BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Info Harga HP Lenovo Vibe K5 Plus Terbaru Berikut Spesifikasi 2017

Info Harga HP Lenovo Vibe K5 Plus Terbaru Berikut Spesifikasi :  HP Lenovo jenis Vibe K5 Plus diperkenalkan secara bersamaan dengan Ponsel Lenovo Vibe K5. Mengapa demikian??? karena memang ponsel Lenovo ini disediakan untuk kalangan menengah dan di pamerkan pada ajang MWC 2016 di negara Amerika Serikat. Pasti teman-teman pembaca setia blog ini bertanya, apa bedanya si dari jenis ponsel lenovo ini??? betul kan??? baik disini saya akan jelaskan perbedaan antara HP Lenovo Vibe K5 dengan HP Lenovo Vibe K5 Plus. Sudah barang pasti ponsel lenovo ini memiliki keunggulan lebih dari segi spesifikasinya, yang paling terlihat sekali ialah dari kualitas layar yang lebih jernih dan tajam dalam menampilkan gambarnya.

Ini disebabkan karena HP Lenovo Vibe K5 ini meiliki resolusi layar 5 incinya sudah full HD atau sepadan dengan 1080 x 1920 pixels dengan kerapatan 441 ppi. Layarnya menggunakan teknologi jenis in Plane Switches (IPS-LCD) yang diketahui cukuplah tajam. Jika dilihat dari sisi spesifikasi bisa dibilang sepadan dengan ponsel-ponsel yang berharga Rp. 2 Juta-an ciptaan Lenovo seperti Lenovo A7000 Special Edition or Lenovo K4 Note, cuma hanya ukuran layarnya saja yang lebih kecil yaitu 0.5 inci.

Info Harga HP Lenovo Vibe K5 Plus Terbaru Berikut Spesifikasi


Pindah ke masalah mesinnya, Ponsel Lenovo Vibe K5 Plus ini mempunyai kemampuan yang lebih keren bila dibandingkan dengan versi Vibe K5 biasa, walaupun menggunakan processor yang sama yaitu processor Octa Core 64 bit, tapi untuk pemasangannya di ponsel ini menggunakan dua inti Quad-core sekaligus yang terdiri dari Quad-core 1.5 GHZ Cortex-A53 dan Quad Core 1.2 GHZ Cortex A-53. Terpasangnya dua processor itu dijelaskan mampu memaksimalkan kemampuan ponsel bekerja lebih cepat atau lebih responsif, memiliki ukuran RAM standar 2 GB. HP ini menggunakan OS Android Lollipop v5.1 yang memiliki banyak keunggulan didalamnya termasuk juga yang bisa memberikan dampak baik untuk kinerja ponsel. Untuk bagian Grafis masih menggunakan Adreno 405.

Dari sisi kamera HP ini masih sama dengan ponsel Lenovo Vibe K5 biasa yaitu masih menggunakan kamera 13 MP untuk kamera utamanya dan kamera 5 MP untuk kamera selfienya. untuk keistimewaan kameranya masih dibilang cukup lengkap seperti digital image stabilization, auto focus, exposure compensation, dan lainnya. Untuk kualitas gambarnya hasil maksimal resolusinya yaitu 4160 x 3120 pixels dan memang secara kasat mata terlihat sangatlah tajam. Sama juga dengan kamera bagian depannya atau kamera selfinya, hasilnya cukup memuaskan untuk setiap penggunanya.

Ponsel Lenovo Vibe K5 Plus juga dilengkapi oleh dual slot sim card, atau bisa dibilang juga, bisa digunakan untuk dua nomor ponsel GSM. Jadi teman-teman tidak usah gonta ganti ponsel jika memiliki dua nomor ponsel, maka cukuplah dengan menggunakan ponsel Lenovo jenis ini maka kebutuhan teman-teman dalam berkomunikasi bisa terlayani secara maksimal dan lancar. Untuk sisi koneksi, ponsel ini menggunakan jenis jaringan 4G minimal 3G. Untuk kecepatan akses internet pada jaringan 4G hingga LTE Cat4 atau sepadan dengan 150/50 Mbps. Untuk kecepatan 3G seperti biasanya sampai dengan HSPA 42.2/5.76 Mbps.

Tampak belakang Lenovo Vibe K5 Plus

Tampak belakang Lenovo Vibe K5 Plus

Untuk segi memori masihlah seperti biasa, dilengkapi memori yang cukup besar yaitu 16 GB dan masih bisa dimaksimalkan sampai dengan 32 GB dengan micro SD. Untuk kapasitas baterai masih menggunakan Li-Ion 2750 mAH dengan waktu bicara aktif s.d. 15 jam pada jaringan 3G dan watu siaga 330 jam. Dibawah ini spesifikasi Ponsel Lenovo Vibe K5.

Info Harga HP Lenovo Vibe K5 Plus Terbaru Berikut Spesifikasi 2016
Info Harga HP Lenovo Vibe K5 Plus Terbaru Berikut Spesifikasi 2016

Info Harga HP Lenovo Vibe K5 Plus Terbaru Berikut Spesifikasi 2016
Info Harga HP Lenovo Vibe K5 Plus Terbaru Berikut Spesifikasi 2016


Jika dilihat dari spesifikasinya maka tidaklah salah untuk kita miliki bahkan sangat menggairahkan untuk segera bisa memilikinya. Dengan kepemilikan tampilan layar yang lebih jernih maka bisa memberikan kita kenyamanan ketika dilihat atau ketika dioperasikan. Jika kita melihatnya dari segi kemampuan memanglah tidak begitu jauh berbeda dengan jenis HP lenovoVibe K5 yang versi standar, cuma saja untuk yang versi plus nya sedikit lehih responsive (tidak lemot).Untuk Harga ponsel tipe ini masih dikisaran Rp. 2 Jutaan. Untuk saya si versi biasanya saja sudah cukup nyaman dari berbagai sisi, baik itu sisi kamera, memory, processor dll. Tapi memang apalagi untuk versi plusnya. Jika teman-teman tetap mau ponsel tipe ini si tinggal menambahkan kira2 Rp. 400.000, agar bisa memiliki HP Lenovo tipe ini. Tapi jangan tergesa-gesa dulu kawan, karena tipe ponsel ini belum masuk pasar Indonesia, kira2 masih beberapa bulan kedepan lagi baru sampai pasar Indonesia. Kita tunggu bersama saja ya.

Baca Juga : Harga HP Samsung Galaxy A9 Pro Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Info Harga HP Lenovo Vibe K5 Plus Terbaru Berikut Spesifikasi 2017"

Post a Comment