BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Harga HP Lenovo A6000 Plus Lengkap Dengan Spesifikasi Juli 2017

Harga HP Lenovo A6000 Plus Lengkap Dengan Spesifikasi Juli 2017 : Kini harga HP miring harganya terus-menerus berdatangan ke Indonesia, setelah sebelumnya Lenovo berhasil meluncurkan HP Lenovo A1900 sekarang Lenovo tengah mempersiapkan type A6000 plus sebagai type atas dari Lenovo A6000 yang sudah sukses pada level penjualan di pasar ponsel Indonesia beberapa minggu yang lalu. Ponsel ini membawa tidak sedikit perubahan contohnya saja pada bagian Ramnya yang mulai ditingkatkan dari yang sebelumnya hanya 1GB sekarang dengan Lenovo A6000 Plus hadir dengan ukuran Ram 2GB dan juga untuk kapasitas memory onboardnya yang asalnya hanya memiliki ukuran 8 GB sekarang di upgrade menjadi 16 GB.

Lahirnya HP Lenovo A6000 plus bisa dikatakan terinspirasi dari salah satu kompetitor HP yang cukup terkenal yaitu Xiaomi Redmi 2 yang diciptakan ulang dengan menngusung spesifikasi yang lebih tinggi dengan ditambahnya ukuran Ram serta ukuran memori internal (onboard). Setelah munculnya HP Lenovo A6000 plus ini mungkin saja bisa menjadi penjegal dari langkah Xiomi dalam menguasai pasar low entry yang telah berhasil memberikan bukti sukses memasarkan HP murah dengan tawaran kualitas yang premium. Untuk anda yang lebih tertarik untuk membeli HP Lenovo A6000 plus ketimbang dari HP Xiaomi Redmi2 bisa untuk membaca ulasan lengkap mengenai HP Lenovo A6000 Plus ini dari segi spesifikasi lengkap maupun harga terupdate Juli 2016.


Harga HP Lenovo A6000 Plus Lengkap Dengan Spesifikasi Juli 2016


Harga HP Lenovo A6000 Plus Juli 2017

Harga HP Lenovo A6000 Plus Baru Juli 2016 Rp. 1.550.000,-
Harga HP Lenovo A6000 Plus Bekas Juli 2016 Rp.-

Memang salah satu kunci sukses dari HP yang mengisi pasar kelas low entry terletak pada sisi harganya yang bisa dikatakan sangat murah bila kita kaitkan dengan spesifikasi yang ditawarkannya. Maka dari itu HP Lenovo A6000 Plus ini hanya dibandrol dengan harga $120 atau setara dengan Rp.1.550.000,- cukup murah bukan bila kita lihat dari spesifikasi yang diberikannya. Harganya hanya memiliki perbedaan Rp.50.000,- dengan kelas dibawahnya yaitu HP Lenovo A6000. Sangat disayangkan memang untuk sementara waktu belum terbersit kabar apakah HP Lenovo A6000 Plus ini akan di release di pasara ponsel Indonesia atau tidak, apakah hanya di negara-negara tertentu saja, kita tunggu saja bersama informasi selanjutnya.

Spesifikasi Lengkap HP Lenovo A6000 Plus

Harga HP Lenovo A6000 Plus Lengkap Dengan Spesifikasi Juli 2016


Review HP Lenovo A6000 Plus



Harga HP Lenovo A6000 Plus Lengkap Dengan Spesifikasi Juli 2016

Dengan kepemilikan layar seluas 5 inchi yang merupakan salah satu senjata andalan dari Lenovo untuk bisa memikat minat para konsumen di seluruh entro dunia. Layarnya dilapisi juga dengan panel IPS yang resolusinya HD 720 x 1280 pixels, dimana mampu menterjemahkan kerapatan pixels serta gambar yang mencapai 294 ppi. Akan tetapi amat disayangkan memang, dengan ukuran layar yang demikian luas belum dilengkapi dengan lapisan anti gores atau Gorilla Glass sehingga kita jika ingin membeilinya harus memasang anti gores secara terpisah pada conter-conter HP terdekat.

Meskipun harga dari HP Lenovo A6000 Plus ini masih dijual dengan harga yang cukup murah, untuk design dari HP Lenovo A6000 Plus ini terbilang tidaklah murahan. Karena HP Lenovo A6000 Plus ini memiliki design yang cukup tipis hanya dengan ketebalan 8.2 mm dengan bobot 128 gram. Sisi belakangnya terpasang 2 buah speaker stereo dengan teknologi Dolby Digital Plus yang mampu menghasilkan suara yang keras tapi biarpun keras suaranya tetap jernih. Untuk bagian bodynya masih mengenakan material berbahan plastik dengan ukuran design 141 x 70 x 8.2 mm.



Memori internalnya disediakan dengan ukuran 16 GB, akan tetapi tidak murni berukuran sebesar 16 GB karena sebagiannya telah digunakan untuk instalasi OS Android Kitkat V.4.4.4 yang di daulat sebagai sistem operasi HP Lenovo A6000 Plus. Kira-kira untuk sisa memory internalnya berada pada kisaran 11 sampai dengan 12 GB saja. Tapi tenang saja bagi anda yang membutuhkan ruang data yang cukup besar untuk menyimpan data penting, anda masih bisa menggunakan memory tambahan yaitu dengan microSD yang mampu menyimpan data sampai dengan 32 GB.

Dengan dipasangkannya OS Android KitKat V.4.4.4 maka akan memberikan dampak yang cukup positif untuk kinerja smartphone ini dimana akan mampu melaksanakan pemrosesan data secara multi tasking secara stabil dan responsif. Disamping itu Lenovo juga menyuguhkan tampilan user interface Lenovo Vibe 2.0 yang membawa cukup banyak perubahan pada sisi material design, serta pada tampilan aplikasi pabrikan seperti aplikasi sms, kalender, kalkulator serta penambahan theme icon atau lock screen. Lalu untuk bagian Chipsetnya, HP Lenovo A6000 Plus ini telah disematkan chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 yang dikolaborasikan dengan processor berteknologi 64 bit.

Untuk performa dari HP Lenovo A6000 Plus itu sendiri tak lepas dari dipasangkannya processor Quad-Core 1.2 Ghz yang dibuat dengan basis 64 bit serta dipadukannya dengan Ram dengan ukuran 2GB. Dari perpaduan kedua hardware tersebut terbilang sempurna setelah ditambahkannya pengolahan gambar Adreno 306, maka HP Lenovo A6000 Plus ini akan semakin gagah ketika melaksanakan perintah untuk menjalankan game-game HD paling up to date, melakukan perintah secara multi tasking tanpa perlu merasakan lagi nge lag atau gambar patah-patah ketika kita sedang bermain game.

Harga HP Lenovo A6000 Plus yang bisa dibilang murah, ditambah dengan kinerja hardware yang cepat, menjadikannya HP Lenovo A6000 Plus ini sebagai salah satu ponsel entry level yang terbaik pada abad ini. Daya tariknya semakin bertambah saja dengan sudah dilengkapinya dengan teknologi  4G LTE yang mampu mengakses internet dengan kecepatan tinggi yaitu sampai dengan 150 mbps, lalu tetap support dengan konektivitas GPRS, EDGE, serta HSDPA guna sebagai pilihan jaringan alternatif. Disamping itu HP Lenovo A6000 Plus ini juga di sokong oleh feature dual SIM yang menjadikannya terasa semakin lengkap dan sempurna.

Pada bagian konektivitas tanpa kabelnya, tersedia feature Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot, Bluetooth V4.0 serta ditambah lagi dengan fasilitas GPS dengan teknologi A-GPS guna untuk navigatornya. Untuk bagian daya HP Lenovo A6000 Plus ini dipasangkan baterai Li-Po dengan ukuran 2300 mAH yang mempunyai waktu bicara sampai dengan 13f jam pada jaringan 3G. Kapasitas daya baterainya bisa dikatakan cukup kecil, namun bukan menjadi suatu masalah bila kita lihat dari segi harga yang ditawarkannya karena HP Lenovo A6000 Plus ini memang dihargai dengan harga yang dikatakan sangat-sangatlah murah.

Lalu untuk sektor kameranya, HP Lenovo A6000 Plus ini dipasangkan kamera utama dengan lensa 8MP (mega pixels) yang dilengkapi pula dengan feature autofocus dengan LED Flash. Hasil gambarnya cukuplah jernih serta tajam, akan tetapi untuk kualitas videonya masihlah sebatas HD 720p, memang masihlah kalah dari HP Xiaomi Redmi 2 yang bisa merekam video Full HD 1080p. Untuk kamera depannya tersematkan lensa 2 MP (mega pixels) yang bertujuan untuk bisa memenuhi kebutuhan video call serta selfie.

Kesimpulannya


Harga HP Lenovo A6000 Plus Lengkap Dengan Spesifikasi Juli 2016

Kelebihan HP Lenovo A6000 Plus

  • Harga murah
  • Support jaringan 4G LTE serta Dual SIM
  • Memory internalnya besar yaitu 16 GB
  • Processor Quad-Core 1.2 Ghz 64 Bit
  • Ram 2 GB
  • Layar HD 720p
  • Design Tipis hanya 8.2 mm
Kekurangan HP Lenovo A6000 Plus
  • Kapasitas Baterai masih terbilang kecil
  • Hanya bisa merekam video HD 720p
  • Belum dipasangkan Gorilla Glass (anti gores)
  • OS belum android lollipop
Karena harga dari HP Lenovo A6000 Plus ini yang terbilang cukup murah, maka merupakan salah satu faktor dari kunci sukses ponsel ini. Biarpun murah akan tetapi spesifikasi yang ditawarkannya tidak terbilang murahan, misalnya saja dengan Ram berukuran 2GB serta dikombinasikan dengan processor Quad Core 1.2 Ghz 64 bit. Disamping itu HP Lenovo A6000 Plus ini sudah support dengan jaringan 4G LTE ditambah lagi dengan adanya fasilitas dual SIM GSM, sehingga menjadikannya memiliki daya tarik yang lebih tinggi untuk para pengguna ponsel pintar yang mencari feature jaringan yang cukup lengkap.

Beberapa feature unggulan yang diberikan dari HP Lenovo A6000 Plus ini mampu menutupi beberapa kekurangan dari HP Lenovo A6000 Plus ini, salah satu kekurangannya yaitu diantaranya: ukuran daya baterai yang terbilang masih kecil, layarnya belum dipasangkan anti gores seperti Gorilla Glass, serta ponsel ini hanya mampu merekam video berkualitas HD 720p. So, jika anda nanti memutuskan untuk membeli HP Lenovo A6000 Plus ini dijamin tidak akan kecewa, karena disamping spesifikasinya yang sudah dibilang cukup lengkap, dari sisi harganya pun masih terbilang sangat murah. Apakah anda tertarik untuk bisa memilikinya???

Sekian informasi mengenai Harga HP Lenovo A6000 Plus Lengkap Dengan Spesifikasi Juli 2017, mudah-mudahan informasi singkat ini bisa bermanfaat untuk teman-teman pembaca semuanya. Terima kasih dan Wassalam.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga HP Lenovo A6000 Plus Lengkap Dengan Spesifikasi Juli 2017"

Post a Comment