BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Info Harga HP Xiaomi Mi 5 Exclusife Edition berikut Spesifikasi Lengkap 2017

Info Harga HP Xiaomi Mi 5 Exclusife Edition berikut Spesifikasi Lengkap 2017 : Untuk HP Xiaomi ini memang terdapat beberapa varian, akan tetapi kali ini saya hanya akan membahas tentang HP Xiaomi Mi 5 Exclusife Edition atau untuk Versi Pro. Lalu, apa perbedaannya??? Untuk secara Teknis memang lebih banyak kesamaan dari segi spesifikasinya daripada perbedaannya. Kita bahas persamaannya terlebih dahulu ya.

Hp ini memiliki design dan ukuran yang persis sama dengan Ponsel Xiaomi Mi 5 lainnya, ukurannya secara keseluruhan mempunyai ukuran mencapai 144.6 x 69.2 x 7.3 mm dengan bobot 129 gram. Untuk bagian layarnya juga memiliki ukuran yang sama yaitu 5.15 inci berikut juga dengan spesifikasi layar seperti kerapatan layar, teknologi layar yang dipasangkan masihlah tetap sama. Pastinya untuk layarnya menggunakan IPS-LCD dengan resolusi sepadan dengan full HD serta kerapatan yang mencapai 428 ppi.


Info Harga HP Xiaomi Mi 5 Exclusife Edition berikut Spesifikasi Lengkap 2016

Tampak depan HP Xiaomi Mi 5 Exclusive Edition

Untuk kesamaan lainnya terdapat pada bagian kameranya, yang memiliki dukungan kamera canggih dengan ukuran 4 MP untuk bagian depan dan kamera ukuran 16 MP pada bagian belakangnya sudah pasti akan mampu menghasilkan gambar dengan kualitas lebih jelas dan tajam. Untuk Feature unggulannya yaitu f/2.0 aperture, 1/2.8 sensor size erta Optical Image Stabilization (OIS), spek ini sama persis dengan yang dimiliki oleh HP Samsung Galaxy S7, biarpun speknya sama dengan HP Samsung Galaxy S7, untuk bagian harga HP Xiaomi Mi 5 Exclusive Edition ini jauh lebih murah sampai dengan 2 kali lipatnya dari HP Samsung Galaxy S7.

Pada Bagian Processor, kapasitas baterai, Sistem operasi (OS) juga masih sama, pada bagian sistem operasi menggunakan sistem operasi Android Marshmallow. Sisi perbedaannya hanyalah terdapat pada kapasitas memori saja yang memiliki ukuran lebih besar dua kali lipatnya dari HP Xiaomi Mi 5 versi biasa. HP Xiaomi ini memiliki ukuran memori 128 GB dengan Ram 4 GB. Sudah tentu untuk kemampuan ponselnya menjadi lebih responsive dan gagah. Kekurangan dari HP ini hanya tidak terdapatnya memori jenis micro SD karena memang sudah dilengkapi dengan memori internal yang sudah sangat besar. Untuk lebih detailnya berikut ini kami berikan Spesifikasi lengkap HP Xiaomi Mi 5 Exclusive Edition.


Info Harga HP Xiaomi Mi 5 Exclusife Edition berikut Spesifikasi Lengkap 2016

Info Harga HP Xiaomi Mi 5 Exclusife Edition berikut Spesifikasi Lengkap 2016

HP Xiaomi Mi 5 Exclusive warna hitam

Harga HP Xiaomi Mi 5 Exclusive Edition
Jenis Ponsel ini bisa menjadi salah satu pilihan teman-teman yang sedang membutuhkan ponsel canggih harga cukup terjangkau. Disamping harga yang cukup terjangkau bila dibandingkan dengan spesifikasi yang ditawarkan, HP Xiaomi ini pun tidak kalah jauh dari sisi spesifikasi dengan HP Samsung Galaxy S7. Coba bayangkan oleh teman-teman, Harga HP Samsung Galaxy S7 itu dibandrol pada kisaran harga Rp. 10 Jutaan, sedangkan Harga HP Xiaomi ini hanya dibandrol dengan kisaran harga 2700 Yuan atau bila di Rupiahkan itu kira-kira Rp. 5.6 juta. Jadi silahkan teman-teman tunggu saja kehadirannya di Indonesia, karena dalam jangka dekat ini HP Xiaomi Mi 5 ini baru akan di release di negara Indonesia tercinta ini.

Sekian informasi tentang Harga dan Spesifikasi HP Xiaomi Mi 5 Exclusive 2017 ini, mudah-mudahan informasi singkat ini bisa membantu teman-teman pembaca sekalian. Terima kasih. Wassalam Meisa Rhomadhona ( Author).

Baca Juga : Harga HP LG G5 Lengkap Dengan Spesifikasi Kamera 16 MP + 8 MP

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Info Harga HP Xiaomi Mi 5 Exclusife Edition berikut Spesifikasi Lengkap 2017"

Post a Comment