BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Harga HP Sony Experia X 2017, Spesifikasi HP Sony Experia X 2017 dilengkapi dengan Kamera 23 MP Paling Baru

Harga HP Sony Experia X 2017, Spesifikasi HP Sony Experia X 2017 dilengkapi dengan Kamera 23 MP Paling Baru : HP Sony Experia jenis ini menjadi salah satu HP yang sangat canggih untuk kelasnya. HP Sony Experia ini selain dilengkapi dengan double kamera (duet kamera) yang sangat keren dan mumpuni. Untuk kamera bagian depannya dibekali dengan ukuran kamera 13 MP dengan fasilitas HDR yang pasti dengan feature tersebut dapat menghasilkan gambar/foto selfie yang terlihat sangatlah jelas dan tajam. Bukan saja bagian kamera depannya yang menjadi salah satu andalan dari produk HP Sony Experia ini, melainkan juga untuk bagian kamera belakangnya yang dibekali dengan ukuran Sensor 23 MP yang dipasangkan sensor Sony IMX230 dengan ukuran 1/2.3" memiliki ukuran sensor dan aperture f/2.0 hybrid autofokus, maka untuk hasilnya sudah pasti dan jelas akan sangat keren dan pantas kita sejajarkan dengan kamera-kamera profesional yang memang khusus pada dunia fotography seperti DSLR. Bagi teman-teman yang yang suka dengan dunia fotography, maka HP Sony Experia X ini sangatlah pas baik itu untuk kalangan profesional maupun pemula. Jadi bagaimana untuk Spesifikasi dari HP Sony Experia x ini ??? Baik, disini saya akan menjelaskan harga dan Spesifikasi HP Sony Experia X 2017.

HP Sony Experia ini dilengkapi dengan layar 5.0 inci dibekali dengan teknologi IPS-LCD. Dengan resolusi Full HD sepadan dengan 1080 x 1920 pixels dan memiliki kerapatan layar 441 ppi, dengan demikian maka sudahlah sangat cukup untuk bisa memberikan tampilan layar yang sangatlah tajam dan jernih. Apalagi dilengkapi juga dengan teknologi Triluminous Display serta X-Realty Engine yang bisa memberikan kualitas gambar yang terlihat sangat nyata. Dengan dilengkapi juga dengan Layar Multi Touch sampai dengan 10 sentuhan sekaligus yang sudah dibekali dengan Scratch Glass dan Oleophobic Coating yang memiliki fungsi agar tahan pada goresan.

Harga HP Sony Experia X 2016, Spesifikasi HP Sony Experia X 2016 dilengkapi dengan Kamera 23 MP Paling Baru

Dilengkapi dengan Sistem Operasi Android terbaru yaitu Android v6.0 Marshmallow yang bertujuan untuk meningkatkan kemampuan berikut feature pendukung yang sangat menarik. Ditanamkan processor dengan chipset Qualcomm MSM8956 Snapdragon 650 yang berbasis 64 bit dan dibantu dengan tenaga Hexa-core yang terdiri dari Dual-core 1.8 Ghz Cortex-A72 dan quad-core 1.2 Ghz Cortex-A53. Dilengkapi dengan RAM 3 GB yang menjadi salah satu andalah dari HP Sony Experia X ini sehingga untuk proses loading menjadi lebih cepat dan bertenaga sekalipun diperuntukkan untuk multitasking walaupun untuk bermain game. Dipasangkan grafis mewah yang diproduksi oleh GPU Adreno 510 yang bisa memanjakan untuk para penggunanya.

HP Sony Experia X ini terbagi menjadi dua tipe yang terlihat dari media penyimpanannya yaitu antara 32 GB dan 64 GB. Akan tetapi untuk setiap ponsel bisa diperbesar media penyimpanannya sampai dengan 200 GB dengan micro SD.

HP Sony Experia X ini tersedia dua versi untuk bagian sim card, yaitu versi single sim card dan double sim card (GSM). Didukung dengan jaringan 3G dan 4G untuk memenuhi kebutuhan internetan anda agar bisa mengakses internet secara sangat cepat dan stabil, dan jenis kecepatan internet dengan menggunakan ponsel ini dengna menggunakan 4G mampu sampai dengan LTE Cat6 atau batas maksimal hingga 300/50 Mbps. Untuk kecepatan 3G sampai HSPA 42.2/5.76 Mbps. Untuk fasilitas lainnya terdapat terpasang bluetooth v4.2, micro USB v2.0 dan juga NFC, dan tidak tertinggal juga terpasang Wifi yang berfungsi sebagai jaringan alternatif supaya bisa terhubung dengna jaringan internet via Wifi.

Untuk baterai HP Sony Experia X ini menggunakan jenis Li-Ion 2620 mAH, sudah bisa dipastikan HP Sony Experia X ini mampu menyimpan daya yang cukup lama saat ponsel digunakan untuk berbicara ataupun lainnya. Berikut ini kami berikan Spesifikasi HP Sony Experia X.

Harga HP Sony Experia X 2016, Spesifikasi HP Sony Experia X 2016 dilengkapi dengan Kamera 23 MP Paling Baru
Harga HP Sony Experia X 2016, Spesifikasi HP Sony Experia X 2016 dilengkapi dengan Kamera 23 MP Paling Baru
Harga HP Sony Experia X 2016, Spesifikasi HP Sony Experia X 2016 dilengkapi dengan Kamera 23 MP Paling Baru

Harga HP Sony Experia X 2016, Spesifikasi HP Sony Experia X 2016 dilengkapi dengan Kamera 23 MP Paling Baru


Harga HP Sony Experia X 2016, Spesifikasi HP Sony Experia X 2016 dilengkapi dengan Kamera 23 MP Paling Baru

Harga HP Sony Experia X 2017
Untuk para pecinta dunia fotography maka HP Sony Experia X inilah yang cocok dan pantas untuk anda pilih. Disamping memiliki kualitas kamera yang sangat canggih yaitu 13 MP pada bagian depan dan 23 MP untuk bagian belakangnya yang bisa menghasilkan gambar kualitas tinggi yang sesuai dengan keinginan. Apalagi terpasang juga processor Hexa-core 64 bit dan juga Ram 3 GB. Untuk harga HP Sony Experia X ini masih belum dapat diketahui, tapi jika kita memang menginginkan HP Sony Experia X ini bisa memesan dari situs Amazon.com yang berharga pada kisaran 599 EUR atau stara dengan Rp. 8.8 juta-an. Dalam jangka dekat ini kami akan memberikan informasi terbarunya kepada teman-teman pembaca setia situs ini, jadi yang sabar dalam menunggu ya!!!!!!

Baca Juga : Harga HP Xiaomi Mi 5 Exclusive Edition Tahun 2017

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga HP Sony Experia X 2017, Spesifikasi HP Sony Experia X 2017 dilengkapi dengan Kamera 23 MP Paling Baru"

Post a Comment