BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Harga Laptop Asus Vivo Book Flip TP201SA Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Laptop Canggih Convertible di Indonesia

Harga Laptop Asus Vivo Book Flip TP201SA Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Laptop Canggih Convertible di Indonesia :   


Harga Laptop Asus Vivo Book Flip TP201SA Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Laptop Canggih Convertible di Indonesia

Dunia teknologi pada sektor laptop dan smartphone memang terus mengalami perkembangan yang begitu pesat. Tidak terkecuali apa yang dilakukan oleh vendor alat teknologi seperti Asus ini, yang terus melakukan inovasi baik itu pada sektor design, tampilan serta teknologi yang terdapat pada produk laptopnya. Untuk kali ini Asus pun kembali memperkenalkan produk laptop terbarunya yang bernama Asus Vivo Book Flip TP201SA.

Asus Vivo Book Flip TP201SA atau yang biasa dikenal dengan Asus Vivo Book Flip merupakan salah satu laptop canggih besutan Asus yang dapat difungsikan menjadi beragam mode. Predikat Vivo Book ditenggerkan pada laptop Asus yang satu ini yang menunjukkan bahwa laptop Asus ini merupakan perangkat komputasi convertible yang bisa dirubah pada mode tablet atau mode lain sesuai dengan kebutuhan para pecintanya. Produk Asus yang satu ini bisa sobat nikmati karena sudah hadir di pasar laptop Indonesia dengan nama Asus Vivo Book Flip TP201SA.

Laptop Asus Vivo Book ini mengusung tampilan yang simple yang dapat memberikan kenyamanan ketika dibawa untuk menemani aktifitas mobile sang empunya. Bobotnya pun terbilang ringan yang tidak membuat repot ketika perangkat ini dibawa kemanapun pergi. Lalu seperti apakah kecanggihan yang dimiliki oleh laptop buatan Asus yang satu ini?? Silahkan sobat baca ulasan lengkapnya pada artikel dibawah ini yang sengaja kami suguhkan.

Harga Laptop Asus Vivo Book Flip TP201SA Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Laptop Canggih Convertible di Indonesia

Asus Vivo Book Flip TP201SA memang mengusung convertible fitur yang mana bisa digunakan untuk perangkat notebook dengan keyboard chiklet yang begitu fleksibel . Yang mana perangkat Vivo Book yang satu ini bisa dirubah pada empat mode yaitu dengan cara memutar layar sampai 300 derajat, serta bisa pula dengan cara melipat keyboardnya. Jadi dengan demikian laptop ini bisa difungsikan sebagai standing display yang bisa menghadirkan konten multimedia seperti foto, gambar, video ataupun video klip.


Pada sektor layarnya, laptop ini sudah dibekali dengan layar seluas 11.6 inchi beserta dukungan panel layar LED Backlight dengan kualitas HD. Untuk resolusinya sendiri mampu menghasilkan resolusi berukuran 1366 x 768 pixels lengkap beserta rasio layar 16:9. Hasil dari tampilan layarnya pun bersih dan bening yang telah didukung pula dengan teknologi Touch Screen Glare yang begitu cerah dengan 45% NTSC. Disamping itu laptop ini pun sudah didukung dengan teknologi Asus Splendid layaknya smartphone dan teknologi Wide View dengan sudut pandang yang luas.

Tidak cukup sampai disitu, pada laptop Asus Vivo Book Flip TP201SA pun telah disokong dengan teknologi Asus Tru2Life yang dapat meningkatkan  kualias kontras warna pada laptop ini menjadi lebih menawan yang dapat menyenangkan hati. Teknologi Asus Tru2Life pun bisa memberikan kenyamanan ketika sedang membuka multimedia seperti video tentu dengan kualitas yang sangat baik. Dan juga laptop ini pun sudah mendukung 10 titik sentuh lengkap beserta kontrol presisi yang sangat akurat ketika disetting pada mode tablet ataupun mode laptop.

Harga Laptop Asus Vivo Book Flip TP201SA Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Laptop Canggih Convertible di Indonesia

Beralih pada bagian terluar dari laptop Asus Vivo Book Flip TP201SA, laptop ini dibalut dengan material aluminium lengkap beserta sentuhan polishing 2D yang menjadikan laptop ini mempunyai teksture yang lembut dan sangat nayamn sekali ketika sedang dioperasikan. Tidak hanya itu, laptop ini pun sudah dibekali dengan engsel yang kuat serta kokoh yang bisa diandalkan karena sudah dipadukan dengan gear baja yang saling berkaitan secara sempurna. Bahkan engselnya sudah diadakan uji coba sebanyak 20 ribu kali, jadi sobat tidak perlu khawatir dengan kualitas engsel yang terdapat pada laptop ini ya.

Asus membuat laptop Asus Vivo Book Flip TP201SA ini dengan dimensi lengkap berukuran 297 mm x 201.3 mm x 18.45 mm lengkap beserta keyboardnya. Akan tetapi dengan dimensi seperti ini, laptop ini masih tetap nyaman ko ketika dibawa kemanapun sobat pergi, lantaran laptop ini lebih compact dari beberapa laptop convertible yang telah ada. Bobotnya saja hanya berukuran 1.39 KG saja, jadi tentunya tidak merepotkan jika laptop buatan Asus yang satu ini ketika digenggam ataupun ketika dimasukkan kedalam tas.

Laptop ini memang minimalis, namun sobat tidak perlu risau untuk sektor performa yang mampu dihasilkannya, lantaran pada dapur pacunya sudah disematkan komponen canggih dan tangguh seperti untuk chipsetnya sudah dipasangkan dari Intel lengkap beserta processor Quad Core Pentium N310 yang bisa memberikan performa gahar baik itu ketika laptop ini digunakan untuk menyelesaikan tugas atau pekerjaan, ataupun ketika digunakan untuk menikmati fasilitas multimedia. Chipsetnya sendiri telah dipadukan dengan GPU Intel HD Graphics yang mampu menghasilkan performa lebih cepat sampai dengan dua kali lipat bila dibandingkan dengan performa GPU terdahulunya. Laptop ini pun akan tetap nyaman ko walaupun digunakan untuk aktifitas multitasking sekalipun, lantaran pada laptop ini sudah disematkan RAM berkapasitas 4GB DDR3 yang tentunya sobat bisa mengimajinasikan betapa responsivenya laptop ini.

Harga Laptop Asus Vivo Book Flip TP201SA Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Laptop Canggih Convertible di Indonesia

Sektor konektivitas yang terdapat pada laptop minimalis ini pun terbilang cukup lengkap, lantaran pada laptop Asus Vivo Book Flip TP201SA ini sobat akan menemukan beberapa macam koneksi seperti Wifi, Bluetooth v.40. Selain itu terdapat pula dengan beragam port yang meliputi port audio, port USB 2.0, Port USB 3.0 serta Port USB Type C yang konon lebih fleksibel serta cepat ketika sedang mentransmisikan data. Tidak ketinggalan pula sudah tersedia dengan port HDMI serta Card Reader. Sedangkan untuk sektor audio telah diperkuat dengan teknologi SonicMaster yang siap memanjakan telinga sobat dalam menikmati musik ataupun film.

Apakah laptop ini telah dibekali dengan web cam? Itu merupakan pertanyaan yang sangat bagus sekali sob, tenang saja sob untuk urusan web cam sudah tersedia pada laptop Asus Zenbook Flip TP201SA ini dengan resolusi VGA. Tidak terlupakan kapasitas penyimpanan data sebesar 500 GB pun telah tersematkan pada laptop satu ini yang bisa sobat gunakan untuk menyimpan file - file kesayangan sobat. Dan pada laptop ini pun sudah support dengan penyimpanan dari kartu MicroSD lantaran sudah tersedia untuk meletakkan karti tersebut. Perangkat lunaknya sendiri telah dibekali dengan Microsoft Windows 10.

Vivo Book Flip TP201SA yang dapat difungsikan menjadi 4 mode ini telah didukung dengan baterai yang begitu bertenaga besutan dari Polymer 3 Cells dengan kapasitas 4250 mAH. Konon baterainya ini mampu menghidupkan laptop ini selama 11 jam walaupun ketika laptop ini digunakan untuk aktifitas multitasking. Beberapa sertifitasi pun sudah tersematkan pada laptop Asus Vivo Book Flip TP201SA ini ko sob. Tentunya sobat akan keren sekali jika bekerja menggunakan laptop Asus yang satu ini.

Spesifikasi Lengkap Laptop Asus Vivo Book Flip TP201SA

Dimensi : 297 mm x 201.3 mm x 18.45 mm
Bobot : 1.39 Kg
Type : Asus VivoBook Flip TP021
Luas Layar : 11.6 Inchi (16:9)
Resolusi Layar : 1366 x 768 pixels LED Backlight HD
Teknologi Layar : Glare Touchscreen with 45% NTSC, Support ASUS Splendid Technology with WideView Technology, With Touchscreen (Optional)
Sistem Operasi : Windows 10, DOS
Chipset : Integrated Intel CPU
Processor : Intel Quad Core Pentium N310 (2M Cache, up to 2.65 Ghz)
RAM : 4GB DDR4 1600 Mhz SDRAM
VGA : Intel HD Graphics
Hardisk : 500GB 5400 RPM SATA HDD
Camera : VGA Web Camera
Interface : 1x microSD Card, 1.1x HDMI, 1x USB 3.1 Type-C Gen 1 (up to 5 Gbps), 1x USB 2.0 ports, 1x USB 3.0 Ports, 1x Microphone-in/ Headphone -Out Jack
Konektivitas : Wifi .11ac or 802.11 b/g/n, Bluetooth v.4.0
Audio : Built in speakers and Analog Microphone, Built in Azalia Compliant Audio Chip, Sonic Master Technology
Card Reader : Multi Format Card Reader (SD/SDHC/SDXC/MMC)
Keyboard : Chicklet Keyboard
Battery : 3 Cells 4240 mAH battery, 38 Whrs Polymer Battery, up to 11 hours web browsing
Adaptor Daya : Plug Type 04 (mm), Output : 19V DC A.33W, Input : 100-240 VAC, 50/60 HZ Universal
Sertifikat : UL, TUV, CE Marking Compliance, MIC, BSMI, FCC Compliance, Australia C-Tick/ NZ A-Tick Compliance, GOST-R, CCC, CB, EPEAT, Energy Star, EU Flower, WEEE, IDA, Erp 2013, ROHS, FIPS 201
Garansi : 1 Tahun Garansi Hardware Global

Harga Laptop Asus Vivo Book Flip TP201SA Tahun 2017

Laptop Asus Vivo Book Flip TP201SA ini di tahun 2017 dibandrol dengan harga Rp. 4.900.000,-. Harga yang tergolong murah jika sobat melihat dari sektor fungsi, design dan fitur yang terdapat pada laptp buatan Asus yang satu ini. Sobat bisa membelinya baik itu di toko online ataupun offline yan ada di Indonesia ini. Bagaimana sob? Apakah sobat tertarik dengan produk Laptop Asus yang satu ini?

Itulah ulasan lengkap terkait dengan Harga Laptop Asus Vivo Book Flip TP201SA Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Laptop Canggih Convertible di Indonesia. Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk sobat yang sedang mencari informasi terkait dengan laptop Asus Vivo Book Flip TP201SA. Terima kasih dan salam www.infocarihape.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Laptop Asus Vivo Book Flip TP201SA Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Laptop Canggih Convertible di Indonesia"

Post a Comment