BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Harga Terbaru Laptop Samsung Maret 2017 All Type

Harga Terbaru Laptop Samsung Maret 2017 All Type : Daftar Harga Laptop Samsung Ativ Book di Bulan Maret 2016 untuk harga baru dan bekas. Memang banyak orang mengenal jika kita sebutkan Kata Samsun, maka akan terbersit pada pikirannya tentang HP/ Smartphone. Akan tetapi disini saya bukan membahas tentang HP/Smartphon, melainkan disini saya akan membahas seputar Laptop Samsung Harga dan Spesifikasinya bulan Maret 2016. Seperti yang telah diketahui banyak orang, Samsung menjadi salah satu perusahaan terbesar di Dunia yang banyak mengenalnya dari produk Smartphone Samsung nya, ya memang kira-kira 5 tahun yang lalu, HP Samsung itu kurang begitu dikenal dan diminati oleh banyak orang, akan tetapi pada saat-saat sekarang ini Samsung hampir merajai dunia smartphone, betapa hebatnya Samsung ini. Pendiri Samsung bernama Lee-Byung-Chull, didirikan pada bulan Maret tepatnya tanggal 1 tahun 1938 di Daegu, Korea. Perusahaan Samsung ini telah memiliki cabang di 58 negara dan memiliki karyawan kurang lebih 208.000.



Ya memang sudah tidak aneh lagi jika sekarang Samsung merupakan produsen yang telah mengusai pasar. Untuk Laptop ciptaan Samsung pun kini telah hadir dengan bermacam-macam harga. Dari yang harga rendah sampai dengan harga tinggi, spesifikasinya pun bermacam-macam, kita bisa memilih spesifikasi dan harga sesuai dengan kebutuhan kita akan laptop tersebut. Salah satu varian dari Laptop Samsung ini bisa dilihat dari segi Ram-nya. Ada yang terpasang Ram 4GB dan 8 GB, disamping feature Ram, Laptop Samsung ini pun memiliki banyak jenis processor yang dikenakannya, diantaranya ada yang menggunakan processor Intel Core i3, Intel Core i5 dan Intel Core i7 ata juga processor AMD. Ya, Samsung kini memang telah mengisi semua lini pasar, dari kalangan bawah, menengah dan atas,

Sekilas Kita Mereview Laptop Produk Samsung ini

Pada sekarang ini Produk Samsung terutama untuk Produk Laptop-nya telah dikenal memiliki dan menggunakan komponen yang dinilai cukup bagus dan memuaskan, terbersit kabar konon katanya 80% produknya merupakan bikinan Samsung sendiri. Oleh sebab itulah produk Samsung jarang sekali mendapatkan banyak complain dari para pecinta produknya. Beberapa hal lain yang juga menjadikan Produk Samsung ini menjadi Produk yang cukup diunggulkan diantaranya :
1. Memiliki layar yang lebih bening dan lebih terang bila dibandingkan dengan produk lain
2. Memiliki Daya Baterai yang lebih hemat, karena menggunakan teknologi "Battery Life Extender".
3. Memiliki Design yang sangat cocok untuk anak muda serta cukup elegant.
4. Memiliki Service Center yang cukup banyak
5. Memiliki banyak Aplikasi tambahan yang sangat berguna untuk penggunanya
6. Menggunakan Teknologi "Fast Star" yang berfungsi dapat booting pada start awal lebih cepat

Tidak hanya keunggulannya saja, hampir sama untuk setiap produk, dimana ada kelebihan, pasti juga ada kekurangannya, disini akan saya jelaskan dua dari kekurangan Laptop Samsung ini diantaranya :

1. Pendistribusian beberapa produknya seringkali terlambat dan tidak merata. Contohnya disalah satu kota telah ada produk laptop Samsung tertentu, akan tetapi di kota lain masih belum ada.
2. Untuk bagian web came belum diberikan master driver, sehingga kita harus download sendiri ketika ingin mengaktifkan feature webcam.

Untuk teman-teman yang sedang merencanakan untuk membeli laptop baru, alangkah baiknya bila teman-teman melakukan survey terlebih dahulu. Banyak sekali merk laptop yang terdapat di pasaran begitupun disertai dengan kekurangan dan kelebihan produk masing-masing. Jika teman-teman memilih produk Laptop dengan merk Samsung bagi saya merupakan salah satu pilihan yang sangat tepat, karena memang sekarang-sekarang ini Samsung sedang naik daun dan bisa dikatakan mengisi pasar gadget no satu di Dunia. Untuk produk Laptop Samsung yang paling laris saat ini ialah Laptop Samsung seri Ativ Book karena memiliki design yang cukup keren dan seksi.

Disamping itu dapat kita simpulkan bahwasanya Produk Laptop Samsung bisa menjadi pilihan yang cukup tepat, karena disamping memiliki kelebihan yang lebih banyak dibandingkan kekuarangannya, dari sisi design pun Laptop Samsung terlihat lebih keren dan elegant. Untuk bagian baterainya pun Laptop Samsung ini terkenal lebih tahan dan tidak boros. Dan walaupun kenyataan pahit yang membuat anda kurang puas dengan Laptop keluaran Samsung ini maka anda bisa membawanya ke Samsung Service Center, Samsung Service Center kini telah ada hampir di seluruh kota di Indonesia.

Daftar Harga Laptop Samsung Terbaru Maret 2017 berikut dengan Spesifikasi-nya.


Setelah kita lihat Daftar Harga Terbaru Laptop Samsung Bulan Maret 2017, bisa kita kitahui bersama bahwasanya Laptop Samsung ini memiliki harga yang berbeda-beda. Ada harga 5 juta-an, 6 jutaan bahkan lebih. Setelah teman-teman telah mengetahui seputar harga Laptop Samsung ini, mudah-mudahan saja teman-teman bisa membeli Laptop dengan pilihan yang tepat, yang paling utama itu belilah laptop sesuai dengan kebutuhan dan keperluan Anda, jika hanya digunakan untuk sekedar ketik-ketik, kirim email, dan browsing, alangkah baiknya memilih laptop yang memiliki spesifikasi yang standar saja. Jangan lupa pula, usahakan ketika kita membeli Laptop yaitu di toko yang dapat memberikan garansi yang bertujuan untuk kenyamanan dan keamanan anda. Terima kasih atas kunjungan teman-teman sekalian, mudah-mudahan informasi ini bisa memberikan manfaat untuk teman-teman pembaca sekalian.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Terbaru Laptop Samsung Maret 2017 All Type"

Post a Comment