BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Harga Laptop Asus Zenbook Flip UX360CA Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Laptop Tipis RAM 8GB 512 GB SSD

Harga Laptop Asus Zenbook Flip UX360CA Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Laptop Tipis RAm 8GB 512 GB SSD : Asus memang sedang gencar-gencarnya memperkenalkan produk laptop terbarunya. Dan salah satu produknya yang sedang booming-boomingnya di era sekarang yaitu yang bernama Asus Zenbook UX360CA. Laptop ini lebih mengutamakan fungsionalitas, dan laptop ini memang memiliki kemiripan dengan laptop convertible pada umunya. Laptop Asu Zenbook Flip UX360CA ini memang sangat keren, karena jika sobat memutar laptop ini, maka laptop ini pun akan berubah layaknya tablet. Dalam artian laptop ini mempunyai engsel yang bisa ditekuk sampai dengan 180 derajat.

Harga Laptop Asus Zenbook Flip UX360CA Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Laptop Tipis RAM 8GB 512 GB SSD

Performa yang mampu dihasilkan oleh laptop Asus yang satu ini tidak bisa diragukan lagi, karena telah dilengkapi dengan komponen - komponen teranyar dan tangguh yang telah dipadukan dengan teknologi buatan Asus tentunya. Sehingga ultrabook Asus yang satu ini siap bersaing dengan ultrabook-ultrabook lain yang ada di pasaran. Dari segi tampilan yang terdapat pada laptop ini pun begitu elegant dan ciamik yang mana sudah tersedia dengan beragam varian warna meliputi warna icicle gold dan mineral grey. Lalu bagaimanakah dengan spesifikasi dan fitur yang dimiliki oleh laptop Asus Zenbook Flip UX360CA ini? Silahkan sobat membacanya pada artikel yang sudah kami persembahkan dibawah ini!

Design Tipis
Harga Laptop Asus Zenbook Flip UX360CA Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Laptop Tipis RAM 8GB 512 GB SSD
Laptop Asus yang satu ini yaitu yang bernama Asus Zenbook Flip UX360CA mengusung design yang super tipis, yaitu hanya memiliki ketebalan berukuran 13.9 mm saja beserta bobot yang terbilang ringan yang berada pada kisaran 1.3 Kg. Untuk bodynya sendiri telah dibekali dengan material berbahan material aluminium padat nan utuh yang lalu dirancang sedemikian rupa sehingga terbentuklah dengan design yang seperti sekarang ini. Dari designya mempunyai ciri khas yaitu pola iconic yang berbentuk seperti pola lingkaran yang tersentris. Disamping bodynya menggunakan bahan aluminium yang bisa terlihat lebih kokoh nan menawan untuk bagian luar. Laptop ini sudah dipadukan dengan dua varian warna yang begitu menggoda yang kedua warna tersebut yaitu Mineral Grey yang gaul atau warna icicle Gold yang terkesan glamour.

Kedua varian warna ini tentunya sangat cocok untuk tampilan ultrabook yang super tipis. Pada bagian engselnya sendiri, Asus menggunakan jenis engsel yang sudah dilakukan pengujian 20 ribu kali proses buka tutup layar mencapai 360 derajat. Hal ini bertujuan untuk lebih memastikan ketahanan engsel tersebut serta berapa nyaman ketika sedang digunakan. Alhasil hasilnya pun tidaklah bermasalah setelah melewati 20 ribu kali proses pengujian. Jadi kesimpulannya laptop Asus yang satu ini akan nyaman sekali baik itu ketika digunakan untuk mode laptop ataupun ketika mode tab tanpa sobat perlu merasa khawatir tentunya.

Mengusung Layar IPS Full HD


Harga Laptop Asus Zenbook Flip UX360CA Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Laptop Tipis RAM 8GB 512 GB SSD
Pada sektor layar, laptop ini mengusung layar seluas 13.3 inchi yang begitu cocok untuk kelas notebook super tipis seperti ini. Karena laptop ini tidak begitu luas dan memakan tempat, jadi sangat cocok sekali jika laptop ini dimasukkan kedalam tas untuk sobat bawa kemanapun sobat pergi. Sedangkan untuk layarnya sendiri telah didukung dengan teknologi layar berjenis IPS yang mampu menghasilkan tampilan layar yang begitu sedap dipandang mata. Ditambah lagi dengan resolusi Full HD sehingga tentunya tampilan dari layar ini kian begitu jernih dan tajam. Komposisi warnanya yang mencapai 72% NTSC yang bisa berfungsi untuk menciptakan tampilan warna yang dihasilkan menjadi jauh lebih pas. Alhasil warna yang dihasilkan pun terkesan lebih natural dan terlihat nyata.

Didukung Processor Intel Core M3-6Y30
Harga Laptop Asus Zenbook Flip UX360CA Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Laptop Tipis RAM 8GB 512 GB SSD
Pada jeroan laptop buatan Asus ini sudah didukung dengan processor Intel Core M3-6Y30 lengkap beserat cache sebesar 4M. Menurut informasi yang kami dapat processor ini dibangun menggunakan teknologi litografi 14 nm lengkap dirancang dengan hemat daya, karena processor ini mempunyai TDP hanya sekitar 4.5 W saja. Kecepatan standarnya dari processr ini berlari pada frekuensi dasar 900 Mhz yang bisa dimaksimalkan sampai dengan 2.2 Ghz. Performa yang mampu dihasilkan oleh processor ini cukup tangguh walaupun hanya dibekali dengan dua buah cores serta empat buah threads namun performanya mampu menandingi performa processor yang sudah menggunakan empat buah cores. Hal ini dapat terjadi bukanlah tanpa alasan, sebab processornya sudah dibekali dengan teknologi Hyper Threading yang bisa memungkinkan kedua buah cores mampu bekerja dua kali lebih banyak bila dibandingkan dengan dual core standart.

Lalu sektor grafisnya sendiri, Laptop Asus Zenbook Flip UX360CA menggunakan VGA bawaan dari processor yaitu yang bernama Intel HD Graphics 515 yang memiliki frekuensi dasar sejumlah 300 Mhz yang bisa berjalan pada frekuensi maksimal 850 Mhz. VGA nya pun sudah support dengan DirectX 12 serta OpenGL v.4.4. Agar laptop ini dapat bekerja lebih responsiv dan tidak lag, maka Asus tidak lupa telah menyematkan dengan RAM berkapasitas 8GB. Tidak cukup sampai disitu, pada laptop ini pun telah dipasangkan dengan media penyimpanan data berkapasitas 512GB berjenis SSD yang tentunya akan mampu menghasilkan kinerja laptop lebih cepat pada saat star awal ataupun ketika menjalankan sebuah aplikasi karena SSD dapat mentransmisikan data lebih cepat bila dibandingkan dengan HDD.

Jauh Dari Kata Bising


Harga Laptop Asus Zenbook Flip UX360CA Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Laptop Tipis RAM 8GB 512 GB SSD
Jika sobat bekerja dengan laptop Asus Zenbook Flip UX360CA ini, sobat akan merasakan kenyamanan yang luar biasa dan jauh sekali dari kata bising. Lantaran pada laptop buatan Asus ini sudah tidak lagi menggunakan fan sebagai pendinginnya. Melainkan sudah diganti dengan pipa chromium copper yang mempunyai diameter 0.5 mm yang dapat membuat sirkulasi udara pada laptop ini menjadi lebih lancar, jadinya laptop ini tidak mudah cepat panas, jadi laptop ini tidak akan lag walaupun sistem pendinginnya tidak lagi menggunakan fan atau kipas. Jadi sobat bisa tetap nyaman bekerja dengan laptop ini walaupun pada saat keadaan sedang hening.

Spesifikasi Lengkap Laptop Asus Zenbook Flip UX36OCA

Dimensi : 323 mm x 220 mm x 13.9 mm
Bobot : 1.3 Kg
Luas Layar : 13.3 Inchi Full HD
Resolusi Layar : 1920 x 1080 pixels
Teknologi Layar : IPS LCD with LED Backlight
Touch Screen : Ya
Sistem Operasi : Microsoft Windows 10
Processor : Intel Core M3-6Y30
VGA : Intel HD Graphics 515
RAM : 8GB DDR3L
Hardisk : 512GB SSD
Drive Optic : No
Konektivitas : Wifi, Bluetooth
Speaker : ASUS Sonic Master Technology
Kamera : VGA Web Camera
HDMI : Yes ( Micro HDMI )
Slot : 1x Microphone-in/ Headphone-out jack, 1x USB 3.0, 2x USB 2.0,
Battery : 3 Cells 54 Whrs Polymer Battery

Harga Laptop Asus Zenbook Flip UX360CA Tahun 2017

Laptop Asus Zenbook Flip UX360CA ini dibandrol dengan harga Rp. 11.900.000,-. Harga yang tergolong masuk akal bila sobat melihat dari design, fitur, spesifikasi yang dimiliki oleh laptop Asus yang satu ini. Sobat bisa membelinya baik itu di toko online ataupun toko offline di Indonesia. Bagaimana sob? Apakah sobat tertarik ingin memiliki laptop buatan Asus ini?

Sekian informasi seputar Harga Laptop Asus Zenbook Flip UX360CA Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Laptop Tipis RAM 8GB 512GB SSD. Semoga informasi ini bisa bermanfaat ya sob. Terima kasih dan salam www.infocarihape.com.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Laptop Asus Zenbook Flip UX360CA Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Laptop Tipis RAM 8GB 512 GB SSD"

Post a Comment