BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Daftar Software dan Aplikasi Untuk Edit Foto Terbaik Tahun 2017

Daftar Software dan Aplikasi Untuk Edit Foto Terbaik Tahun 2017 : Pada jaman yang serba canggih ini, foto merupakan menjadi hal yang sangat penting, bahkan satu file foto saja bisa sangat berarti dan memiliki kandungan makna, kenangan yang cukup dalam dan menjadi karya lukisan dari cerita kehidupan kita. Untuk bebarapa orang, terkadang hasil dari jepretan fotonya kurang bisa memberikan hasil yang memuaskan, ada saja sisi kekurangan dan kelemahannya, oleh sebab itu maka diciptakanlah software atau aplikasi pengedit foto, dengan tool-tool andalannya, software ini dapat menjadikan hasil foto anda menjadi lebih sempurna atau layak dipandang mata disamping itu juga tool-tool aplikasi edit foto ini dapat memanipulasi efek dan background dari hasil foto yang telah kita lakukan.

Daftar Software dan Aplikasi Untuk Edit Foto Terbaik Tahun 2016

Sekarang ini aplikasi edit foto menjadi benar-benar kebutuhan yang sangat diperlukan untuk para pengguna alat digital ini, jangankan untuk hasil foto pribadi atau foto dengan orang-orang tercinta kita, bahkan untuk sekedar meng crop foto dimana diperuntukkan untuk mengisi content blog atau website kita pun diperlukan aplikasi edit foto yang cukup mumpuni, agar blog atau website kita terlihat lebih profesiinal dan terkesan lebih serius.

Disini saya akan membahas seputar beberapa aplikasi edit foto yang terbaik di tahun 2016 untuk berbagai platform baik itu windows maupun android.

Aplikasi Edit Foto Terbaik 2016 untuk Komputer 
Macam-macam aplikasi foto editing terbaik yang khusus untuk pengguna komputer berbagai macam platform, baik itu windows, linux maupun Mac OS .

Corel PaintShop Pro

Corel PaintShop Pro

Software Edit Foto terbaik untuk Profesional | Windows |
Software atau Aplikasi Corel Paintshop Pro X6 ini bisa dikatakan pesaing terdekat dengan Adobe Photoshop, Paintshop Pro X6 ini memang telah memiliki feature baru yang cukup banyak. Salah satu feature barunya ialah performa 64-bit, tool untuk seleksi cepat dan keanggotaan Paintshop Pro. Dapatkan juga versi ultimate dan juga nikmati feature Reallusion Facefilter 3, kumpulan background yang bebas dari royalti, brus dan teksture serta perfectly clear dari Athntech pencitraan. Untuk para pengguna baru, anda bisa membelinya seharga 79,99 Euro sedangkan untuk pengguna upgrade sebelumnya yaitu berharga 59,99 Euro. Untuk anda yang ingin sekedar tahu dan ingin mencobanya bisa anda download untuk versi trialnya pada situs Corel.

Baca Juga : Review Game PES 2016

Serif PhotoPlus X6


Daftar Software dan Aplikasi Untuk Edit Foto Terbaik Tahun 2016

Software Edit Foto terbaik untuk pemula berikut tutorial lengkap cara menggunakannya | Windows
Aplikasi atau software edit photo ini atau biasa dikenal dengan nama Serif PhotoPlus X6 ini telah dilengkapi dengan video tutorial yang berfungsi  bagaimana cara menggunakan aplikasi edit foto ini. Untuk aplikasi edit foto yang telah ada di tahun ini, aplikasi Serif Photoplus X6 ini sangatlah cocok untuk menjadi pilihan anda baik itu sudah berpengalaman atau non berpengalaman.


Adobe Photoshop Element


Daftar Software dan Aplikasi Untuk Edit Foto Terbaik Tahun 2016

Software Edit Photo terbaik untuk berbagai macam tingkat pengguna | Windows & Mac OS
Adobe Photoshop Element merupakan aplikasi edit foto yang sangat pas untuk para pemula maupun untuk para master. Aplikasi foto edit ini cukup fleksible dan memungkinkan anda untuk memanipulasi pengaturan secara detail dan tepat dan kita pun bisa mengeluarkan ide kreatif kita secara maksimal melalui aplikasi edit foto yang bernama Adobe Photoshop Element.

Baca Juga : Review Game PES 2016



Xera Photo dan Graphic Designer 9

Daftar Software dan Aplikasi Untuk Edit Foto Terbaik Tahun 2016

Aplikasi Edit Foto untuk para Advance | Windows
Software edit foto ini bisa dibilang cukup canggih, karena disamping kita bisa mengupload berbagai jenis file foto, dan juga aplikasi edit foto ini dilengkapi dengan 360 font berikut 60 filter kreatif supaya bisa menjadikan foto anda terlihat lebih elegant dan menakjubkan. Aplikasi ini bisa dibilang juga aplikasi serba guna dan menjadikannya editing suite yang cukup kuat. Seandainya anda memiliki ketekunan dan kesabaran dalam mempelajari aplikasi edit foto ini, maka akan memberikan hasil foto yang sangat menakjubkan dan memuaskan.

GIMP

Daftar Software dan Aplikasi Untuk Edit Foto Terbaik Tahun 2016

Aplikasi Edit Foto Open Source Terbaik 2016 | Windows dan Linux
GIMP (GNU Image Manipulation Program) akan tetap menjadi salah satu aplikasi edit foto terbaik dan tidaklah kalah dengan photoshop. Salah satu alasan yang baik ialah karena gratisnya ini, hehehe..... GIMP ini merupakan klasik open source memiliki semua alat hig-end yang kita butuhkan, lebih menghemat anggaran daripada kita menghabiskan ratusan dollar untuk photoshop.


Software Edit Foto Terbaik Untuk Smartphone 
Disini saya akan menjelaskan sedikit tentang jenis-jenis aplikasi edit foto yang diperuntukkan para pengguna smarthone atau tablet. Dibawah ini merupakan Software edit photo untuk para pengguna smartphone dari berbagai macam platform, baik itu android, windowsphone maupun iOS.

Filter Storm
Daftar Software dan Aplikasi Untuk Edit Foto Terbaik Tahun 2016

Aplikasi edit Photo untuk para expert (ahli) | iOS
Filter Storm merupkan software edit foto yang diperuntukkan para expert dibidang fotography atau fotographer propesional. Kecanggihannya hampir menyamakan dengan aplikasi pengolah gambar yang ada pada komputer desktop. Bagi para pengguna awam, mungkin untuk pertama kalinya menggunakan aplikasi jenis ini masih sangat kewalahan atau kebingungan. Aplikasi edit foto ini memiliki antarmuka yang cukup intuitif dan hanya diperuntukkan para pengguna Smartphone yang berplatform iOS.

Picsay Pro
Daftar Software dan Aplikasi Untuk Edit Foto Terbaik Tahun 2016

Aplikasi Edit Foto terbaik untuk para pengguna Smartphone Android | Android
Dengan menggunakan aplikasi ini, anda bisa mengedit foto dari yang biasa menjadi hasil yang luar biasa. Dari segi feature, aplikasi ini sudah tidak diragukan lagi kecanggihannya. Banyak sekali feature yang tersedia pada aplikasi edit photo ini, salah satu diantaranya kita bisa menggabungkan dua foto atau lebih secara bersamaan, remove red eye, memotong dan meluruskan foto, menajamkan foto, menambahkan ballon gambar percakapan dan masih banyak lagi feature-feature unggulan lainnya.

Photoshop Express
Daftar Software dan Aplikasi Untuk Edit Foto Terbaik Tahun 2016


Aplikasi edit Foto Instant terbaik | Android, Windowsphone dan iOS |
Merupakan Aplikasi yang bermulti platform untuk smartphone ciptaan Adobe. Aplikasi ini merupakan aplikasi yang cukup praktis serta powerfull untuk memenuhi keperluan anda dalam dunia edit foto secara simple dan instan. Aplikasi ini sangatlah mudah digunakan bahkan untuk pemula sekalipun

Camera +
Daftar Software dan Aplikasi Untuk Edit Foto Terbaik Tahun 2016

Aplikasi Edit Foto Paling favorit untuk iOS | Android dan iOS |
Aplikasi ini merupakan aplikasi yang paling favorit untuk para pengguna iOS, bagaimana tidak, kita langsung bisa mengedit foto yang baru saja kita jepretkan, selain itu kita pun bisa mengedit foto langsung dari album Camera Roll ataupun langsung dari album Camera +. Dengan menggunakan aplikasi ini, pengguna bisa melakukan zoom sampai dengan 6X ketika proses pengambilan gambar. Software ini pun dilengkapi juga dengan Stabilizer yang mampu secara otomatis dapat mengambil gambar ketika pergerakan tangan tidak stabil ditambah lagi dengan feature overlay grid yang berfungsi membantu pengguna bisa membidik gambar secara lurus.

PicsPlay Pro-FX Photo Editor
Daftar Software dan Aplikasi Untuk Edit Foto Terbaik Tahun 2016

Aplikasi Edit Foto iOS Terbaik | Android & iOS
PicsPlay Pro-FX Photo editor merupakan aplikasi edit foto yang mempu menjadikan foto anda menjadi lebih indah. Aplikasi ini tidak kalah kerennya dengan aplikasi edit foto yang populer lainnya yang ada pada smartphone.

Pixlr-O-Matic

Daftar Software dan Aplikasi Untuk Edit Foto Terbaik Tahun 2016

Aplikasi untuk edit foto untuk efek dan gaya artistik | Android & iOS
Pixlromatic merupakan software atau aplikasi yang akan menambahkan dan gaya artistik untuk setiap photo. Disamping itu anda juga bisa mengedit hasil foto secara antarmuka setelah anda menjepret foto yang anda ambil. Aplikasi edit foto ini memiliki tiga tahapan yang berbeda, untuk tahap pertama anda bisa memilih satu dari lebih selusin filter warna. Untuk tahap yang kedua anda bisa menerapkan tekstur yang berbeda dan untuk tahap yang terakhir atau tahap yang ketiga anda bisa memilih bingkai untuk foto tersebut.

Baca Juga : Review Game PES 2016


Jenis-Jenis Aplikasi Foto Online Terbaik

Aplikasi edit foto secara online bisa menjadi salah satu pilihan untuk mengisi kebutuhan edit foto anda secara mendadak atau urgent. Sehingga kita tetap bisa mengedit foto secara online secara berdiri sendiri terlepas dari perangkat lunak baik itu download, install atau portable. Aplikasi edit foto online ini merupakan salah satu pilihan paling favorit dan semuanya dihidangkan secara gratis.

Sumo Paint
Daftar Software dan Aplikasi Untuk Edit Foto Terbaik Tahun 2016

Sumo Paint merupakan aplikasi edit foto online yang memiliki segudang feature, anda pasti akan sangat terkejut dengan berbagai feature yang ada pada aplikasi edit foto online ini. Aplikasi ini memiliki dukungan untuk blending mode berikut layering magic yang sangat canggih. Untuk tools kuas dan alat tinta juga menawarkan berbagai macam bentuk tekstur. Jika anda hanya menyukai beberapa feature saja seperti paint-centric, Sumo paint juga menawarkan tool Gravity yang bisa 
menciptakan beberapa efek cat abstrak yang sangat menarik. Disamping itu Sumo Paint juga mendukung feature drag and drop untuk gambar yang telah disimpan dalam akun. Nah hebatnya anda tidak perlu login atau register jika ingin menggunakan aplikasi edit foto ini.

Adobe Photoshop Express

Daftar Software dan Aplikasi Untuk Edit Foto Terbaik Tahun 2016

Photoshop Express merupakan salah satu langkaha terobosan dimana Adobe ingin memasuku pasar edit foto secara online. Feature yang diberikan sudah tentu mirip dengan photoshop. Salah satu feature unggulan dari Adobe Photoshop Express ialah Film strip view yang tersedia pada bagian bawah editor ketika sedang menggunakan alat penyesuaian. Tidak sama persis tentunya dengan Photoshop, Aplikasia Express ini tentunya gratis tapi kita harus regiter untuk bisa menggunakan aplikasi edit foto ini.

Baca Juga : Review Game PES 2016


Pixlr

Daftar Software dan Aplikasi Untuk Edit Foto Terbaik Tahun 2016

Pixlr merupakan salah satu aplikasi edit foto online yang bisa berjalan pada browser (tanpa download dan install). Pixlr merupakan salah satu aplikasi edit foto yang cukup baik. Aplikasi edit foto online ini mempunyai banyak fungsi yang tidak jauh berbeda dengan photoshop, dilengkapi juga dengan user interface yang disesuaikan dengan menu resizeable dan bergerak. Pixlr bahkan mempunyai cara pintas keyboard yang sama persis dengan photoshop.

Baca Juga : Review Game PES 2016

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Daftar Software dan Aplikasi Untuk Edit Foto Terbaik Tahun 2017"

Post a Comment