BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Info Harga HP ( Smart Phone ) Asus Live G500TG 2017 Dilengkapi Dengan Quad-core dan RAM 2 GB Ter Up to date

Info Harga HP ( Smart Phone ) Asus Live G500TG 2017 Dilengkapi Dengan Quad-core dan RAM 2 GB Ter Uptodate : Produk HP paling Update dari Asus sekarang sudah muncul, sangat berbeda dengan versi lamanya yang lebih mengarah pada seri Zenfone, Namun untuk sekarang ini Asus Live G500TG telah di pamerkan belum lama ini di negara Brazil, akan tetapi sampai detik ini masih belum diketahui informasi barunya apakah HP Asus Live G500TG ini akan masuk ke pasar Asia tepatnya Indonesia ataulah tidak, tapi menurut pandangan kami yaitu team caricariinfohp.blogspot.co.id akan lumayan sulit bila bersaing dengan ponsel jenis lainnya meskipun Asus sendiri dari family Zenfone.

Mengapa kami bisa berkata demikian, dikarenakan HP Asus type ini masih belum memiliki duungan jaringan 4G LTE, walaupun bila berkomunikasi masihlah dirasa cukup lancar karena tersedianya dua slot GSM untuk nomor HP anda, akan tetapi untuk perkembangan dunia Ponsel Pintar kini sudahlah sangat ketat dan pesat karena Smartphone yang menggunakan koneksi 4G mulai banyak sekali dibutuhkan oleh para pengguna Smartphone pada umumnya. Ya memang sebenarnya sih dengan menggunakan koneksi yang masih berstatus 3G pun untuk masalah internetan masihlah bisa dibilang cukup nyaman dan lancar sekalipun itu berada pada kecepatan HSPA 21.1/5.76 Mbps.

Info Harga HP ( Smart Phone ) Asus Live G500TG 2016 Dilengkapi Dengan Quad-core dan RAM 2 GB Ter Up to date
Picture Asus Live G500TG Hitam

Disamping itu HP Asus G500TG ini masih menggunakan Processor 32 bit basis, menggunakan OS (Operating System) Android Lollipop v5.1, dan dipasangkan chipset dari MediaTek MT6580 dengan kecepatan yang dimiliki yaitu Quad-core 1.3 GHZ Cortex-A7, bila kita lihat secara statistik memang masihlah kalah cepat dan responsif bila kita bandingkan dengan ponsel yang sudah memiliki basis 64 bit, walaupun begitu bukan berarti HP Asus Live G500TG ini tidak mampu menjalankan perintah multi aplikasi, karena dengan RAM 2GB yang terpasang memiliki tujuan untuk memaksimalkan kinerja dari Ponsel Asus Live G500TG ini, bisa dipastikan tidak akan ngelag saat kita membuka berbagai macam aplikasi secara bersamaan. Dari sisi grafis juga masihlah bisa dibilang cukup lemah bila dibandingkan dengan ponsel-ponsel lain di kelasnya, karena masih menggunakan grafis berteknologi GPU Mali-400 MP1, padahalkan saat ini sudah banyak yang menggunakan untuk minimal saja itu Mali-T720 yang memiliki kemampuan lebih untuk menampilkan gambar yang lebih halus.

Dan lagi, Asus Live G500TG ini masih menggunakan design yang biasa saja yang masih mirip-mirip dengan HP Asus keluaran dahulu, dan juga bisa dibilang lebih tebal dengan memiliki ketebalan yaitu sampai 10 mm. Memiliki ukuran layar 5 inci dan menggunakan panel jenis IPS-LCD, sangat disayangkan memang walaupun mengisi pasar untuk kelas menengah namun hanya memiliki Resolusi HD 720 X 1280 pixels dan belum Full HD dan hanya memiliki kerapatan 294 ppi.

HP Asus Live G500TG ini dipasangkan memori sebesar 16 GB bisa dibilang cukuplah lumayan besar dan masih bisa di upgrade sampai dengan 64 GB dengan micro SD. Memiliki ukuran Pixel kamera hanya 8 MP, autofocul dan dilengkapi juga dengan Digital Image Stabilization dan ukuran Kamera Selfie hanya 2 MP, meskipun demikian sangat disayangkan dengan HP yang mengincar pasar kelas menengah ini hanya dilengkapi dengan spesifikasi kamera hanya dengan ukuran tersebut, padahal sudah banyak untuk para kompetitor HP yang lain yang sekelas dengan HP Asus ini yang sudah berani memasangfkan kamera dengan ukuran 12 MP.

Untuk ukuran Baterainya pun bisa dibilang tidaklah terlalu besar karena hanya memiliki kapasitas 2070 mAH yang berjenis Li-Po, dengan demikian jika kita gunakan untuk bermain Game Online hanya beberapa jam saja sudah terkuras habis.

Spesifikasi HP Asus Live G500TG 2017
Spesifikasi HP Asus Live G500TG 2016

Spesifikasi HP Asus Live G500TG 2016
Spesifikasi HP Asus Live G500TG 2016
HP Asus Live G500TG Warna Putih 2016

HP Asus Live G500TG Warna Putih 2017

Harga Terupdate HP Asus Live G500TG 2017
Setelah kita melihat bersama spesifikasi dari HP Asus Live G500TG ini, maka tidaklah menunjukkan keunggulan untuk mengisi pasar Ponsel kelas menengah, contohnya saja Resolusi layar rendah, tidak mendukung jaringan 4G, kamera standar nya hanya berukuran minimal, masih menggunakan processor 32 bit dan kapasitas baterainya pun masihlah sangat standar sekali. Dengan melihat spesifikasi ini maka akan menjadi pertimbangan yang sangat apakah akan membeli ponsel jenis ini atau tidak. Kiranya menurut analisa kami ponsel jenis ini akanlah terasa sulit bersaing di pasar ponsel Indonesia, dan lagi Harga HP Asus Live G500TG ini masih di bandrol pada kisaran Harga Rp. 2 Juta-an. Jadi mari kita tunggu bersama untuk informasi seputar HP Asus G500TG ini .

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Info Harga HP ( Smart Phone ) Asus Live G500TG 2017 Dilengkapi Dengan Quad-core dan RAM 2 GB Ter Up to date"

Post a Comment