BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Harga Laptop Asus Zenbook UX305UA Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi

Harga Laptop Asus Zenbook UX305UA Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi : Asus kembali memperkenalkan produk laptop kelas atasnya yang kini bernama Asus Zenbook UX305UA. Pada jeroan laptop ini telah dipasangkan komponen - komponen berspespesifikasi tinggi yang tentunya mumpuni dan bisa diandalkan. Serta dipadukan lengkap dengan design atau tampilan yang tipis dan elegant yang mampu memberikan kesan laptop ini begitu elegant. Penasaran dengan kelebihan serta kecanggihan yang dimiliki oleh laptop Asus yang satu ini? Silahkan sobat simaka ulasan lengkapnya pada artikel dibawah ini!

Harga Laptop Asus Zenbook UX305UA Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi

Tampilan/ Design
Laptop ini memang dibekali dengan design yang elegant nan mewah dan gaul. Tampilan yang dimiliki oleh laptop Asus Zenbook UX305UA konon terinsipirasi dari produk laptop Asus Zenbook klasik yang mempunyai tampilan yang begitu elegant. Laptop ini hanya memiliki bobot 1.3 kg, sedangkan untuk ketebalannya sendiri laptop Asus yang satu ini hanya memiliki ukuran ketebalan setebal 1.6 cm saja, jadi tidaklah salah jika laptop ini akan sangat nyaman sekali ketika dibawa kemanapun sobat pergi. Meskipun laptop ini cukup ringan dan tipis, dari segi performanya pun bisa diandalkan lantaran sudah dibekali dengan fitur dan teknologi canggih teranyar masa kini.

Grafis dan Layar
Untuk layarnya sendiri, laptop Asus Zenbook UX305UA ini mengusung layar seluas 13.3 inchi lengkap beserta bermacam kelebihan terdapat didalamnya. Karena pada layarnya ini mampu menhasilkan resolusi yang bisa dibanggakan serta tentunya akan memberikan rasa nyaman bagi yang melihatnya karena layar pada laptop ini memiliki resolusi layar sampai dengan QHD + (3200x1800) lengkap beserta kecerahan 300cd/m2. Apalagi ditambah dengan densitas pixel 276 pixels per inchi, sehingga pada layarnya ini mampu menghasilkan tampilan yang begitu jernih dan tajam yang tentunya sangat sedan dipandang oleh mata. Layar sendiri mengusung layar berjenis IPS yang memiliki kualitas tinggi yang mampu menghasilkana gamut warna yang luas yaitu seluas (72% NTSC). Sehingga layarnya ini mampu menghasilkan warna yang nyata serta natural, akuran bahkan sampai dengan sudut terlebarnya.

Harga Laptop Asus Zenbook UX305UA Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi

Performa
Performa yang mampu dihasilkan oleh laptop ini jangan diragukan lagi sob, selain pada laptop Asus Zenbook UX305UA telah dilengkapi dengan sistem operasi Microsoft Windows 10, pada laptop ini pun telah didukung dengan kinerja processor generasi yang keenam dari Intel Core i7, sehingga laptop ini akan mampu bekerja dengan cepat ketika sedang mengerjakan tugas-tugas penting sobat. Tidak cukup sampai disitu sob, processor yang terdapat pada laptop buatan Asus ini pun tidaklah bekerja sendirian, karena kinerja processornya telah dipadukan dengan media penyimpanan sementara (RAM) berkapasitas 8GB, jadi sobat sudah bisa mengimajinasikan dong betapa tangguh serta hebatnya performa yang mampu dihasilkan jika sobat menggunakan laptop Asus Zenbook UX305UA ini. Sedangkan untuk media penyimpanan datanya sendiri, pada laptop ini telah dipasangkan 512GB SSD yang bisa mentransmisikan data lebih cepat 6 kali bila dibandingkan dengan hardisk berjenis HDD.

Konektivitas
Tidak hanya performanya yang handal, pada laptop Asus Zenbook UX305UA ini pun telah dilengkapi dengan fitur koneksi yang terbilang cukup lengkap. Karena sobat akan menemukan beragama fitur koneksi seperti Wifi 802.11ac yang memiliki koneksi lebih cepat yaitu 867 Mbit/detik, yang mana kecepatan ini lebih cepat tiga kali lipat bila dibandingkan dengan wifi berjenis 802.11. Di Laptop ini pun sudah disediakan fitur koneksi lainnya seperti Bluetooth v.4.0, Port USB 3.0 berjumlah tiga yang bisa mengirim atau menerima data lebih cepat dari Port USB 2.0 serta USB Charger+ yang dapat mengisi ulang daya 50% lebih cepat walaupun laptop ini sedang disetting mode non aktif atau waktu tidur.

Harga Laptop Asus Zenbook UX305UA Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi

Keyboard 
Tidak hanya pada sektor Processor dan Media penyimpanan datanya saja yang tangguh, pada laptop Asus Zenbook UX305UA ini pun telah dilengkapi dengan keyboard yang ergonomis. Dengan kehadiran keyboard chiclet yang memiliki ukuran penuh dengan kualitas ergonomis terbaik lengkap beserta design yang telah disempurnakan. Pada laptop ini pun akan sangat nyaman sekali ketika sedang melakukan pengetikan lantaran pada keyboardnya sendiri memiliki button dan button dengan jarak yang cukup dekat yaitu hanya 1.55 mm. Jadi sobat tidak perlu susah atau ribet ketika sedang mengetik pada laptop ini dalam jangka waktu yang terbilang lama. Laptop Asus Zenbook UX305UA ini pun telah dilengkapi dengan teknologi TouchPad yang mempunyai keakuratan tingkat tinggi. Tidak ketinggalan di laptop ini pun sudah disokong dengan teknologi Asus Smart Gesture, jadi sobat bisa merasakan pengalaman yang lebih intuitif dan natural ketika sedang menggunakan Gesture yang sama persis yang dimiliki oleh Windows. TouchPad yang tertera pada laptop ini telah disokong dengan teknologi eksklusif yang dikembangkan pada touchpad smartphone yang bertujuan mampu menghasilkan tingkat respon berakurasi yang tinggi.

Harga Laptop Asus Zenbook UX305UA Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi

Audio
Asus sudah membekali kualitas suara yang begitu baik untuk produk laptopnya yang satu ini, karena pada laptop Asus Zenbook UX305UA ini telah dilengkapi dengan teknologi Asus Sonic Master yang bisa mengeluarkan kualtias suara yang begitu menakjubkan. Asus Sonic Master ini merupakan teknologi yang dirancang khusus oleh tim Asus Golden Ear, yang memadukan proses akurat beserta aplikasi terbaru sehingga mampu menghasilkan kualitas suara yang begitu menakjubkan yang belum pernah sobat dengar di laptop-laptop sebelumnya. Kualitas Bass yang dalam serta hasil vokal yang jernih walaupun pada saat volume tertinggi sekalipun. Yang tentunya sobat bisa mendengarkan kualitas suara yang nyaman sekali ketika sedang mendengarkan musik pada laptop Asus yang satu ini yaitu yang bernama Asus Zenbook UX305UA.

Baterai
Baterai yang terpasang pada laptop ini mempunyai kapasitas daya yang tergolong besar, yang mana baterainya ini mampu menghidupkan laptop ini selama 12 jam dalam mode wifi on. Jadi sobat tidak perlu risau  jika laptop ini sobat gunakan selama seharian penuh ataupun ketika charger laptop tidak sobat bawa. Ditambah lagi pada laptop ini telah dilengkapi dengan teknologi Asus USB Charger+ yang mampu mengisi daya beaterai 50% lebih cepat. Jadi sobat akan tenang sekali jika sobat sedang bepergian jauh dan membawa laptop ini, karena laptop Asus Zenbook UX305UA mampu mengisi daya 50% lebih cepat.

Spesifikasi Lengkap Laptop Asus Zenbook UX305UA

Dimensi : 324 mm x 226 mm x 16.0 mm
Bobot : 1.3 Kg
Luas Layar : 13.3 Inchi 16:9 IPS FHD/ IPS QHD
Resolusi Layar : 1920 x 1080 pixels FHD, 3200 x 1800 pixels IPS QHD
Sistem Operasi : Microsoft Windows 10 Home
Processor : Intel Core i7 6500U , Intel Core i5 6200U, Intel Core i3 6100U
RAM : LPDDR3 1600 Mhz SDRAM, Onboard Memory 4/8 GB
Penyimpanan Data : Sata 3*1 - 128GB SSD, 256GB SSD, 512GB SSD
VGA : Intel HD
Jaringan : Integrated 802.11 ac (WiFi), Bluetooth 4.0 support (on WLAN + BT 4.0 Combo card)
Kamera : HD 720p CMOS module
Card Reader : 2-in-1 card reader (SD/ SDXC)
Interface : HD 720p CMOS Module
Audio : Built - in speakers and Micrphone, Bang & Olufsen ICE Power
Power Adapter : Output : 19V DC, A 45 W, Input : 100-240 V AC, 50/60 HZ universal
Baterai : 56 Whrs Polymer Battery

Harg Laptop Asus Zenbook UX305UA Tahun 2017

Harga yang dibandrol untuk memiliki laptop ini memang terbilang cukup mahal, sobat perlu mengeluarkan anggaran sebesar Rp. 12.100.000,- untuk processor core i5, Rp. 11.900.000,- untuk processor core i56200U, Rp. 16.200.000,- untuk processor core i7. Sobat bisa membelinya baik itu di toko online maupun offline yang ada di Indonesia ini. Bagaimana sob? Apakah sobat tertarik dengan laptop Asus yang satu ini???

Sekian informasi seputar Harga Laptop Asus Zenbook UX305UA Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi. Semoga informasi ini bisa bermanfaat, terima kasih dan salam www.infocarihape.com.

Baca Juga :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Laptop Asus Zenbook UX305UA Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi"

Post a Comment