BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Promo Harga HP Samsung Galaxy Super Hits Mulai dari 900 Ribuan Tambah Cashback Sampai dengan 300 Ribu-an

Promo Harga HP Samsung Galaxy Super Hits Mulai dari 900 Ribuan Tambah Cashback Sampai dengan 300 Ribu-an : Samsung telah menjadi salah satu vendor dunia yang sudah banyak melahirkan berbagai varian smartphone Android, HP produk dari Samsung sudah menjadi incaran untuk semua orang dari antero dunia ini tidak ketinggalan juga termasuk kaum muda. Selain menawarkan tampilan ponsel pintarnya yang elegant dan cantik, Samsung pun memang tak pernah bosan untuk selalu memperkenalkan program menarik lainnya untuk para pelanggan setianya. Lagi-lagi Samsung mengeluarkan promo terbaru untuk bisa memanjakan para pelanggannya sebut saja "Samsung Galaxy Super Hits" . Terdapat 4 produk yang ditawarkan pada Promo Samsung Galaxy Super Hits dengan macam-macam jenis harga yang sangat spektakuler dari harga Rp. 900.000,- sampai dengan pemberian cashback sampai dengan Rp. 300.000,-

Baca Juga : Harga Terbaru HP Samsung Galaxy Grand Duos i9082 Juli 2016 Lengkap Dengan Spesifikasi

Dari keempat produk Samsung Galaxy Super Hits yang disebutkan diatas, nama dari keempat produknya yaitu Samsung Galaxy J1 ace, Samsung Galaxy V Plus, Samsung Galaxy J7 serta Samsung Galaxy J2. Untuk kegiatan Promo Samsung Galaxy Super Hits ini berlangsung antara tanggal 8 Maret sampai dengan 30 April 2016 yang menawarkan harga ponsel yang sangat menarik serta tersedianya potongan harga sampai dengan Rp. 300.000,-an. Empat jenis ponsel dari kelas bawah hingga menengah dijual dengan diskon diantaranya :

Promo Harga HP Samsung Galaxy Super Hits Mulai dari 900 Ribuan Tambah Cashback Sampai dengan 300 Ribu-an

  • HP Samsung Galaxy J1 Ace
Harga yang biasa ditawarkan itu berkisar Rp.1.499.000,- kini dengan adanya diskon Samsung Galaxy Super Hits HP Samsung Galaxy J1 Ace ini hanya dibandrol dengan harga Rp.1.399.000,- saja, anda mendapatkan diskon 100 ribu bukan.
  • HP Samsung Galaxy V Plus
Harga jual tadinya yaitu Rp. 1.099.000,- karena dengan adanya promo Samsung Galaxy Super Hits, anda hanya tinggal membayar Rp. 999.000,- saja.
  • HP Samsung Galaxy J7
Ponsel pintar kelas menengah terbaru dari Samsung ini anda bisa dapatkan hanya dengan harga Rp. 3.499.000,- saja, untuk harga normalnya HP Samsung Galaxy J7 ini biasa dijual dengan harga Rp. 3.799.000,- anda sudah mendapatkan cash back 300.000 bukan? nilai yang masih dikatakan lumayan.
  • HP Samsung Galaxy J2
Jika anda berniat untuk ingin membeli HP Samsung Galaxy J2 ini, mumpung masih ada Samsung Galaxy Super Hits, anda hanya akan dikenakan biaya 1.899.000,- dimana harga normalnya dari HP Samsung Galaxy J2 ini masih berada pada harga Rp. 1.999.000,-.

Untuk pembelian HP yang masih termasuk pada program Samsung Galaxy Super Hits bisa anda lakukan pada beberapa toko retail atau outlet penjualan HP Samsung terdekat yang berada tiap kota di Indonesia. Untuk pembeliannya pun tidak hanya offline saja, melainkan bisa anda lakukan secara online melalui situs seperti Blibli, Lazada, atau situs yang lainnya. Cepetan sebelum kehabisan buruan beli produk HP Samsung ini dan segera dapatkan cash backnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Promo Harga HP Samsung Galaxy Super Hits Mulai dari 900 Ribuan Tambah Cashback Sampai dengan 300 Ribu-an"

Post a Comment