BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Harga HP Lenovo A7000 Lengkap Dengan Spesifikasi Juli 2017

Harga HP Lenovo A7000 Lengkap Dengan Spesifikasi Juli 2017 : Jika kita melihat persaingan dunia smartphone memang tidak akan pernah ada habisnya karena perkembangannya pun sangat cepat sekali dan tidak sedikit perusahaan ponsel baru yang menciptakan produk barunya berhasil dan sukses dalam menjual ponsel ciptaannya. Kita bisa ambil contoh seperti ponsel keren ciptaan Lenovo yang dinamakan Lenovo A7000 yang memang dikhususkan untuk para kaum menengah keatas. Bisa dikatakan HP Lenovo A7000 ini merupakan kelanjutan dari produk sebelumnya yaitu Lenovo A6000 yang sebelumnya memang sudah diluncurkan. Bila dilihat secara sekilas tidak begitu nampak perbedaan dari kedua jenis HP Lenovo ini. Baik dari segi design maupun tampilannya masih sangatlah mirip. Akan tetapi bila kita lihat HP Lenovo A7000 dari sisi spesifikasi HP ini masih memiliki keunggulan pada sisi processornya karena telah dipasangkan processor jenis Octa-Core. Untuk harganya, HP Lenovo A7000 masih lebih mahal bila dibandingkan dengan produk sebelumnya yaitu HP Lenovo A6000. Jika anda penasaran tentang spesifikasi lengkap mengenai HP Lenovo A7000, anda bisa membacanya pada tulisan yang tertera dibawah ini!

Baca Juga : Harga HP Lenovo Ter update Juli 2017

Untuk bagian design, HP Lenovo A7000 ini memiliki design yang cukup menarik dan elegant dengan terpasangnya layar tampilan berukuran 152.6 x 76.2 x 8 mm serta memiliki berat yang cukup ringan yang hanya memiliki berat 140 gram. Tampilan body nya pun cukup feminim sehingga tidak salah bila HP Lenovo A7000 ini sangat nyaman ketika digenggam. Tiga tombol kapasitifnya ditempatkan pada bawah layar Lenovo A7000 membuat HP ini terlihat lebih elegant dan anggun dengan keempat sudutnya yang elipse (melengkung). Tampilan utama HP Lenovo A7000 ini bisa dikatakan sangat memberikan kesan sebab pelindung mesinnya dibuat dari bahan polycarbonat dan memang cukup pantas dengan harganya yang ditawarkan. HP Lenovo A7000 ini tersedia berbagai macam varian warna diantaranya warna Black, Onyx serta Pearl White yang terlihat sangat dinamis dan elegant.

Harga HP Lenovo A7000 Lengkap Dengan Spesifikasi Juli 2016


HP Lenovo A7000 dilengkapi dengan layar seluas 5.5 inci sehingga memiliki sudut pandang yang lumayan luas, maka akan memberikan kemudahan para penggunanya ketika sedang mengoperasikan HP ini. Disamping itu layar dari HP Lenovo A7000 ini sudah dilengkapi pula dengan teknologi panel dengan jenis IPS capacitive touchscreen yang bisa menampilkan berbagai macam warna sampai dengan 16 juta warna. Memiliki resolusi layar yang sudah berkelas HD mencapai 720 x 1280 pixels dengan kerapatan mencapai 267 ppi. Namun sayangnya belum dilengkapi dengan anti gores seperti Gorilla Glass sehingga anda harus memasang anti gores secara manual pada konter-konter HP terdekat yang ada di daerah anda. Sementara itu untuk bisa memudahkan anda agar ketika anda ketika menyentuh HP ini lebih responsive, HP Lenovo A7000 ini sudah dilengkapi dengan teknologi Multitouch yang mampu mengenali sampai dengan 5 sentuhan jari sehingga sudah bisa dipastikan HP Lenovo A7000 ini lebih responsiv sekali ketika anda sedang mengoperasikannya.

Untuk bagian permesinannya HP Lenovo A7000 ini dibekali dengan Processor Octa-Core Cortex A53 dan mampu menghasilkan clock speed sampai dengan 1.5 Ghz. Processor tersebut akan dikolaborasikan dengan chipset cifptaan dari Mediatek MT6752M, sehingga HP Lenovo A7000 ini bisa memberikan performa yang sangat stabil dan maksimal. Lalu untuk sisi pengolah gambarnya HP Lenovo A7000 ini ditanamkan GPU yang berjenis Mali T760MP2. Dengan demikian hasil dari gambarnya akan lebih tajam dan sedap dipandang oleh mata. Untuk OS nya, HP Lenovo A7000 ini dipasangkan OS Android Lollipop yang sudah support untuk dipasangkan segala macam aplikasi beserta game yang paling uptodate atau populer yang tersedia di Playstore.

Baca Juga : Harga HP Lenovo Ter update Juli 2017

Pada sisi memory, HP Lenovo A7000 ini sudah dipasangkan memori Ram sebesar 2GB sehingga akan mampu menjalankan perintah secara multi tasking secara stabil dan tentunya lancar. Untuk bagian penyimpanan data dilengkapi dengan memory internal sebesar 8GB untuk saranan sebagai media penyimpanan file sistem yang masih bisa diperluas dengan menggunakan MicroSD untuk memenuhi keperluan data anda seperti menyimpan file musik, video, gambar atau ebook sampai dengan maksimal 32GB.

Untuk spesifikasi kamera dari HP Lenovo A7000 ini memiliki spesifikasi yang bisa dikatakan lumayan memiliki daya tarik dari segi fotography dan merupakan salah satu keunggulan yang dimiliki dari HP Lenovo A7000 ini. Karena untuk kamera bagian belakangnya sudah dibekali dengan kamera berukuran 8MP dilengkapi pula dengan beberapa feature unggulan seperti face detection, Geo-tagging, touch focus, f/2.2 autofocus dilengkapi pula dengan feature dual LED Flash. Disamping itu anda juga bisa menggunakan kamera utamanya sebagai perekam video. Sedangkan untuk kamera depannya dipasangkan kamera berlensa 5MP sehingga tetap bisa memenuhi kebutuhan anda yang memiliki hobi selfie atau video call.

Spesifikasi Lengkap HP Lenovo A7000 

Jaringan
Teknologi                           GSM/HSPA/LTE
2G                                      GSM 800/900/1800/1900
3G                                      HSDPA 850/900/1900/2100 
4G                                      LTE 850/900/1900/2600
Body
Ukuran                               152.6 x 76.2 x 8 mm
Warna                                Kuning, Hitam Onyx, Putih Pearl
Layar
Type                                   IPS Capacitive  Touchscreen
Size                                     5.5 inci
Resolusi                              720 x 1280 pixels
Proteksi                              No
Feature                               Lenovo Fibe
Multitouch                         Yes, Sampai dengan 5 sentuhan
Mesin
Processor                            Octa-core 1.5 Ghz Cortex A53
Chipeset                              Mediatek MT6752M
OS                                      Android Lollipop V.5.0
Memori
Internal                              8GB
Eksternal                            MicroSD sampai dengan 32
RAM                                  2GB
Kamera
Belakang                             8 MP (mega pixels)
Feature                                Face detection, touch focus, Geo-tagging, dual LED Flash, f/2.2,                                                autofocus
Depan                                 5 MP (mega pixels)
Feature                               No
Video                                  Yes
Konektivitas
WLAN                                Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetooth                             v4.0, A2DP
GPS                                     Yes, with A-GPS
NFC                                     No
Radio                                   FM Radio
USB                                     microUSB V2.0
Baterai
Kapasitas                             Removable Li Po 2900 mAH
Waktu Standby                    Sampai dengan 264 jam
Waktu Bicara                      Sampai dengan  39 jam

Untuk bagian konektifitas dari spesifikasi HP Lenovo A7000 ini akan dilengkapi juga dengan teknologi yang paling up to date yang telah support dengan jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan sampai dengan 4G LTE. Bila menggunakan jaringan 4G LTE kecepatan download maksimal yang mampu dicapai sampai dengan 150 Mbps sedangkan untuk upload mencapai batas maksimal 50 Mbps. Maka bila anda memang membutuhkan koneksi internet yang cukup cepat apalagi aktivitas download dan upload menjadi kegiatan anda sehari-hari maka tidak salah bila anda memilih HP Lenovo A7000 ini. Selain itu untuk bisa mengisi kebutuhan anda seputar transfer data jarak dekat anda bisa menggunakan feature Bluetooth atau port microUSB atau wifi supaya anda tetap bisa berinternet secara gratis ketika jaringan wifi sedang tersedia. Bagian baterainya memiliki kapasitas sebesar 2900 mAH yang tetap bisa menemani anda beraktifitas satu harian full. Nah pasti penasaran kan tentang harga HP Lenovo A7000 Juli 2017 ini? tenang saja silahkan saja baca tabel yang telah saya sediakan dibawah ini!!!

Harga HP Lenovo A7000 Lengkap Dengan Spesifikasi Juli 2016

* Kelebihan serta Kekurangan HP Lenovo A7000 *

Kelebihan HP Lenovo A7000
  • Teknologi Jaringan sudah 4G LTE
  • Luas Layar 5.5 inci
  • Processor Octa Core
  • Memori Internal 8GB
  • Bisa dipasangkan MicroSD sampai dengan 32 GB
  • Kamera Utama 8 MP dengan dual LED Flash
  • Kamera Depan 5 MP
  • Sistem Operasi Android Lollipop V.5.01
  • Ram 2GB
  • Multitouch mengenali sampai dengan 5 jari
  • Kapasitas baterai cukup besar yaitu 2900 mAH
Kekurangan HP Lenovo A7000
  • Layar belum dilindungi dari pabrikannya
  • Layarnya masih IPS
  • Tingkat kerapatan layar hanya 267 ppi
Sekian informasi seputar Harga HP Lenovo A7000 Lengkap dengan spesifikasi Juli 2017, mudah-mudahan informasi singkat ini bisa bermanfaat untuk teman-teman pembaca semuanya, terima kasih dan Wassalam.


Baca Juga : Harga HP Lenovo Ter update Juli 2017

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga HP Lenovo A7000 Lengkap Dengan Spesifikasi Juli 2017"

Post a Comment