BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Harga HP Samsung Galaxy Grand Neo GT i9060 Update Juli 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi

Harga HP Samsung Galaxy Grand Neo i9060 Update Juli 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi : Pada beberapa waktu yang lalu ramai beredar info seputar HP Samsung Galaxy Grand Lite dan sekarang akhirnya Samsung kembali merelease ponsel pintar androidnya yang bernama Samsung Galaxy Grand Neo GT-i9060. Untuk info reviewnya terus baca artikelnya yang akan saya sajikan pada tulisan dibawah ini ya.

HP Samsung Galaxy Grand Neo i9060 memang telah dipasarkan pada pertengahan bulan April 2014 silam, disini saya hanya akan mengulas kembali mengenai informasi seputar ponsel pintar jenis ini, mungkin ada dari beberapa teman-teman yang masih mencari HP Samsung Galaxy Grand Neo i9060 ini. Sebetulnya HP Samsung Galaxy Grand Neo i9060 ini telah diperkenalkan untuk yang pertama kalinya di negara Belanda yang dikemas dengan harga $355 atau bila disetarakan dengan rupiah berada pada kisaran harga Rp.4.2 Juta. Dan sekarang, HP Samsung Galaxy Grand Neo i9060 ini telah resmi diperkenalkan di negara tercinta kita bersama yaitu Indonesia serta untul barangnya telah diperkenalkan di situs resminya Samsung Indonesia. Mari kita ulas secara bersama mengenai spesifikasi lengkap dari HP Samsung Galaxy Grand Neo GT i9060 ini.

Harga HP Samsung Galaxy Grand Neo GT i9060 Update Juli 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi
Harga HP Samsung Galaxy Grand Neo GT 19060

Kelebihan dari HP Samsung Galaxy Grand Neo GT i9060
  • HP Galaxy Grand Neo GT i9060 bisa menjadi pilihan anda untuk yang mendambakan ponsel pintar dengan ukuran layar yang luas dan lebar, dengan ukuran layar 5 inci yang cukup luas yang hampir mendekati dengan ukuran layar HP Samsung Galaxy Mega 6.3 yang nyaman sekali ketika kita gunakan untuk bermain game.
  • Dipasangkan Processor yang cukup tangguh yaitu processor berukuran 1.2 Ghz Quad-Core

HP Samsung Galaxy Grand Neo GT i9060 ini telah dilengkapi dengan layar berukuran 5.01 inci yang bisa dikatakan lumayan luas dimana akan berdampak pada penggunanya akan kenyamanan ketika sang pemilik sedang melakukan kegiatan bermain game kualitas HD atau ketika sedang memutar Video. Untuk anda yang sering berselancar di dunia maya pun akan sangat nyaman ketika menggunakan HP Samsung Galaxy Grand Neo GT i9060 karena memang dilengkapi dengan ukuran layar yang cukup luas. Ponsel pintar ini memiliki resolusi layar 480 x 800 pixels dengan dukugan teknologi layar sentuh TFT berkapasitas WVGA disertakan juga dengan fasilitas multi touch sehingga bisa untuk pemakainya bisa menggunakan keseluruhan jarinya secara bersamaan agar bisa memanfaatkan secara maksimal fungsi dari gesture-gesture android yang bisa berjalan secara stabil pada Ponsel terbaru dari keluaran Samsung ini.

Harga HP Samsung Galaxy Grand Neo GT i9060 Update Juli 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi
Harga HP Samsung Galaxy Grand Neo GT i9060
Untuk bagian dapur pacu, HP Samsung Galaxy Grand Neo GT ini dipasangkan Processor Quad-Core (emapt inti) dengan speed 1.2 Ghz Cortex A7 Ram1GB, sudah tentu dengan bagian dapur pacu yang demikian HP Samsung ini akan tetap stabil ketika kita gunakan untuk multi tasking sekalipun. Untuk bagian softwarenya HP Samsung Galaxy Grand Neo Gt i9060 ini sudah terinstall dengan OS Android Jelly Bean v.4.2. kita berharap secara bersama saja mudah-mudahan kedepannya bisa di upgrade dengan menggunakan OS Android KitKat.

Pada bagian media storagenya (penyimpanan datanya) ponsel pintar ini sudah terpasangkan dengan memori internal sebesar 16 GB saja (hanya terdapat satu pilihan) yang masih bisa diperluas dengan menggunakan microSD sampai dengan batas maksimal yaitu sebesar 64GB, jadi untuk anda yang memerlukan penyimpanan data yang lumayan besar jangan berkecil hati, karena memang anda bisa menambah kapasitas penyimpanan datanya dengan menggunakan memori bantuan yang berjenis microSD.

Harga HP Samsung Galaxy Grand Neo GT i9060 Update Juli 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi
Tampilan yang mewah dari HP Samsung Galaxy Grand Neo GT i9060
Untuk sisi Kamera dari HP Samsung Galaxy Grand Neo GT i9060 ini dipasangkan kamera dengan teknologi lensa 5MP (mega pixels) untuk kamera utama, dan kamera depannya masih menggunakan teknologi VGA, dengan demikian anda bisa mengambil gambar secara dua arah dengan hasil yang cukup keren tentunya. Lalu untuk bagian konektivitasnya HP Samsung Galaxy Grand Neo GT i9060 ini telah dilengkapi dengan feature dual SIM GSM, yang dimana dengan adanya feature dual GSM ini anda bisa menancapkan dua SIM Card GSM secara bersamaan dan bisa digunakan juga secara bersamaan. Untuk bagian koneksi internetnya, HP Samsung Galaxy Grand Neo GT i9060 ini mengandalkan jenis koneksi 3G sampai dengan 21 Mbps, GPRS, EDGE, Bluetooth serta Wi-Fi.

Spesifikasi Lengkap HP Samsung Galaxy Grand Neo GT i9060
  •  Support Jaringan 3G HSDPA sampai dengan 21Mbps
  • Terdapat dua varian warna yaitu warna Hitam dan Putih
  • Support Dual SIM Card GSM
  • Layar Cukup Luas yaitu 5 inci touch screen TFT kapasitif 480 x 800 pixels
  • OS Android Jelly Bean v4.2
  • Processor Quad-Core speed 1.2 Ghz Cortex A7 RAM 1GB
  • Memori internal 16 GB bisa di upgrade dengan menggunakan memori eksternal slot microSD sampai dengan 64 GB
  • Kamera Depan berukuran 5 MP (mega pixels) dan Kamera depannya VGA
  • Baterai berkapasitas 2100 mAH Li-Ion
  • Konektivitas serta Feature Pendukung Lainnya : Java, Wi-Fi, Radio FM, GPS, Bluetooth, microUSB v2.0, mp3/mp4 player, Game serta lain-lainnya.
Harga HP Samsung Galaxy Grand Neo GT i9060 Update Bulan Juli 2017

Baru   = Rp. 1.999.000,-
Bekas = Rp. 1.500.000,-

Sekian informasi singkat seputar Harga HP Samsung Galaxy Grand Neo GT i9060 ini, mudah-mudahan artikel singkat ini mampu menjadikan informasi gambaran untuk anda yang sedang mencari harga ataupun spesifikasi dari HP Samsung Galaxy Grand Neo GT i9060 Update Juli 2017 ini. Terima kasih.

Baca Juga :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga HP Samsung Galaxy Grand Neo GT i9060 Update Juli 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi"

Post a Comment