BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Spesifikasi dan Harga HP Vivo X Play 5 Elite Maret 2017 | HP (Ponsel) Dengan Ram 6 GB Maret 2017

Spesifikasi dan Harga HP Vivo X Play 5 Elite Maret 2017 | HP (Ponsel) Dengan Ram 6 GB : Sekarang ini barulah HP Vivo X Play 5 yang sudah memiliki size memory internal (RAM) yang paling besar. HP Vivo X Play 5 Elite ini baru saja di perkenalkan secara berbarengan dengan versi lainnya yaitu Vivo X Play 5 yang pernah kita bahas belum lama ini. Mungkin kebanyakan kita sekarang-sekarang ini sudah terbiasa dengan HP dengan kapasitas RAM 4 GB, apalagi HP sekelas Samsung Galaxy S7 pun yang memiliki tampilan dan spesifikasi yang keren aja masih menggunakan RAM 4 GB. Dan baru HP Vivo X Play 5 Elite yang baru menggunakan ukuran RAM sebesar 6 GB yang menawarkan dan memiliki kemampuan jauh melebihi dari kebanyakan Ponsel kelas atas yang telah ada.

Seperti yang sudah kita ketahui bersama, dengan semakin besarnya ukuran RAM pada suatu Ponsel, maka akan lebih cepat dan responsive juga kinerja dari Ponsel tersebut. Kita bisa nyaman dan tenang ketika kita membuka beberapa aplikasi secara bersamaan jika HP yang kita gunakan terpasang RAM yang cukup besar. Apalagi untuk teman-teman yang suka sekali bermain game online dari smartphone, sudah pastinya akan terasa lebih nyaman dan cepat ketika kita sedang bermain game kesayangan kita.
Disamping memiliki keunggulan untuk  ukuran Ram-nya, ternyata tidak cukup sampai disitu, HP Vivo X Play 5 Elite ini memiliki keunggulan lain seperti pada bagian dapur pacu, dengan dibekali Chipset keluaran paling baru yaitu Qualcomm MSM8996 Snapdragon 820 maka sudahlah pasti kemampuan ponsel ini akan semakin jauh lebih responsif dan cepat, terlebih lagi dengan terpasangnya processor yang sangat mumpuni yaitu processor ARM Kryo. Ya, merupakan processor yang bertenaga Dual-core 2.15 GHz Kryo dan dual-core 1.6 Ghz Kryo merupakan salah satu penyebab mengapa HP Vivo X Play 5 Ellite ini layak berada pada pasar ponsel jajaran kelas atas yang memiliki kemampuan yang sangat tangguh. Untuk sisi Grafis-nya juga tidaklah kalah keren dengan terpasangnya GPU Adreno 530 yang memiliki kemampuan menampilkan hasil gambar yang sangat baik dan halus. Menggunakan Sistem Operasi Android v6 Marshmallow yang bisa memberikan tampilan dan feature yang lebih baru serta menarik untuk para pemiliknya, disamping itu Android v6 Marshmallow ini memiliki kemampuan yang lebih bila dibandingkan dengan versi yang lalu.

Spesifikasi dan Harga HP Vivo X Play 5 Elite Maret 2016 | HP (Ponsel) Dengan Ram 6 GB Maret 2016


Jika kita lihat bersama dari bagian design nya memang bisa dibilang HP Vivo X Play 5 Elite ini terlihat sangatlah berkelas, dengan terpasangnya teknologi curved edge screen dengan kepemilikan lengkungan pada setiap sisinya yang terlihat lebih elegant. Memiliki ukuran layar 5.43 inci dengan kejernihan tampilan yang sangat keren. Dipasangkan Teknologi Layar yang bernama Super Amoled plus dilengkapi juga dengan corning gorilla glass 4 yang memiliki resolusi QHD yang sepadan dengan 1440 x 2560 pixels dan memiliki kerapatan layar 541 ppi. Maka anda akan ssaangat terkejut dan terkagum-kagum dengan hasil gambar yang diberikan sangat terlihat lebih nyata. Menggunakan OS (Operating Sistem) Funtouch 2.6 yang terkombinasi dengan Android Marshmallow maka alhasil HP Vivo X Play 5 Elite ini akan lebih cepat atau responsive dalam menjalankan setiap perintah.

Pada bagian kamera pun tidak kalah kualitasnya dengan ponsel-ponsel sekelasnya, Brand Vivo ini yang ternyata ialah pecahan dari Brand salah satu Brand ternama yaitu Oppo Smartphone yang mampu menghasilkan gamnbar hasil jepretan yang lebih tajam. Ya memang, apalagi memiliki ukuran kamera 16 MP untuk kamera bagian belakangnya, dan kamera tersebut pun sudah dilengkapi dengan teknologi yang sangat canggih yang dimana teknologinya banyak digunakan pada kamera-kamera profesional yang memang khusus diciptakan untuk bagian fotography. Untuk salah satu contohnya, katakan saja misalakna untuk bagian feature aperture f/2.0, feature aperture f/2.0 ini memiliki fungsi untuk menangkapa cahaya yang jauh lebih banyak agar bisa menghasilkan gambar yang jauh lebih tajam dan jelas. Feature lainnya yaitu memiliki ukuran sensor 1/2.8" dan ukuran pixels 1.12 mm dan untuk PDAF (Phase Detection Autofocus) yang memiliki fungsi agar kita bisa memodfikasi hasil jepretan supaya bisa terlihat lebih ganteng/cantik/lebih indah terlihatnya. Dilengkapi juga dengan kamera depan yang memiliki ukuran pixels 8 MP tidak luput pula sudah dilengkapi dengan teknologi aperture f/2.4 maka hasilnya pun tidak kalah jauh dengan kamera bagian belakang.

Lalu bagaimana dengan media storagenya (bagian penyimpanan data) ??? Sayangnya memang untuk HP Vivo X Play 5 Elite ini hanya menyediakan memory internal saja dan tidak terdapat feature memory external, walaupun memang untuk ukuran memory internalnya bisa dibilang cukup besar yaitu 128 GB.

Untuk bagian konektifitas, HP Vivo X Play 5 Elite ini dilengkapi dengan dual slot SIM Card GSM (bisa dipasangkan dua nomor GSM pada satu HP) dan memiliki dukungan jaringan 3G dan 4G untuk bisa memberikan konesi yang nyaman ketika anda setang browsing/internetan. Memiliki kecepatan akses internet sampai dengan Lte Cat 6 atau maksimal sampai dengan 300/50 Mbps pada jaringan 4G. Terpasangkan juga feature koneksi lainnya seperti Wifi, Bluetooth v4.2, microUSB on The Go dan NFC yang bertujuan untuk bisa memberikan kemudahan untuk teman-teman dalam bagian penukaran file antar perangkat dll.

Spesifikasi dan Harga HP Vivo X Play 5 Elite Maret 2016 | HP (Ponsel) Dengan Ram 6 GB Maret 2016

Untuk bagian Baterai, HP Vivo X Play 5 Elite ini memiliki kapasitas baterai 3600 mAh jenis Li-Ion Non Removable. Sehingga cukup nyaman ketika kita sedang menggunakan HP Vivo X Play 5 Elite ini karena memiliki daya tahan daya power yang cukup lama sehingga memiliki waktu siaga dan waktu aktif yang lebih panjang atau tidak cepet low bat, tidak usah repot-repot bawa Power Bank, hehehe.....

Dibawah ini merupakan Spesifikasi detail Seputar HP Vivo X Play 5 Elite 

Dibawah ini merupakan Spesifikasi detail Seputar HP Vivo X Play 5 Elite
Dibawah ini merupakan Spesifikasi detail Seputar HP Vivo X Play 5 Elite
Dibawah ini merupakan Spesifikasi detail Seputar HP Vivo X Play 5 Elite
Dibawah ini merupakan Spesifikasi detail Seputar HP Vivo X Play 5 Elite

HP Vivo X Play 5 Elite



Info Harga HP Vivo X Play 5 Elite Maret 2017 :

Pasti teman-teman banyak yang bertanya ya??? kira-kira berapaan Harga HP Vivo x Play 5 Elite ini ya?? Jika dilihat dari spesifikasi yang ditawarkan pasti terkesan sangat mahal ya??? Harga HP Vivo X Play 5 Elite Maret 2017 ini dibandrol pada kisaran harga 610 EUR atau jika dirupiahkan beraada pada kisaran Harga Rp. 9 Juta-an. Memang bila dilihat dari harganya memanglah masih terbilang cukup mahal, akan tetapi menurut saya cukup sesuai bila kita melihat dari spesifikasi dan kecanggihan yang sudah ditawarkan, seperti ukuran memory kapasitas RAM yang cukup besar yaitu 6 GB maka sudah barang pasti HP Vivo X Play 5 Elite ini akan memiliki kecepatan yang sangat baik. Cukup demikian informasi yang baru bisa saya berikan, jika ada informasi terbaru seputar HP Vivo X Play 5 Elite ini akan saya posting kembali di situs ini ya sobat, So, mudah-mudahan bisa bermanfaat informasi ini untuk sobat-sobat semua. Wassalam.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Spesifikasi dan Harga HP Vivo X Play 5 Elite Maret 2017 | HP (Ponsel) Dengan Ram 6 GB Maret 2017"

Post a Comment