BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Harga HP Oppo R9 Terbaru Maret 2017 | HP ukuran 6 inci Dengan Spesifikasi Kamera 21 MP | Spesifikasi HP Oppo R9 Maret 2017

Harga HP Oppo R9 Terbaru Maret 2017 | HP ukuran 6 inci Dengan Spesifikasi Kamera 21 MP : Untuk teman-teman pecinta HP Keluaran Oppo, kini pada Bulan Maret 2016 teman-teman semua pecinta HP ciptaan Oppo memiili kabar yang sangat menggembirakan, yaitu Oppo telah menciptakan ponsel yang sangat canggih untuk kalangan papan atas yaitu Oppo R9. Setelah sukses dengan type R7 nya kini Oppo langsung melakukan pergerakan yang cepat dengan me-release keluaran terbarunya yaitu Oppo R9 dengan mengincar pasar kalangan menengah dan atas. HP Oppo R9 ini diciptakan agar bisa bersaing dengan produsen HP no.1 di dunia yaitu Samsung dengan seri S7-nya dan dengan LG seri G5, dan untuk spesialisasi kamera akan bersaing dengan Sony Experia X, disamping memiliki kualitas yang hampir sama dari sisi kamera dengan HP merk Sony Experia X, namun HP Oppo R9 ini masih memiliki keunggulan lain yaitu dari sisi harga yang masih lebih murah dibandingkan dengan HP Sony Experia X-nya.

Walaupun untuk bagian spesifikasi detailnya belum semuanya bisa terungkap ke kalangan publik, akan tetapi untuk spek (Spesifikasi utama) sudah terendus dan bisa kita cari bersama seputar informasi-nya di dunia maya. HP Oppo R9 memiliki keunggulan utama yaitu pada bagian layar yang memiliki ukuran lebih lebar bila dibandingkan dengan kompetitor terdekatnya. Dengan kepemilikan layar sebesar 6 inci maka layak Ponsel Oppo R9 ini bila kita sebut dengan Phablet. Disamping memiliki ukuran layar yang cukup lebar tidak lupa pula diiringi dengan spesifikasi yang canggih dan cukup mumpuni. Walaupun dari sisi teknologi masih belum terungkap secara jelas untuk bagian layarnya, namun bisa diprediksikan akan menggunakan teknologi yang sama dengan seri R7 yakni  teknologi Super Amoled. Memiliki resolusi layar yang cukup tinggi yaitu sampai dengan QHD  1440 x 2560 pixels dan memiliki kerapatan 490 maka tidak salah lagi akan memberikan kualitas yang terbilang sangat luar biasa seperti hasil gambar yang sangat tajam dan sangat jernih. Tidak luput pula layar sudah dilengkapi dengan anti gores ciptaan  Corning Gorilla  Glass 4 yang sudah memberikan banyak bukti yang begitu baik.

Harga HP Oppo R9 Terbaru Maret 2016 | HP ukuran 6 inci Dengan Spesifikasi Kamera 21 MP | Spesifikasi HP Oppo R9 Maret 2016

HP Oppo R9 ini dipasangkan juga mesin kelas atas dan diciptakan khusus agar bisa bersaing dengan ponsel-ponsel kelas atas lainnya. Ponsel Android ini yang dipasangkan OS Android Marshmallow v6.o ini dikolaborasikan dengan chipset yang sangat tangguh yaitu  Chipset Qualcomm MSM8996 Snapdragon 820 yang telah kita kenal bersama memiliki respon dan kecepatan yang sangat baik. Tidak sampai disitu dilengkapi dengan processor dual-core 2.14 GHz Kryo serta Dual-core 1.5 Ghz Kryo maka akan memberikan kecepatan proses data yang sangat cepat dan tinggi. Memiliki ukuran RAM yang cukup besar yaitu 4GB semakin melengkapi performa HP Oppo R9 ini yang akan terasa lebih gagah dan anti nge-lag. Untuk bagian Grafis dipasangkan Grafis GPU Adreno 530.

Pada bagian memory internal, Hp Oppo R9 ini dipasangkan memory internal dengan ukuran 64 GB sehingga untuk teman-teman tidak perlu terlalu khawati untuk bisa menyimpan banyak file pribadi dan file kenangan lebih banyak. Tidak cukup sampai disitu walaupun sudah dilengkapi dengan kamera internal yang cukup besar yaitu dengan ukuran 64 GB, namun HP Oppo R9 ini masih dilengkapi dengan memory external dengan jenis memori micro SD yang mampu menyimpan file maksimal sampai dengan 128 GB. Ya memang bila anda ingin memasangkan kamera external atau miroSD teman-teman harus melepas terlebih dahulu slot GSM 2 teman-teman, memang itu sedikit bagian kekurangannya.

Pindah pada pembahasan untuk bagian kamera seperti apa yang sudah tertera diatas, HP Oppo R9 memang diciptakan khusus untuk para pecinta dunia pfotography. Mengapa saya bisa mengatakan demikian?? karena saya bisa mengambil salah satu contohnya yaitu dengan dipasankan kamera depan dengan ukuran 13 MP maka akan mampu menghasilkan kualitas hasil foto yang sangat bersih dan tajam. Apalagi untuk kamera belakangnya dipasangkan kamera dengan ukuran 21 MP tidak luput pula dilengkapi dengan teknologi PDAF ( Phase Detection Autofocus) dan Aperture f/2.0. Oppo Smartphone memang sudah banyak yang mengenalnya merupakan salah satu Smartphone yang menspesialiskan pada hasil photography yang bisa memberikan hasil yang memuaskan untuk para penggunanya.

Untuk bagian Slot Sim Card, HP Oppo R9 ini menyediakan dual slot sim Card, tapi ya memang bila Anda ingin menggunakan memory external maka anda diharuskan mencopot slot GSM no.2, inilah yang menjadi salah satu kekurangan dari HP Oppo R9 ini. Memiliki jenis koneksi untuk internet yaitu 3G dan 4G sehingga bisa memberikan kenyamanan bagi anda ketika sedang melakukan aktifitas internetan. Dan untuk koneksi transfer file pun dilengkapi lengkap juga seperti Wifi, Bluetooth dan USB. Untuk bagian baterai Hp Oppo R9 ini memiliki kapasitas baterai sebesar 3700 mAH yang bisa memberikan waktu aktif siaga yang lebih lama serta dilengkapi juga dengan teknologi FBS (Fast Battery Charging) yang bisa mengisi daya batery sebesar 75 persen hanya dalam waktu tiga puluh menit (30 menit).

Dibawah ini merupakan Spesifikasi dari HP Oppo R9

Harga HP Oppo R9 Terbaru Maret 2016 | HP ukuran 6 inci Dengan Spesifikasi Kamera 21 MP | Spesifikasi HP Oppo R9 Maret 2016
Harga HP Oppo R9 Terbaru Maret 2016 | HP ukuran 6 inci Dengan Spesifikasi Kamera 21 MP | Spesifikasi HP Oppo R9 Maret 2016
Harga HP Oppo R9 Terbaru Maret 2016 | HP ukuran 6 inci Dengan Spesifikasi Kamera 21 MP | Spesifikasi HP Oppo R9 Maret 2016


Harga HP Oppo R9 Maret 2017

Memang HP Oppo R9 ini masihlah hanya sekedar rumor walaupun beberapa spesifikasi sudah bisa kita ketahui bersama, akan tetapi HP Oppo R9 ini baru akan diperkenalkan pada bulan April Tahun 2016 yang memang sudah tidak lama lagi. Jika kita lihat dari sisi spesifikasinya memang sangat lah layak bila ponsel ini akan mengisi dan bersaing dengan ponsel-ponsel papan atas lainnya seperti Samsung Galaxy S7 dan LG G5-nya. HP Oppo ini memang didesaign dan mengandalkan keunggulan dari bagian kameranya yang sudah terbukti dengan memiliki dua kamera dimana untuk kamera utama (belakang) memiliki ukuran kamera 21 MP dan kamera secondary (kamera depan) 13 MP berikut dengan terpasangnya teknologi lengkap di kameranya. Untuk Harga HP Oppo Maret 2017 Dibandrol pada kisaran harga dari Rp. 8 Juta-an sampai dengan Rp. 9 Juta-an. Marilah kita tunggu bersama untuk informasi yang paling update lagi seputar informasih harga dan spesifikasi HP Oppo R9 ini.

Baca Juga : Spesifikasi dan Harga HP Vivo X Play 5 Elite Maret 2017

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga HP Oppo R9 Terbaru Maret 2017 | HP ukuran 6 inci Dengan Spesifikasi Kamera 21 MP | Spesifikasi HP Oppo R9 Maret 2017"

Post a Comment