BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Kelebihan dan Kekurangan HP Samsung Galaxy Grand Neo I9060 Paling Baru, Review HP Samsung Galaxy Grand Neo I9060

Kelebihan dan Kekurangan HP Samsung Galaxy Grand Neo I9060 Paling Baru, Review HP Samsung Galaxy Grand Neo I9060 : Akhirnya Samsung kembali merilis produk smartphonenya kembali yang dikhususkan untuk kalangan menengah bawah. Walaupun demikian, ponsel pintar Samsung Galaxy Grand Neo sudah dibekali dengan fasilitas yang bisa untuk memuaskan sang user. Dimana pada layarnya sendiri, sudah dibekali dengan layar seluas 5 inchi yang pastinya akan memberikan kenyamanan ketika smartphone ini digunakan untuk memenuhi kegiatan komunikasi. Oh iya, untuk bisa memboyong smartphone Samsung Galaxy Grand Neo I9060 baru sobat perlu merogoh kocek yang cukup lumayan yaitu dari Rp. 2 Jutaan sampai dengan Rp. 3 Jutaan. 


Kelebihan dan Kekurangan HP Samsung Galaxy Grand Neo I9060 Paling Baru, Review HP Samsung Galaxy Grand Neo I9060

Kemudian untuk jeroannya sendiri, smartphone Samsung Galaxy Grand Neo I9060 sudah dibekali dengan komponen tangguh dan gahar, dimana untuk processornya sendiri sudah menggunakan processor quad core speed 1.2 Ghz yang sudah dipadukan bersama RAM berukuran 1 GB yang pastinya bisa menghasilkan kegiatan multi tasking yang sangat nyaman. Ditambah ponsel pintar buatan Samsung yang satu ini pun sudah dibekali dengan memori internal berukuran 8 GB yang sudah tersedia juga slot microSD yang bisa sobat manfaatkan untuk memasang memori tambahan dengan kapasitas maksimal sampai dengan 64 GB.


Untuk sektor jaringannya sendiri, smartphone Samsung Grand Neo I9060 sudah support dengan jaringan GSM yang bisa menyuguhkan akses internet berjenis 2G dan 3G HSDPA yang pastinya bisa memberikan kenyamanan untuk memenuhi kegiatan berinternet. Selain itu, ponsel pintar ini pun sudah dibekali dengan fitur wifi yang bisa sobat manfaatkan untuk menikmati jaringan hotspot yang tersedia di area sobat berada. Sedangkan untuk baterainya sendiri mempunyai kapasitas sebesar 2100 mAH.

Lalu pada sektor fotography, smartphone Samsung Galaxy Grand Neo I9060 pada bagian belakangnya sudah dibekali dengan kamera berlensa 5 MP (mega pixels) lengkap beserta fitur Auto Focus dan Led Flash. Pada smartphone Samsung Galaxy Grand Neo pun sudah dibekali dengan kamera selfie, tapi sayangnya kualitas kamera selfienya masih berjenis VGA yang tetap bisa difungsikan untuk komunikasi video call.

Nah itulah sedikit review seputar smartphone Samsung Galaxy Grand Neo I9060 yang bisa min-min berikan. Untuk sobat yang sudah tidak sabar lagi ingin mengetahui kelebihan dan kekurangan HP Samsung Galaxy Grand Neo I9060 sobat bisa membacanya pada ulasan dibawah ini.

Kelebihan dan Kekurangan HP Samsung Galaxy Grand Neo I9060 Paling Baru, Review HP Samsung Galaxy Grand Neo I9060

Kelebihan HP Samsung Galaxy Grand Neo I9060
  • Sudah disediakan dual slot SIM Card GSM
  • Sudah support dengan jaringan 3G/ HSDPA
  • Sudah menggunakan OS Android cukup baru yaitu Android Jelly Bean v.4.2 sudah support dengan aplikasi WA dan BBM
  • Kapasitas memori internalnya cukup besar yaitu 8 GB dan masih bisa sobat perluas dengan memanfaatkan microSD sampai dengan batas maksimal yaitu 64 GB 
  • Kapasitas RAM nya cukup besar yaitu 1 GB
  • Komponen dapur pacunya tangguh dan gahar, dimana untuk processornya sudah menggunakan processor berjenis Quad Core 1.2 Ghz dengan BCM 23550 Cortex A7
  • Sudah tersedia dengan fitur yang cukup lengkap seperti Wifi, USB OTG, Radio FM, Bluetooth versi 4 dll.
  • Kamera belakang sudah dibekali dengan kamera berlensa 5 MP (mega pixels) lengkap beserta fitur fotography andalan yaitu Led Flash, Geo Tagging serta Auto Focus
  • Sudah tersedia juga dengan kamera selfie yang bisa sobat gunakan untuk kegiatan video call ataupun selfie
  • Kamera belakangnya bisa sobat gunakan untuk merekam video dengan resolusi 720p@30fps HD
Kelebihan dan Kekurangan HP Samsung Galaxy Grand Neo I9060 Paling Baru, Review HP Samsung Galaxy Grand Neo I9060

  • Resolusi layarnya masih tergolong rendah yaitu hanya 480 x 800 pixels dengan kerapatan layarnya yang mencapai 186 ppi. 
  • Dimensinya terbilang cukup besar sehingga agak kurang nyamana kalau smartphone ini dimasukkan pada saku, baik saku celana ataupun baju
  • Lensa kamera selfienya masih berteknologi VGA 

Harga Terbaru HP Samsung Galaxy Grand Neo I9060
Harga Hp Samsung Galaxy Grand Neo I9060 Baru    = Rp.-
Harga HP Samsung Galaxy Grand Neo I9060 Bekas  = Rp. 600 Ribuan

Nah itulah informasi seputar Kelebihan dan Kekurangan HP Samsung Galaxy Grand Neo I9060 Paling Baru, Review HP Samsung Galaxy Grand Neo I9060 yang bisa min-min suguhkan. Semoga informasi ini bisa berguna dan bermanfaat ya Sob. Terima kasih dan Salam www.infocarihape.com.

Baca Juga : 


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kelebihan dan Kekurangan HP Samsung Galaxy Grand Neo I9060 Paling Baru, Review HP Samsung Galaxy Grand Neo I9060"

Post a Comment