material bodi terbuat dari bahan Full Metal
  • Chipset Snapdragon 625
  • Processor Octa Core
  • RAM berkapasitas 4GB
  • Sudah terdapat fitur Finger Print Sensor
  • Bisa menjadi Power Bank
  • Sudap support jaringan 4G LTE
  • Fitur koneksinya pun cukup lengkap
  • Kapasitas Baterai 5100 mAH

  • Masih menggunakan Port MicroUSB v.2.0
  • Kamera selfie lensanya masih 5 MP (mega pixels)
  • Harga bandrol masih terbilang mahal
  • Baterainya berjenis non removable (tidak bisa dilepas)

Setelah membaca ulasan lengkap seputar HP Lenovo P2 bagaimana kira-kira Sob? Apakah sobat tertarik dan berminat untuk membeli smartphone Lenovo P2 ini? Tapi untuk sobat yang tertarik dengan smartphone Lenovo P2 ini nampaknya harus banyak bersabar karena kami pun belum mengetahui informasi lengkap kapan smartphone Lenovo P2 ini akan dirilis di pasar ponsel Indonesia. Semoga saja dalam jangka dekat ini Lenovo P2 akan segera tersedia di pasar ponsel Indonesia dan sobat langsung bisa menikmati smartphone canggih buatan Lenovo ini. 

Sekian informasi seputar Harga HP Lenovo P2 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi dan Review, Layar 5.5 Inchi, RAM 3GB/ 4GB, Kamera 13 MP. Semoga informasi lengkap ini bisa bermanfaat. Terima kasih dan salam www.infocarihape.com.


Baca Juga :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga HP Lenovo P2 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi dan Review, Layar 5.5 Inchi, RAM 3GB/ 4GB, Kamera 13 MP"

Post a Comment