BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Harga Laptop Asus Zenbook Flip UX360UA Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Layar Bisa Diputar 360 Derajat

Harga Laptop Asus Zenbook Flip UX360UA Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Layar Bisa Diputar 360 Derajat : Ternyata Asus bukan hanya berkecimpung di dunia Smartphone, melainkan Asus pun sangat serius menggarap projek dibidang teknologi tepatnya pada produk laptop. Dan unuk laptop kali ini yang diperkenalkan Asus memiliki nama Asus Zenbook Flip UX360UA.

Jika sobat lihat secara sekilas dari laptop Asus Zenbook Flip UX360UA, tampilan dari laptop ini mirip sekali dengan laptop Asus Zenbook Flip UX360CA yang telah duluan ada di pasar laptop Indonesia. Pada laptop Asus yang satu ini lebih mempunyai performa yang tangguh dan gahar lengkap dengan dukungan resolusi layar QHD+ bila dibandingkan dengan laptop Asus lainnya seperti Asus Zenbook Flip UX360CA. Sperti apakah kecanggihan lain yang dimiliki oleh laptop Asus yang satu ini yang bernama Asus Zenbook Flip UX360UA? Sobat dapat membacanya pada artikel dibawah ini!


Harga Laptop Asus Zenbook Flip UX360UA Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Layar Bisa Diputar 360 Derajat

Harga Laptop Asus Zenbook Flip UX360UA Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Layar Bisa Diputar 360 Derajat

Disamping sudah mendapat dukungan dari konsep hybrid dan dapat diputar, pada laptop Asus Zenbook Flip UX360UA pun datang dengan tekstur Zen yang memiliki ciri khas serta elegant lengkap dibalut dengan casing kokoh yang terbuat dari bahan material aluminium. Tidak cukup sampai disitu, tiap sudut dari laptop Asus yang satu ini pun mempunyai design yang melengkung sehingga akan nyaman sekali ketika saat dipegang.

Pada sektor engsel pun menjadi kelebihan yang terdapat pada laptop Asus Zenbook Flip UX360UA, lantaran sudah mengusung design yang unik yang biasa dikenal dengan Jewel Hinge. Predikat ini disematkan pada laptop ini lantaran telah dibekali dengan engsel yang kuat lengkap dengan design yang indah nan elegant yang mirip sekali dengan perhiasan.

Harga Laptop Asus Zenbook Flip UX360UA Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Layar Bisa Diputar 360 Derajat

Ketika kami mencoba memutar layar pada laptop Asus ini, feel smoothnya mempunyai kesan yang kokoh dan kuat. Touchscreennya pun responsive sekali dan nyaman. Pada sisi kanan dari laptop Asus Zenbook Flip UX360UA sudah tersedia dengan beragam port seperti USB 3.1 Type C, HDMI, USB 3.0, port charger dan audio jack dan tidak ketinggalan card reader.

Dan untuk sisi kirinya sendiri terdapat dengan Port USB, pengatur volume, tombol power. Namun pada laptop ini tidak disediakan port VGA dan LAN demi menjaga design laptop ini agar tetap tipis.

Review Laptop Asus Zenbook Flip UX360UA


Harga Laptop Asus Zenbook Flip UX360UA Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Layar Bisa Diputar 360 Derajat

Keunggulan yang paling ketara pada laptop Asus ini terletak pada bagian layarnya yang dapat diputar 360 derajat serta didukung dengan baterai yang memiliki kapasitas besar yang dapat menghidupkan laptop ini selama 12 jam. Laptop ini memiliki design atau tampilan mewah lengkap dengan balutan casing aluminium yang tangguh beserta teksture Zen yang merupakan ciri khas dari laptop Asus Zenbook Flip UX360UA.

Dan yang menjadi daya tarik utama dari laptop Asus ini terletak pada sektor audio karena sudah dilengkapi dengan speaker stereo 1.6 W dari Harman/ Kardon yang telah disupport oleh teknologi Asus SonicMaster yang dapat memanjakan telinga para pecintanya.

Pada sektor layar, laptop ini dibekali dengan layar Touchscreen seluas 13.3 inchi yang mengusung teknologi IPS LCD Asus with LED backlight dengan resolusi Quad HD+ 3200 x 1800 pixels yang konon mempunyai cakupan warna atau color gamut 72% NTSC. Dengan kehadiran teknologi ini tentunya akan memberikan kenyamanan pada penggunanya ketika sedang menggunakan laptop Asus Zenbook Flip UX360UA dalam jangka waktu yang lama. Karena laptop ini sudah didukung dengan resolusi tinggi, jadi laptop ini pun cocok sekali digunakan untuk multimedia viewing ataupun komputasi harian.

Keunggulan yang paling pamor yang dimiliki oleh laptop Asus Zenbook Flip UX360UA memang terletak pada bagian layarnya yang dapat diputar 360 derajat. Jadi sobat bisa menggunakan laptop ini dalam beberapa mode, seperti mode display, tablet, presentation ataupun digunakan layaknya laptop pada umumnya.

Performa yang dihasilkan oleh laptop ini pun terbilang tangguh dan gahar, karena pada dapur pacunya sudah dipasangkan dengan processor Intel Core i7-6500U dari generasi Skylake yang terupdate dual core yang mampu berjalan pada kecepatan mencapai 2.5 Ghz serta TurboBoost sampai dengan 3.1 Ghz.

Harga Laptop Asus Zenbook Flip UX360UA Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Layar Bisa Diputar 360 Derajat

Laptop Asus Zenbook Flip UX360UA pun tersedia dengan harga yang lebih murah dengan jenis processor Intel Core i5-6200U generasi skylake paling baru dual core yang mampu berjalan pada kecepatan standar yaitu 2.3 Ghz lengkap dengan TurboBoost sampai dengan 2.8 Ghz. Untuk laptop jenis ini pun sudah disokong dengan RAM berkapasitas 8GB DDR3L 1866 Mhz, namun masih belum kami ketahui RAM nya bisa di upgrade atau tidak.

Hasil grafis yang dihasilkan oleh laptop ini terbilang keren, karena sudah terpasang dengan VGA Intel HD Graphics 520 namun tanpa kehadiran grafis diskrit. VGA Intel HD Graphics 520 sudah mengusung 24 execution unit (EUs) yang berjalan pada kecepatan 300 - 1050 Mhz. Jika dibandingkan, performa grafis Intel HD Graphics 520 sebanding dengan VGA diskrit Nvidia Geforce 820M. Jadi laptop Asus Zenbook Flip UX360UA memang kurang cocok digunakan untuk bermain game spesifikasi tinggi.

Dan untuk sisi konektivitas yang terdapat pada laptop ini tergolong cukup lengkap, sobat bisa menemukan beragam konektivitas seperti Bluetooth, Wifi, Port USB 3.0, Port USB Type C, Port HDMI dan tidak ketinggalan slot card reader. Asus Zenbook Flip UX360UA pun sudah dilengkapi dengan media penyimpanan data berjenis SSD lengkap beserta antar muka SATA 3 M.2 berkapasitas 512GB. Performa dari SSD mampu mentransmisikan data lebih cepat ketimbang media penyimpanan data berjenis HDD.

Sektor perangkat lunaknya pun sudah terpasang pada laptop Asus yang satu ini, lantaran pada laptop Asus Zenbook Flip UX306UA sudah terinstall dengan sistem operasi Microsoft Windows 10 Home x64 original. Jadi sobat tidak perlu mengeluarkan anggaran lebih untuk membeli license dari Microsoft. Jadi sobat akan tenang bila membawa laptop ini keluar negeri, konon jika laptop dibawa keluar negeri akan diperiksa terlebih dahulu keaslian dari sistem operasi laptop yang sobat bawa. Tidak lupa Asus pun telah menyematkan baterai berkapasitas 3 cell 57 Whrs Polymer Battery yang mampu memberi daya laptop ini selama 12 jam pada produk laptopnya yang satu ini.

Harga Laptop Asus Zenbook Flip UX360UA Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Layar Bisa Diputar 360 Derajat

Spesifikasi Lengkap Laptop Asus Zenbook Flip UX360UA

Dimensi : 323 mm x 220 mm x 13.9 mm
Bobot : 1.27 Kg
Luas Layar : 13.3 Inchi
Resolusi Layar : Quad HD+ 3200 x 1800 pixels, 72% NTSC dapat diputar 360 derajat
Teknologi Layar : Touch Screen IPS LCD with LED Backlight
Sistem Operasi : Microsoft Windows 10 Home x64
Chipset : Intel
Processor : Intel Core i7-6500U dual core 2.5 Ghz TurboBoost 3.1 Ghz, Intel Core i5-6200U dual core 2.3 Ghz TurboBoost 2.8 Ghz
RAM : 8GB LPDDR3 1866 Mhz
VGA : Intel HD Graphics 520
Hardisk : 512GB SSD SATA3 M.2 SSD
Konektivitas : Bluetooth, Wifi, Port USB 3.0, Port USB Type C, Port Micro HDMI dan Card Reader
Audio : Dual Stereo Harman/ Kardon 1.6W Speaker, Asus Sonic Master
Kamera Depan : Resolusi HD 720p
Baterai : 3 Cells 57 Whrs Polymer Battery
Varian Warna : Rose Gold & Grey

Harga Laptop Asus Zenbook Flip UX360UA Tahun 2017

Laptop Asus Zenbook Flip UX360UA yang menggunakan processor Core i7 dibandrol dengan harga Rp. 16.750.000,- sedangkan untuk laptop Asus Zenbook Flip UX360UA yang menggunakan processor Core i5 dibandrol dengan harga Rp. 15.500.000,-. Harga ini tergolong masuk akal dan sepadan bila sobat melihatnya dari sektor tampilan, fungsi dan spesifikasi yang sudah dilengkapi pula dengan sistem operasi Microsoft Windows 10 Home x64 Original. Bagaimana sob? Apakah sobat tertarik dengan laptop buatan Asus yang satu ini? Jika sobat tertarik, sobat bisa membelinya di toko offline yang berada di kota-kota besar seperti Jakarta. Sedangkan untuk toko online, sobat bisa membelinya pada toko online terkenal yang ada di negara tercinta ini. 

Sekian dulu ya sob informasi seputar Harga Laptop Asus Zenbook Flip UX360UA Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Layar Bisa Diputar 360 Derajat. Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk sobat pecinta laptop. Terima kasih dan salam www.infocarihape.com.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Laptop Asus Zenbook Flip UX360UA Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Layar Bisa Diputar 360 Derajat"

Post a Comment