BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Harga Terbaru HP ZTE BLADE V7 Lite Maret 2017 | Dilengkapi Dengan Processor Quad Core dan Ram 2 GB | Spesifikasi HP ZTE Blade v7 Lite

Harga Terbaru HP ZTE BLADE V7 Lite Maret 2017 | Dilengkapi Dengan Processor Quad Core dan Ram 2 GB : Untuk harga Ponsel pada kisaran Rp. 2 Juta-an memang masihlah enak sekali untuk terus kita ulas. Masih banyak sekali produsen HP yang menawarkan prdouknya untuk mengisi kelas menengah baik dari segi harga maupun dari segi spesifikasi, apalagi kan produsen-produsen HP keluaran China masihlah mengusai pasar kelas ini pada seluruh dunia. Tidak ketinggalan juga HP ZTE yang sudah memperkenalkan produk terbarunya yaitu ZTE Blade V7 lite di Bulan Februari tahun 2016 belum lama ini. Untuk Versi Lite tersendiri ialah versi yang lebih rendah dari versi sebelumnya yaitu ZTE Blade V7 yang sebelumnya telah kita bahas secara bersama.

Karena HP ZTE Blade V7 Lite ini lebih mengincar pasar Ponsel kelas menengah, maka spesifikasi yang ditawarkan pun terbilang biasa-biasa saja walaupun masih memberikan performance yang cukup powerfull pada kelasnya. HP ZTE Blade V7 Lite ini dilengkapi dengan processor dengan kecepatan Quad-core 1 Ghz Cortex-A53 64 bit dan diperlengkap dengan chipset keluaran Mediatek MT6735P. Bila dilihat dari sisi teknis memang masih bisa dibilang masihlah cukup cepat dan responsif dalam menjalankan proses data apalagi juga dilengkapi dengan RAM 2GB. Hasilnya memang masih cukup memuaskan, HP Jenis ini masih masih mampu berjalan dengan cukup cepat walaupun kita gunakan untuk multitasking (membuka aplikasi secara bersamaan). Untuk sisi Operating sistem, dipasangkan sistem operasi Android v6.0 Marshmallow yang juga menawarkan banyak feature unggulan di dalam sistemnya dan juga lebih banyak mendukung macam-macam aplikasi terbaru maupun game.

Harga Terbaru HP ZTE BLADE V7 Lite Maret 2016 | Dilengkapi Dengan Processor Quad Core dan Ram 2 GB

Pada bagian grafis menggunakan jenis grafis GPU Mali-T720 MP2 dengan hasil tampilan lebih jernih dan lebih halus. HP ZTE Blade V7 Lite ini dipasangkan memori penyimpanan internal sebesar 16 GB, dengan ukuran 16 GB sudah barang tentu teman-taman pembaca sekalian merasa lebih leluasa memasangkan berbagai macam aplikasi terbaru dan file-file berharga lainnya. Tidak sampai disitu, ternyata HP ZTE Blade V7 Lite ini menyediakan memory tambahan sampai dengan 128 GB dengan menggunakan microSD, walaupun demikian amat sangat disayangkan memang, bila sobat ingin memasangkan memory jenis microSD, sobat harus melepas SIM CARD GSM Slot 2.

Ponsel HP ZTE Blade V7 Lite memiliki design yang cukup cantik dan lebih elegant sehingga terlihat layaknya ponsel yang cukup berkelas. Memiliki ukuran layar 5 inci dan memiliki resolusi setara HD 720 x 1280 pixels dengan kerapatan layar minimal 294 ppi sehingga akan menghasilkan gambar yang lebih jernih dan tajam. Teknologi layar menggunakan panel IPS-LCD atau biasa disebut In Plane Switches yang sudah banyak dikenal cukup tajam. Tetapi untuk anti gores masih belum diketahui, apakah sudah dipasangkan anti gores atau belum, jika belum ya memang amat sangat sekali disayangkan.

Pada bagian Kamera-nya, HP ZTE Blade V7 Lite ini terpasang 2 jenis kamera yaitu kamera depan dan belakang dengan memiliki ukuran kamera masing-masing sama yaitu 8 MP, walaupun memiliki ukuran yang sama, tapi untuk kamera bagian belakang dilengkapi dengan teknologi autofocus, HDR, Exposure Compensation, Geotagging, ISO Setting, dan lainnya, untuk kamera bagian depannya hanya dilengkapi dengan teknologi LED Flash yang memiliki fungsi memberikan tambahan cahaya ketika kita memotret pada saat tanpa cahaya atau gelap.

HP yang memiliki feature tambahan yaitu Fingerprint sensor ini dipasangkan baterai dengan kapasitas standar yaitu minimal 2500 mAH berjenis Li-Ion non removable, dengan kapasitas baterai tersebut tentu saja HP ZTE Blade V7 Lite ini memiliki waktu aktif dan siaga yang lebih lama. Dibawah ini merupakan Spesifikasi HP ZTE Blade V7 Lite Maret 2017

Spesifikasi HP ZTE Blade V7 Lite Maret 2016
Spesifikasi HP ZTE Blade V7 Lite Maret 2016
Spesifikasi HP ZTE Blade V7 Lite Maret 2016
Harga Terbaru HP ZTE BLADE V7 Lite Maret 2016 | Dilengkapi Dengan Processor Quad Core dan Ram 2 GB | Spesifikasi HP ZTE Blade v7 Lite

Harga HP ZTE Blade V7 Lite Terbaru Maret 2017

Bila kita lihat secara spesifikasi dan teknis memang HP ZTE Blade V7 Lite ini bisa dibilang cukup handal. Apalagi menggunakan processor Quad-core yang berbasis 64 bit dan RAM 2 GB sudah bisa dikatakan cukup resposnsif dalam menjalankan setiap aplikasi yang kita perintahkan, tidak cukup sampai disini, ternyata HP ZTE Blade V7 Lite ini juga banyak yang mengatakan ponsel selfie, karena memang dilengkapi dengan kamera depan yang memiliki ukuran 8 MP. Harga HP ZTE Blade V7 Lite di Bulan Maret 2017 ini dibandrol pada kisaran Harga Rp. 2 Juta-an. Masih belum banyak yang mengetahuinya termasuk saya, apakah ponsel ini akan dipasarkan di pasar ponsel Indonesia atau tidak, apabila teman-teman memang menginginkan HP keluaran dari ZTE, maka untuk saat ini teman-teman bisa memilih HP ZTE seri Blade S7, karena HP ZTE Blade S7 sudah masuk ke pasar ponsel Indonesia.

Baca Juga : Harga HP Oppo R9 Terbaru Maret 2017 Spesifikasi Kamera 21 MP

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Terbaru HP ZTE BLADE V7 Lite Maret 2017 | Dilengkapi Dengan Processor Quad Core dan Ram 2 GB | Spesifikasi HP ZTE Blade v7 Lite"

Post a Comment