BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Harga HP Samsung Galaxy A Series 2019 Berikut Spesifikasinya | Harga Terbaru dan Ter Update HP Samsung Galaxy A Series di Tahun 2019

Harga HP Samsung Galaxy A Series 2019 Bulan Januari Berikut Spesifikasinya : Pada Tahun 2015 Samsung telah mengeluarkan secara resmi Smartphone andalannya  yaitu Samsung Galaxy A Series. Terdapat 3 jenis untuk Smartphone Samsung Galaxy A Series diantaranya Samsung Galaxy A3,  Samsung Galaxy A5 dan Samsung Galaxy A7. Dari Ketiga Jenis Smartphone A Series ini masing-masing memang memiliki keunggulan tersendiri. Mengisi pasar kelas menengah keatas sudah bisa dibilang tidak diragukan lagi untuk spesifikasi yang diberikan. Temen-temen pasti merasa penasaran dengan harga ketiga ponsel itu untuk harga barunya ya. Baik akan kami berikan sedikit penjelasan untuk temen-temen sekalian.

Memang dari ketiga jenis ponsel itu baru ada dua jenis Ponsel yan telah hadir di pasar Indonesia, yaitu Samsung Galaxy A3 dan Samsung Galaxy A5, untuk Samsung Galaxy A7 direncanakan tidak lama lagi akan muncul di pasar Ponsel Indonesia. Berikut ini Harga HP Samsung Galaxy A Series 2019 Bulan Januari Berikut Spesifikasinya :


Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy A3 201

Memiliki ukuran layar sedang yaitu hanya 4.5 inci, memiliki kejernihan dan ketajaman cukup lumayan tinggi. Untuk Resolusi layar mencapai 540x960 pixels memiliki kerapatan mencapai 245 ppi pixels density sudab bisa dibilang cukup untuk menampilkan kualitas layar terbaik, dan lagi didukung oleh super AMOLED dengan kedalaman warna yaitu 16 juta warna. Untuk segi kemampuan, Ponsel ini cukup tangguh karena didukung oleh Processor Quad-core 1.2 Ghz dan RAM 1.5 GB, untuk kinerja Smartphone ini cukuplah stabil dan lancar sekalipun digunakan secara multi tasking. Menggunakan Sistem Operasi Android V4.4 Kitkat sehingga bisa membantu untuk memaksimalkan Perform dari Smartphone ini.



Berikut ini Spesifikasi dan Harga dari Samsung Galaxy A3 2019


Harga HP Samsung Galaxy A Series 2017 Berikut Spesifikasinya | Harga Terbaru dan Ter Update HP Samsung Galaxy A Series di Tahun 2017


Harga HP Samsung Galaxy A Series 2017 Berikut Spesifikasinya | Harga Terbaru dan Ter Update HP Samsung Galaxy A Series di Tahun 2017


Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A5 2019

Ponsel Samsung Galaxy A5 ini tentunya memiliki keunggulan yang lebih untuk spesifikasi bila dibandingkan dengan Samsung Galaxy A3, mempunyai ukuran  layar yang lebih besar yaitu 5 inci dengan resolusi HD 720x1280 pixels dengan kerapatan 294 ppi pixels density. Memiliki jenis layar super AMOLED 16 juta warna terasa sudahlah cukup untuk membuat layar lebih tajam dan jernih. Memiliki dukungan processor Quad-Core 1.2 Ghz Cortex A53 didukung oleh chipset tangguh Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 sudah pasti cukuplah cepat untuk membuka dan menjalankan setiap aplikasi, dan lagi didukung dengan kapasitas RAM 2GB hingga kestabilan performance Smartphone ini cukuplah terjaga dan stabil. Memiliki Sistem Operasi (OS) Android V4.4 Kitkat.


Berikut ini Harga dan Spesifikasi Untuk HP Samsung Galaxy A5 di tahun 2019 :

Harga HP Samsung Galaxy A Series 2017 Berikut Spesifikasinya | Harga Terbaru dan Ter Update HP Samsung Galaxy A Series di Tahun 2017

Harga HP Samsung Galaxy A Series 2017 Berikut Spesifikasinya | Harga Terbaru dan Ter Update HP Samsung Galaxy A Series di Tahun 2017


Berikut ini Harga dan Spesifikasi Untuk HP Samsung Galaxy A7 di tahun 2017 :

Tipe HP Samsung ini merupakan tipe HP Samsung yang paling tinggi bila dibandingkan dengan tipe HP Samsung versi A3 dan A5, Harganya pun memang lebih mahal dan juga memang memiliki spesifikasi yang lebih tinggi bila dibandingkan dengan Samsung Galaxy A3 dan A5.Dari Segi Performa nya pun bisa dibilang sangat memuaskan. Misalkan saja dari sisi kemampuan processor yang telah didukung dengan Octa Core yang terdiri dari Quad-Core 1,8 GHZ Cortex-A15 dan Quad Core 1.3 GHZ Cortex-A7. Memiliki Chipset yang tak kalah canggih dan kerennya yaitu keluaran dari Exynos 5 Octa 5430. Memiliki RAM 2GB yang bisa dibilang sudah lebih dari cukup dalam proses kerja untuk menjalankan setiap aplikasi yang ada, memiliki OS yang sudah terbaru yaitu OS Kitkat Versi 4.4.4. Bila dilihat dari segi layar, layar Dari HP Samsung Galaxy A7 ini memiliki layar yang lebih lebar yaitu 5.5 inci dengan Resolusi HD 720x1280 pixels dan memiliki kerapatan  267 ppi, hasil layarnya pun memang terlihat sangat jernih, Berikut ini merupakan Harga dan Spesifikasi HP Samsung Galaxy A7 Tahun 2019.


Berikut ini Harga dan Spesifikasi Untuk HP Samsung Galaxy A7 di tahun 2015 :


Berikut ini Harga dan Spesifikasi Untuk HP Samsung Galaxy A7 di tahun 2016



Harga Berikut Spesifikasi HP Samsung Galaxy A8 Duos 2019

HP Samsung Galaxy Jenisi ini merupaka tipe terbaru dari HP Samsung Galaxy A Series, memiliki design yang lebih elegan serta didukung dengan spesifikasi kelas menengah ke atas sehingga menjadi Harga HP Samsung dari Jenis ini yaitu HP Samsung Galaxy A8 Duos menjadi yang paling mahal.

Berikut ini harga dan Spesifikasi nya 

Produk HP Samsung Galaxy A Series Lainnya Tahun 2016


Produk HP Samsung Galaxy A Series Lainnya Tahun 2019

Produk HP Samsung Galaxy A Series Lainnya Tahun 2016

Sekian informasi yang bisa saya berikan tentang informasi seputar Harga HP Samsung Galaxy A Series 2019, mudah-mudahan informasi ini bisa bermanfaat untuk teman-teman sekalian, Terima Kasih, Wassalam.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga HP Samsung Galaxy A Series 2019 Berikut Spesifikasinya | Harga Terbaru dan Ter Update HP Samsung Galaxy A Series di Tahun 2019"

Post a Comment