BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Info Harga HP LG G5 Berikut Spesifikasi dilengkapi Kamera 16 MP + 8 MP (Duet Kamera)

Info Harga HP LG G5 Berikut Spesifikasi dilengkapi Kamera 16 MP + 8 MP : Ternyata LG pun tak mau kalah dengan Samsung, dua brand besar senegara ini memang selalu melakukan persaingan yang sangat ketat, salah satu langkah LG untuk tidak mau kalah dengan Samsung yaitu dengan mengeluarkan ponsel tipe LG G5 ini yang ditujukan untuk menyaingi Samsung Galaxy S7. Dari segi spesifikasinya pun sama di kelasnya yaitu menduduki kelas premium dilengkapi dengan banyak keunggulan. Walaupun tidak kalah dari banyak sektor misalkan pada tampilan layar, kamera dan juga dapur pacu, akan tetapi disini saya akan banyak menjelaskan pada sisi kameranya karena memang saya suka sekali pada dunia fotography.

Ponsel HP LG G5 ini dilengkapi dengan dua kamera utama (duet) yaitu kamera 1 dengan 18 MP dan kamera dua dengan 8 MP. Bagaimana cara kerjanya dari kedua kamera tersebut? apakah bekerja bersamaan atau satu2? pasti ada pertanyaan seperti itu kan pada benak teman-temen semua???. Baik disini saya akan memberikan penjelasan bagaimana cara kerjanyadari duet kamera tersebut. Jadi sebenarnya fungsi dari kamera kedua tersebut ialah untuk penyempurna dari hasil jepret kamera pertama/ utama 16 MP. Memang bila kita analisa maka ponsel LG G5 ini bisa dibilang jauh lebih keren bila kita bandingkan dengan HP Samsung Galaxy S7 jika kita lihat dari sisi kemampuan kamera. Dan lagi kamera dari HP LG G5 ini dilengkapi dengan feature berikut juga teknologi yang sangat canggih.

Info Harga HP LG G5 Berikut Spesifikasi dilengkapi Kamera 16 MP + 8 MP


Untuk kamera 16 MP diberikan feature f/1.8 aperture tapi pada kamera tambahannya yang 8 MP dilengkapi dengan fitur f/2.4 aperture. Sudah bisa kita bayangkan bagaimana tajam dan jernihnya untuk hasil jepretannya. Dan lagi dilengkapi dengan teknologi pendukung seperti laser Autofocus sehingga bisa menjadikan bidikan lebih cepat dan akurat sehingga kita bisa mengabadikan setiap moment penting yang ada pada kehidupan kita, keistimewaan lainnya yaitu OIS ( Optical  Image Stabilization. Dari penjelasan sedikit diatas bila dilihat dari sisi kualitas kamera, maka kita tentunya sependapat maka kamera HP LG G5 ini jauh lebih keren dan canggih bila dibandingkan dengan pesaing senegaranya tersebut. Oh iya ternyata HP LG G5 ini pun memiliki kamera depan untuk selfie yang memiliki ukuran pixels 8 MP lengkap dengan f/2.0 aperture, sangat keren kan????.

Untuk sisi design, HP LG G5 ini pun terlihat cukup mewah dan berkelas tapi masih tetap terlihat ciri khas LG-nya yang memiliki ukuran layar 5.3 inci dengan resolusi tinggi. Walaupun masih menggunakan jenis teknologi IPS-LCD dan tidak menggunakan jenis teknologi Super Amoled, tapi secara visual tidak terlihat perbedaan yang sangat signifikan pada sisi kualitas jernihnya hasil gambar. Dengan resolusi QHD 1440 x 2560 pixels dengan kerapatan 554 pixels maka menjadikan layar LG G5 premium, dilengkapi juga dengan lapisan Corning Gorilla Glass 4 untuk melindungi layar dari goresan.

Pada tampilan antar mukanya meliki ke khas an ala LG Optimus UX 5.0 UI yang dilengkapi dengan OS Android V6.0.1 Marshmallow yang bisa menampilkan menu-menu baru dan lebih mewah dan juga lebih responsive dari HP LG yang sebelumnya.

Untuk bagian mesin, HP LG G5 ini dilengkapi oleh chipset Qualcomm MSM8996 Snapdragon 820 yang terupdate (paling baru) yang sudah ditingkatkan kemampuannya dari kecepatan dan juga sudah lebih tahan panas. Memiliki dua inti processor yaitu Dual-core 2.15 Ghz Kryo dan Dual-core 1.6 GHz Kryo. dilengkapi dengan kapasitas RAM 4 GB yang sudah pasti memiliki kemampuan yang sangat powerfull dan sangat stabil. Hasil Grafis yang mewah yang dihasilkan dari GPU Adreno 530 bisa membuat penggunanya merasa dimanjakan ketika sedang memutar video dengan resolusi tinggi atau ketika bermain game.

Info Harga HP LG G5 Berikut Spesifikasi dilengkapi Kamera 16 MP + 8 MP (Duet Kamera)

HP LG G5 ini memiliki kapasitas memory yang lumayan besar yaitu 32 GB, masih bisa lagi untuk di upgrade oleh micro SD sampai dengan batas maksimal yaitu 200 GB. HP LG G5 ini tersedia juga versi dual SIM atau single SIM yang berukuran nano, didukukung dengan tipe jaringan 3G dan 4G untuk koneksi internetnya, sedangkan untuk konetivitas yang lainnya dilengkapi juga seperti bluetooth V4.2, wifi, Infra Red, NFC ataupun juga microUSB Type C 1.0.

Dilengkapi dengan kapasitas baterai 2800 mAH yang berjenis Li-Ion Removable atau bisa dilepas, tidak cukup disitu HP LG G5 ini dilengkapi juga oleh teknologi Quick Charge 3.0 yang mampu mengisi daya 83 persen hanya dengan waktu 30 menit.

Berikut ini Spesifikasi dari HP LG G5 :

Info Harga HP LG G5 Berikut Spesifikasi dilengkapi Kamera 16 MP + 8 MP (Duet Kamera)
Info Harga HP LG G5 Berikut Spesifikasi dilengkapi Kamera 16 MP + 8 MP (Duet Kamera)
Info Harga HP LG G5 Berikut Spesifikasi dilengkapi Kamera 16 MP + 8 MP (Duet Kamera)

Info Harga HP LG G5 Berikut Spesifikasi dilengkapi Kamera 16 MP + 8 MP (Duet Kamera)


Info Harga HP LG G5

HP LG G5 ini sudah jelas akan bersaing dipapan atas terutama untuk bisa bersaing dengan rekan senegaranya yaitu Samsung terutama dengan produk Samsung Galaxy S7 nya. Sangat dominan terlihat pada sisi kameranya yang memiliki keunggulan lebihnya bila sekali lagi kita bandingkan dengan Samsung Galaxy S7. Untuk harga HP LG G5 ini memang belum dapat diketahu pastinya, tetapi bisa sangat kompetitif dengan para pesaingnya termasuk Samsung Galaxy S7, untuk kisaran harga bisa berada pada kisaran Rp. 10 Juta-an.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Info Harga HP LG G5 Berikut Spesifikasi dilengkapi Kamera 16 MP + 8 MP (Duet Kamera)"

Post a Comment