BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Harga HP Advan i55 Maret 2017 Berikut Spesfikasi | Smart Phone dengan Ram 2 GB 2017

Harga HP Advan i55 Maret 2017 Berikut Spesfikasi | Smart Phone dengan Ram 2 GB : Tidak banyak yang mengetahui di tahun 2017 awal lalu bahwasanya Ponsel keluaran Advan telah mengeluarkan produk terbarunya yakni Advan i55, ya memang kita masih banyak mengingat dengan HP Advan yan versi "i", yang dikemas dengan cukup mewah yaitu Advan i5A, akan tetapi dengan begitu banyaknya jenis HP Advan, sampai saat ini baru HP Advan i55 yang telah memiliki kemampuan yang lumayan tangguh, karena bisa kita lihat bersama dengan dilengkapi RAM 2 GB ya memang bisa dibilang cukup besar untuk kapasitas memori internal. Memang seperti telah banyak orang yang mengetahui, bahwa kualitas suatu HP bisa diukur dari besarnya memori dan jenis atau kecepatan processor yang terpasang pada HP tersebut. Memang idealnya HP yang bisa dibilang sudah cukup mumpuni ialah HP yang sudah dipasangkan memory 2 GB dan bukanlah 1 GB.

Walaupun HP Advan i55 telah dilengkapi dengan RAM sebesar 2 GB, tapi untuk masalah harga masihlah bisa kami bilang cukup terjangkau dan kompetitif bila dibandingkan dengan Ponsel buatan Cina misalnya seperti Lenovo atau Xiaomi. Untuk anda yang memang senang dengan produk Advan, pastinya janganlah sampai terlewat untuk produk Advan yang satu ini yaitu HP Advan i55. Karena Advan i55 ini hadir dengan menawarkan kenyamanan yang maksimal bagi si empu-nya. Dari sisi design bisa kita nilai mamanglah cukup elegant dan bisa dibilang mirip dengan produk HP Advan  i5A. Memiliki tampilan yang sangat menawan yang dipadukan dengan lebar layar 5.5 inci. Maka dengan ukuran layar 5.5 inci sudah pasti Anda akan merasa lebih leluasa ketika saat mengoperasikan HP Advan i55 ini. Dengan tampilan gambar yang jelas, untuk Anda yang hobi bermain game maka akan terasa lebih mudah dan nyaman.

Harga HP Advan i55 Maret 2016 Berikut Spesfikasi | Smart Phone dengan Ram 2 GB
Tampak Depan HP Advan i55

Menggunakan layar jenis IPS-LCD ber resolusi setara dengan HD 720 x 1280 pixels dengan kerapatan 267 ppi. Walaupun memiliki spesifikasi layar yang minim, akan tetapi masihlah cukup nyaman bila kita melihatnya ketika saat menggunakannya. Untuk bagian pelindung layarnya masih belum diketahui, seandainya tidak ada, Anda tidak perlu khawatir karena Anda bisa membelinya terpisah di counter-counter HP terdekat rumah anda dengan menyebutkan screen protector.

Lalu bagaimana untuk bagian mesin dari HP Advan i55 ini??? Sesuai dengan keterangan diatas, HP Advan i55 ini hadir dengan mesin yang cukup tangguh dan garang dengan kapasitas RAM 2 GB nya. Jadi dengan terpasangnya memory 2 GB ini, HP Advan i55 ini sudah cukup stabil bila kita perintahkan untuk membuka/menjalankan aplikasi secara bersamaan (multi tasking) jadi Anda tidak perlu khawatir dengan aktivitas anda yang cukup atau sangat padat dengan smartphone nya. Menggunakan mesin Media Tek bertenaga quad-core 1.0 GHZ Cortex A-53 64 bit maka akan memberikan kecepatan dalam proses data secara maksimal, dengan menggunakan mesin tersebut maka HP Advan jenis ini bisa dibilang cukup lah nyaman ketiga kita menggunakannya. Menggunakan Operating Sistem Android v5.0 Lollipop. Untuk sisi Grafis masih menggunakan GPU standar dari ciptaan Mali-T720 dengan kualitas yang bisa dibilang lumayan bagus.

Untuk Memori internal HP Advan ini dibekali dengan kapasitas Memory 16 GB yang bisa dikatakan lumayan cukup untuk menyimpan berbagai data pribadi kita di HP Advan jenis ini, jika menurut anda masih kurang, kapasitas memorynya masih bisa di upgrade sampai dengan maksimal 32 GB dengan menggunakan media storage micro SD.

Pada bagian Foto memfoto, Hp Advan i55 ini pun tidak kalah kerennya dengan Ponsel-ponsel kelas menengah pada umumnya. Dilengkapi dengan kamera depan yang berukuran 5 MP dan untuk kamera belakang 13 MP maka sudah bisa tercukupi akan kebutuhan anda dalam urusan fotography.

Pada sisi koneksi dan komunikasi, HP Advan i55 ini dilengkapi dengan dual slot sim Card GSM (dua nomor ponsel GSM), sudah mendukung jaringan 4G LTE, disamping itu anda bisa meng akses internet pada jaringan minimal yaitu 3G hingga HSPA 42.2/5.76 Mbps, dan anda bisa menikmati internet dengan jaringan maksimal yaitu 4G hingga  LTE cat 4 atau secara maksimal 150/50.

Memiliki kapasitas baterai 2400 mAH, dengan kapasitas ini maka untuk kebutuhan daya bisa tercukupi dengan baik, memang masih ada yang mengatakan masihlah cukup minim untuk beberapa kalangan eksekutif, namun untuk daya tahan waktu siaga atau waktu aktif ponsel masih bisa dikatakan cukup lama.

Harga HP Advan i55 Maret 2016 Berikut Spesfikasi | Smart Phone dengan Ram 2 GB
Harga HP Advan i55 Maret 2016 Berikut Spesfikasi | Smart Phone dengan Ram 2 GB
Harga HP Advan i55 Maret 2016 Berikut Spesfikasi | Smart Phone dengan Ram 2 GB


Harga HP Advan i55 Maret 2016 Berikut Spesfikasi | Smart Phone dengan Ram 2 GB

Masih belum banyak yang mengetahui secara pasti untuk harga dari HP Advan i55 ini, bahkan untuk beberapa portal online khususnya dalam dunia penjualan HP masih belum ada yang membahas masalah harga dari HP Advan i55 ini. Padahalkan HP Advan i55 ini merupakan Ponsel yang sudah dipasangkan mesin dengan spesifikasi yang lumayan baik dan gagah. Apalagi sudah dilengkapi dengan memory internal sebesar 2 GB padahal masih banyak HP sekelas ini yang masih menggunakan memory internal hanya 1 GB. HP Advan i55 ini mengincar pasar kelas menengah dan dibandrol pada kisaran harga Rp. 1.850.000,-. Bila dilihat dari sisi harganya memang masih bisa dikatakan cukup lumayan, tapi menurut saya cukup sepadan bila kita melihat dari sisi spesifikasi yang ditawarkannya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga HP Advan i55 Maret 2017 Berikut Spesfikasi | Smart Phone dengan Ram 2 GB 2017"

Post a Comment